Blog Post
Jasa Pendirian PT Murah di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi
GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Seperti sebuah perjalanan kehidupan, yang namanya bisnis memang perlu perencanaan yang matang dan terperinci. Entah itu modal, rencana kerja, orang-orang yang terlibat, hingga bentuk badan usaha.
Saat ini, tidak sedikit jika sekelompok pelaku bisnis memilih bentuk Perseroan Terbatas (PT) sebagai badan usaha mereka. Hal inilah yang akhirnya membuat para pebisnis mulai memahami besaran biaya pembuatan PT yang berbeda-beda di beberapa tempat.
Contohnya, untuk kawasan Jabodetabek. Area industri di ibukota Jakarta bahkan memiliki beberapa perbedaan biaya pembuatan PT yang tidak sama satu sama lain. Bahkan dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, nilai harga termahal untuk mendirikan PT dipegang oleh kota Bogor.
Namun, sambil melangkah untuk memenuhi besaran biaya pembuatan PT yang ditetapkan Biro Jasa Pembuatan PT, Anda dan jajaran Direksi lainnya haruslah melengkapi dokumen yang dibutuhkan.
Beberapa dokumen itu seperti fotocopy KTP para pendiri, fotocopy NPWP, dan KK pribadi penanggung jawab, Surat Keterangan Domisili pengelola gedung sekaligus surat sewa, IMB, dan PBB lunas terakhir.
Selain itu, persiapkan juga pas foto ukuran 3×4 sebanyak dua (2) lembar dengan latar belakang merah, besaran modal dasar dan modal setor serta komposisi saham.
Biaya Pembuatan PT di Jakarta
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada perbedaan biaya untuk pembuatan PT pada setiap masing-masing domisili di salah satu area industri di Indonesia, yakni di Jabodetabek. Bahkan mungkin tidak banyak yang tahu kalau pendirian PT di ibukota Jakarta justru paling murah, yakni menyentuh Rp 7.000.000.
Bandingkan dengan dua wilayah lainnya seperti Tangerang Selatan dan Bekasi, yang masing-masing mencapai Rp 12.000.000. Atau yang paling mahal dipegang oleh kawasan Bogor, sebesar Rp 15.000.000 untuk mendirikan sebuah PT yang lengkap.
Meski berbeda-beda dalam besaran biaya pembuatan PT, namun lamanya proses pengerjaannya sama, yakni semuanya menghabiskan waktu 4 minggu hari kerja atau satu bulan. Jadi, bagi Anda para pelaku bisnis di Jabodetabek dan ingin memiliki sebuah PT, tentu harus mempersiapkan budget yang berbeda-beda.
Bagi Anda yang memiliki PT berlokasi di Bogor, tentu harus menyiapkan dana lebih besar daripada rekan Anda yang ingin mendirikan PT di Jakarta. Biaya yang tidak sedikit untuk mendirikan PT ini memang tidak lepas dari keunggulan PT sebagai bentuk sebuah usaha.
Salah satunya adalah bagaimana harta pribadi terasa lebih aman, karena kewajiban para Direksi hanyalah sebatas modal yang disetorkan kepada PT dimana harta pribadi tidak akan tersentuh saat PT mengalami kerugian.
Berikutnya adalah, Anda bisa dengan mudah menjual atau mengalihkan saham ke pihak lain. Tidak ada batas jangka waktu hidupnya sebuah PT juga membuat bentuk usaha ini cukup mudah dalam memperoleh dana. Sungguh menguntungkan para pelakunya, bukan?
Jasa Pembuatan PT Murah
Jumlah Biro Jasa Pembuatan PT di Indonesia memang cukup banyak. Namun perlu Anda ketahui, bahwa tidak semua Biro Jasa mampu memuaskan klien-nya, baik dari segi ketepatan waktu, kelengkapan dokumen, maupun dari murahnya biasa jasa pembuatan PT.
Lalu, bagaimanakah cara mendapatkan Biro Jasa Pembuatan PT Jakarta, Tangerang, dan Bekasi yang bisa memuaskan?
Tidak perlu pusing mencarinya, dan segera gunakan jasa dari dari Gapura Office atau Virtual Officeku. Perusahaan Biro Jasa Perizinan PT ini juga memiliki kemampuan untuk melayani klien dengan cepat dan biaya jasanya yang relatif lebih murah.
Di Gapura Office, untuk pembuatan PT biayanya cukup murah dan terjangkau, dan dijamin akan diikuti dengan pelayanan yang memuaskan untuk mendapatkan seluruh dokumen legalitas pendirian PT yang lengkap. Hanya dalam waktu 30 hari, PT Anda sudah bisa sah beroperasi.
Kami dapat membantu Anda dengan tim yang berpengalaman dan profesional. Kami telah bekerja untuk membantu urusan perizinan sejak lama, termasuk juga dalam Pendirian PT.
Kami menyediakan layanan jasa pengurusan PT Baru lengkap, yang meliputi Akta Perseroan, SK KEMENKUMHAM, NPWP, SKDU, SIUP, dan juga TDP. Tersedianya paket ini untuk menjawab kebutuhan Anda sebagai pengusaha atau pebisnis untuk dapat memiliki badan usaha yang sesuai dan juga mudah.
Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu khawatir. Karena perusahaan kami telah didukung oleh sumber daya yang berpengalaman dan profesional dalam mengurus berbagai dokumen penting yang dibutuhkan untuk Pendirian PT.
Selain itu, perusahaan kami juga sudah mengantongi Izin resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan kami sebagai partner dalam membuat atau mengurus Izin Pendirian PT atau Izin Usaha lainnya.
Kami terbukti memiliki sederet notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing. Maka tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan Jasa Perizinan Usaha paling handal di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.
Diskusikan pada kami terkait badan usaha yang ingin Anda dirikan. Kami siap menjadi partner Anda dalam mendirikan badan usaha yang Anda inginkan.
Soal harga, jangan khawatir! Karena dapat disesuaikan dari lokasi Anda berdomisili. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.
Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.
Segera hubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar biaya dan layanan pembuatan badan usaha serta perizinannya. Kami menyediakan Konsultasi GRATIS bagi orang-orang yang ingin mengurus Izin Usaha menggunakan jasa kami. Dengan konsultasi ini, diharapkan dapat membantu Anda yang ingin menggunakan jasa kami.
Jangan ragu menggunakan Biro Jasa kami, karena perusahaan kami adalah Biro Jasa Perizinan Usaha yang terpercaya dan profesional.
Tak hanya itu saja, Gapura Office juga menyediakan Virtual Office dan Shared Office untuk Anda yang saat ini memerlukan tempat untuk bekerja yang nyaman dan murah.
Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Gapura Office!