Blog Post
Ini Dia Virtual Office Murah Jakarta Tangerang dan Bekasi
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office atau kantor virtual adalah layanan yang banyak dipilih oleh entrepreneur saat ini untuk memiliki kantor yang beralamat di lokasi strategis, namun dengan biaya sewa yang terjangkau. Harga sewa perkantoran yang semakin mahal di kota-kota besar seperti Jakarta turut berkontribusi atas tumbuhnya Virtual Office ini, dengan maksud mengurangi penggunaan lingkungan kantor secara fisik, sehingga dapat meningkat efisiensi biaya.
Umumnya, penyedia layanan Virtual Office memiliki beberapa pilihan paket ruangan yang bisa dipilih, sesuai dengan kebutuhan penyewanya. Bahkan, pada beberapa Virtual Office ternama yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional.
Dengan adanya Virtual Office ini, maka perusahaan juga akan mendapatkan solusi berupa alamat kantor/ perusahaan pada lokasi tertentu yang cukup bergengsi, yang utamanya terletak di pusat bisnis suatu kota dengan segala fasilitas yang dibutuhkan sebagaimana kantor pada umumnya.
Selain itu, terdapat pula ruang pertemuan yang memadai tanpa harus memikirkan besarnya biaya tambahan yang akan dikenakan karena overtime dan mahalnya biaya pemeliharaan kantor tersebut selama masa sewa atau selama masa kepemilikan. Inilah alasan mengapa Virtual Office adalah pilihan tepat bagi perusahaan-perusahaan Startup.
Sederhananya, Virtual Office merupakan kantor yang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis yang memilih bekerja fleksibel dan melakukan transaksi usahanya melalui internet atau telepon, namun memerlukan alamat yang kredibel dan tempat yang representatif untuk menemui klien-kliennya.
Nah, salah satu Virtual Office yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, kami bisa menjadi pilihan tempat yang cocok dan tepat untuk pertemuan berbagai komunitas. Pasalnya, kehadiran Virtual Office kami sudah sesuai dengan karakteristik generasi muda milenial, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.
Selain itu, Virtual Office kami juga dapat dijadikan pilihan untuk parenting maupun acara keluarga maupun kegiatan lainnya.
Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis startup dan ingin menggunakan jasa layanan Virtual Office, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa? Karena fasilitas yang kami tawarkan sangatlah beragam, dan tentunya juga sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.
Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.
Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Virtual Office kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Gapura Office memberikan pilihan harga sewa Virtual Office murah, mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?
Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan dengan cepat dan profesional. Anda bisa langsung menuju ke halaman pricing kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya dari kami.
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!