Blog Post
Dear Freelancer, Ini Keuntungan Bekerja di Coworking Space
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Coworking Space berasal dari kata Coworking yang berarti sebagai kerja sama atau berkolaborasi. Secara utuh, Coworking Space memiliki arti tempat untuk bekerja dengan cara kerja bersama atau berkolaborasi dengan individu yang memiliki latar belakang pekerjaan serta perusahaan yang berbeda.
Menariknya, Coworking Space dapat disewa dengan waktu durasi per jam, per hari, per bulan, atau bahkan bisa per tahun.
Ada beberapa keuntungan bagi pekerja freelance jika Anda bekerja di Coworking Space. Berikut ulasan lengkapnya.
1. Ruang Kerja Berdesain Modern.
Coworking Space menyediakan ruangan kerja yang berdesain modern dan kekinian, dimana suasana serta tata ruangnya dibuat senyaman mungkin bagi pengguna Coworking space.
Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan produktivitas serta kreativitas bekerja para penggunanya agar menjadi lebih baik.
2. Fasilitas Lengkap.
Umumnya, Coworking Space memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang kelancaran pekerjaan penggunanya. Seperti jaringan internet nirkabel berkecepatan tinggi, layanan resepsionis selayaknya perkantoran, hingga ruang rapat yang bisa digunakan sebagai tempat pertemuan.
3. Suasana Nyaman dan Kondusif.
Selain itu, biasanya Coworking Space juga sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang menunjang kenyamanan dan suasana bekerja agar nyaman dan kondusif.
Fasilitas ini ditunjang dengan kursi dan meja kerja yang ergonomis, ruangan berpendingin, serta dipadu dengan layanan kafe atau restoran akan membuat bekerja lebih nyaman.
4. Kemudahan Berinteraksi dan Berkomunikasi.
Dengan Coworking Space, sebagai ruang untuk berkolaborasi atau bekerja sama dengan pekerja lain menjadi lebih mudah dilakukan. Bahkan, Coworking Space juga bisa dijadikan sebagai fasilitas berkumpul para investor maupun para penggiat komunitas.
5. Ruang Mencari Inspirasi dan Pengembangan Ide.
Untuk pekerja industri kreatif, ruang kerja bersama Coworking Space ini dapat menjadi sumber inspirasi dan pengembangan ide yang efektif dan variatif.
6. Waktu Bekerja Lebih Fleksibel.
Coworking Space menawarkan waktu bekerja yang lebih fleksibel. Hanya dengan membayar sewa sesuai tarif yang ditawarkan, maka fasilitas tersebut sudah dapat Anda gunakan kapan saja, tergantung pada waktu yang diinginkan.
7. Gaya Bekerja Lebih Bermakna.
Keuntungan lainnya bagi pekerja freelance ketika menggunakan Coworking Space adalah, menjadikannya bekerja lebih produktif.
Sebuah survei bahkan menyebutkan bahwa berkumpul bersama orang-orang yang berasal dari komunitas atau perusahaan yang berbeda di Coworking Space akan makin menguatkan identitas pekerjaan seseorang.
Itulah beberapa keutungan bagi pekerja Freelancer jika Anda bekerja di Coworking Space. Jadi bagaimana, tertarik untuk mencoba bekerja di Coworking Space?
Jika iya, bagi Anda yang saat ini sedang mencari Coworking Space mana yang cocok dan tepat untuk perusahaan Anda yang baru berdiri, maka Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan utama Anda.
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Coworking Space Gapura Office memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Fasilitas yang ditawarkan Gapura Office juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet saja, tetapi banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.
Selain harga yang terjangkau dan lokasi strategis, Gapura Office juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang kegiatan Anda, mulai dari meeting room, smoking area, parking space, dan tentunya WiFi.
Tidak hanya itu saja, di Gapura Office juga menyediakan ruang istirahat untuk Anda yang sudah lelah dan penat dengan pekerjaan dan juga coffee and tea secara gratis! Jadi, jika Anda ingin menyegarkan pikiran dengan secangkir teh atau kopi, maka Anda dapat menikmatinya dengan santai.
Tak ketinggalan, Coworking Space di Gapura Office juga menyediakan ruang pertemuan dan sudah dilengkapi pula dengan peralatan penunjangnya.
Selain fasilitas yang lengkap, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun akan semakin luas.
Jadi, bila saat ini Anda sedang mencari Coworking Space mana yang cocok dan tepat untuk perusahaan yang baru Anda dirikan, maka Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan utama Anda.
Berikut fasilitas Coworking Space yang ditawarkan di Gapura Office :
- Alamat Zonasi Komersial.
- Surat Kontrak Sewa Menyewa.
- Surat Keterangan Domisili Gedung/Kantor.
- Penerimaan Dokumen dan Parsel.
- Notifikasi penerimaan dokumen via Email.
- Notifikasi penerimaan dokumen via WhatsApp.
- Layanan Resepsionis.
- Loker Pribadi.
- Share Nomor Telepon Lokal.
- Layanan Penjawab Telepon Profesional.
- Notifikasi penerimaan telpon via Email.
- Notifikasi penerimaan telpon via WhatsApp.
- Nomor Telepon Dedicated Extension.
- Forward Panggilan ke nomor Handphone.
- Tersedia Lounge.
- Bonus Ruangan Meeting.
- Berkantor harian/ Coworking Space.
- Jasa Pengiriman Surat.
- Bisa PKP.
Selain itu, kami juga memiliki sederet notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing.
Jadi, kini mengurus berbagai Izin Usaha dapat lebih mudah dan praktis dengan hadirnya Gapura Office. Karena kami hadir dengan layanan kepengurusan yang profesional. Kami siap membantu Anda dalam pengurusan Izin Usaha yang dibutuhkan.
Kami pastikan, tim kami akan memudahkan Anda memiliki berbagai Izin Usaha yang Anda butuhkan dengan waktu yang lebih singkat.
Dengan hadirnya layanan kami ini, maka diharapkan akan menjadi solusi bagi pelaku usaha yang selama ini merasa kesulitan ketika membuat surat Izin Usaha atau tidak memiliki banyak waktu untuk membuatnya sendiri. Karena pada dasarnya, memiliki Izin Usaha adalah suatu keharusan bagi para pelaku bisnis.
Dengan bantuan kami, maka diharapkan Anda tidak perlu repot-repot lagi datang langsung ke Dinas terkait atau mengurus berkas-berkas yang dibutuhkan. Karena semua pengurusan akan dilakukan oleh tim profesional kami, dan Anda pun dapat menggunakan waktu Anda untuk melakukan kegiatan lainnya yang mungkin lebih urgent.
Serahkan saja pengurusan Izin Usaha Anda kepada kami, maka kami jamin pengurusan Izin Usaha yang Anda butuhkan akan selesai tepat waktunya, tanpa kendala!
Anda tidak perlu khawatir, karena kami memiliki tim ahli yang telah berpengalaman mengurusi berbagai jenis perizinan usaha. Tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan jasa Perizinan Usaha paling handal.
Berikut beberapa keuntungan menggunakan Jasa kami, diantaranya adalah :
- Dikerjakan oleh seorang profesional.
- Proses pengurusan Izin Usaha lebih cepat.
- Syarat mudah.
- Konsultasi GRATIS.
- Perusahaan pengurusan Izin Usaha yang terpercaya.
- Telah melayani ratusan klien.
- Biaya sangat terjangkau.
- Dan masih banyak lagi.
Nah, berbagai kriteria di atas sudah ada pada kami. Ya, lamanya kami bergelut di bidang layanan ini, menjadikan kami sangat memahami berbagai seluk beluk dalam pengurusan perizinan usaha. Sepanjang perjalanannya itu berbagai perubahan peraturan atau regulasi pun sudah kami alami. Menjadikan kami ahli dalam bidang pengurusan perizinan usaha.
Kinerja profesional sangat kami utamakan, sehingga klien bisa mendapatkan dokumen legalisasi perusahaan sesuai dengan tenggat waktu yang sudah disepakati sejak awal.
Bila di tengah jalan terjadi hambatan atau kendala tertentu, maka bisa saja memperpanjang waktu pengurusannya. Namun, tentunya hal itu akan disampaikan kepada klien agar bisa dipahami, karena hal ini di luar kendali dari tim kami.
Dengan segala kelebihannya itu, maka sangat wajar bila kami akhirnya memperoleh kepercayaan oleh banyak klien untuk mengurus seluruh dokumen penting perusahaannya. Kepercayaan itu sebagai bukti akan kredibilitas atas pelayanan kami.
Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Karena semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.
Silahkan menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha.
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.
Gapura Office jasa Pendirian PT dengan syarat pembuatan PT yang mudah “One Stop Bussiness Solution”. So, start your business right bersama Virtual Officeku!