Blog Post
Coworking Space GAPURA OFFICE Tersedia di Jabodetabek
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Di era dimana koneksi virtual semakin meningkat pesat seperti sekarang ini, kebutuhan akan perkantoran pun telah berubah menjadi lebih fleksibel dan juga lebih murah.
Istilah Serviced Office pun kini mencakup pengertian yang lebih luas, mulai dari ruang kantor yang fleksibel hingga Coworking Space. Tak heran bila kemudian pertumbuhan Serviced Office ini pun semakin meningkat dari waktu ke waktu.
Keberadaan Coworking Space memang menawarkan banyak keuntungan tanpa menghadapi kesulitan-kesulitan berarti. Selain itu, harga yang ditawarkannya pun relatif lebih murah bila dibandingkan sewa kantor konvensional yang belum mendapatkan fasilitas kantor.
Belum lagi, termasuk berbagai macam layanan. Mulai dari resepsionis profesional untuk menangani telepon masuk dan surat menyurat, hingga ruang pertemuan yang memadai.
Semua fasilitas tersebut bisa Anda gunakan beberapa jam per bulan tanpa harus memikirkan besarnya biaya tambahan yang akan dikenakan karena overtime dan mahalnya biaya pemeliharaan kantor tersebut selama masa sewa atau selama masa kepemilikan.
Coworking Space adalah alternatif lainnya untuk menyewa ruang bekerja. Dimana ruang kerja bersama ini sangat cocok untuk para pekerja lepas dan juga perusahaan Startup, karena bisa menjadi sarana untuk memperluas relasi.
Sementara klien-nya sendiri kebanyakan terdiri atas para freelancer, pengusaha muda, dan para pekerja kreatif dari berbagai latar belakang industri. Namun kebanyakan memang dari perusahaan Startup.
Mereka memilih bekerja di Coworking Space karena beberapa alasan, yang diantaranya adalah untuk memungkinkan mereka melebarkan jaringan profesional mereka.
Selain itu, karena Coworking Space juga lebih hemat biaya bagi perusahaan dengan jumlah anggota yang sedikit dibandingkan dengan menyewa ruang perkantoran konvensional. Karena memang ada beberapa biaya yang bisa dibagi dengan para penyewa atau anggota lain, seperti biaya pemakaian listrik, internet, dan lain sebagainya.
Coworking Space GAPURA OFFICE Tersedia di Jabodetabek
Untuk memulai suatu bisnis, baik itu yang skala besar ataupun skala kecil, tentunya memerlukan tempat untuk melakukan kegiatan bisnis tersebut, dan salah satunya adalah termasuk dalam penggunaan Coworking Space.
Nah, Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan Coworking Space untuk Anda yang saat ini memerlukan tempat untuk bekerja yang nyaman dan murah.
Selain itu, tersedia pula fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Coworking Space yang terdapat di beberapa lokasi strategis di Jabodetabek yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.
Jadi, jika Anda menginginkan sistem kerja yang fleksibel untuk bisnis, maka Anda bisa memanfaatkan layanan sewa Coworking Space yang ditawarkan oleh Gapura Office ini.
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jabodetabek, tersedia fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Coworking Space yang ditawarkan oleh Gapura Office, yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dan tentunya juga dengan harga yang terjangkau.
Selain harga yang terjangkau dan lokasi yang strategis, Gapura Office juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang kegiatan Anda. Mulai dari meeting room, smoking area, parking space, dan tentunya WiFi.
Tak hanya itu saja, di Gapura Office juga menyediakan ruang istirahat untuk Anda yang sudah lelah dan penat dengan pekerjaan dan juga coffee and tea secara gratis! Jadi, jika Anda ingin menyegarkan pikiran dengan secangkir teh atau kopi, maka Anda dapat menikmatinya dengan santai.
Tak ketinggalan pula, Coworking Space yang ada di Gapura Office juga menyediakan ruang pertemuan dan sudah dilengkapi pula dengan peralatan penunjangnya.
Selain fasilitas yang lengkap, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun akan semakin luas!
Nah, bila saat ini Anda sedang mencari Coworking Space mana yang cocok dan tepat untuk perusahaan yang baru Anda dirikan, maka Gapura Office bisa menjadi pilihan utama Anda.
Berikut fasilitas Coworking Space yang ditawarkan di Gapura Office :
- Alamat Zonasi Komersial.
- Surat Kontrak Sewa Menyewa.
- Surat Keterangan Domisili Gedung/Kantor.
- Penerimaan Dokumen dan Parsel.
- Notifikasi penerimaan dokumen via Email.
- Notifikasi penerimaan dokumen via WhatsApp.
- Layanan Resepsionis.
- Loker Pribadi.
- Share Nomor Telepon Lokal.
- Layanan Penjawab Telepon Profesional.
- Notifikasi penerimaan telpon via Email.
- Notifikasi penerimaan telpon via WhatsApp.
- Nomor Telepon Dedicated Extension.
- Forward Panggilan ke nomor Handphone.
- Tersedia Lounge.
- Bonus Ruangan Meeting.
- Berkantor harian/ Coworking Space.
- Jasa Pengiriman Surat.
- Bisa PKP.
Selain itu, kami juga menyediakan layanan jasa pembuatan perizinan usaha, yang menyediakan jasa lengkap dalam pembukaan bisnis baru. Mulai dari pembuatan Perseroan Terbatas (PT, PMA), CV, Firma, Yayasan maupun Koperasi, SIUP, hingga pengurusan Akta Notaris dan surat-surat lainnya.
Kami juga memiliki sederet notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing.
Jadi, kini mengurus berbagai Izin Usaha dapat lebih mudah dan praktis dengan hadirnya Gapura Office. Karena kami hadir dengan layanan kepengurusan yang profesional. Kami siap membantu Anda dalam pengurusan Izin Usaha yang dibutuhkan.
Kami pastikan, tim kami akan memudahkan Anda memiliki berbagai Izin Usaha yang Anda butuhkan dengan waktu yang lebih singkat.
Dengan hadirnya layanan kami ini, maka diharapkan akan menjadi solusi bagi pelaku usaha yang selama ini merasa kesulitan ketika membuat surat Izin Usaha atau tidak memiliki banyak waktu untuk membuatnya sendiri. Karena pada dasarnya, memiliki Izin Usaha adalah suatu keharusan bagi para pelaku bisnis.
Dengan bantuan kami, maka diharapkan Anda tidak perlu repot-repot lagi datang langsung ke Dinas terkait atau mengurus berkas-berkas yang dibutuhkan. Karena semua pengurusan akan dilakukan oleh tim profesional kami, dan Anda pun dapat menggunakan waktu Anda untuk melakukan kegiatan lainnya yang mungkin lebih urgent.
Serahkan saja pengurusan Izin Usaha Anda kepada kami, maka kami jamin pengurusan Izin Usaha yang Anda butuhkan akan selesai tepat waktunya, tanpa kendala!
Anda tidak perlu khawatir, karena kami memiliki tim ahli yang telah berpengalaman mengurusi berbagai jenis perizinan usaha. Tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan jasa Perizinan Usaha paling handal.
Berikut beberapa keuntungan menggunakan Jasa kami, diantaranya adalah :
- Dikerjakan oleh seorang profesional.
- Proses pengurusan Izin Usaha lebih cepat.
- Syarat mudah.
- Konsultasi GRATIS.
- Perusahaan pengurusan Izin Usaha yang terpercaya.
- Telah melayani ratusan klien.
- Biaya sangat terjangkau.
- Dan masih banyak lagi.
Nah, berbagai kriteria di atas sudah ada pada kami. Ya, lamanya kami bergelut di bidang layanan ini, menjadikan kami sangat memahami berbagai seluk beluk dalam pengurusan perizinan usaha. Sepanjang perjalanannya itu berbagai perubahan peraturan atau regulasi pun sudah kami alami. Menjadikan kami ahli dalam bidang pengurusan perizinan usaha.
Kinerja profesional sangat kami utamakan, sehingga klien bisa mendapatkan dokumen legalisasi perusahaan sesuai dengan tenggat waktu yang sudah disepakati sejak awal.
Bila di tengah jalan terjadi hambatan atau kendala tertentu, maka bisa saja memperpanjang waktu pengurusannya. Namun, tentunya hal itu akan disampaikan kepada klien agar bisa dipahami, karena hal ini di luar kendali dari tim kami.
Dengan segala kelebihannya itu, maka sangat wajar bila kami akhirnya memperoleh kepercayaan oleh banyak klien untuk mengurus seluruh dokumen penting perusahaannya. Kepercayaan itu sebagai bukti akan kredibilitas atas pelayanan kami.
Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Karena semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.
Silahkan menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha.
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.
Gapura Office jasa Pendirian PT dengan syarat pembuatan PT yang mudah “One Stop Bussiness Solution”. So, start your business right bersama Virtual Officeku!