Tips Menjadi Karyawan Paling Menonjol Di Kantor

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Dalam dunia kerja, seorang karyawan akan dipandang baik jika ia menonjol di antara rekan kerja lainnya. Nah, untuk menjadi karyawan yang menonjol, salah satu caranya adalah dengan menunjukan eksistensi diri dan potensi yang Anda miliki semaksimal mungkin.

Meski demikian, terkadang sulit menonjolkan diri karena adanya persaingan, baik itu persaingan yang sehat maupun tidak.

Berikut adalah daftar tips yang telah kami rangkum agar Anda dapat menonjol sebagai karyawan di kantor.

Tips Menjadi Karyawan Paling Menonjol Di Kantor

1. Manajemen Waktu.

Sebagai karyawan, kita senantiasa dituntut untuk bisa membuat skala prioritas, sehingga manajemen waktu itu sangatlah penting. Kita tidak bisa lagi bersantai, karena setumpuk pekerjaan akan selalu menanti.

Dengan pekerjaan yang datang silih berganti, untuk itu Anda harus pintar dalam memilih, pekerjaan mana yang harus dikerjakan terlebih dahulu. Anda bisa memulai untuk membuat daftar pekerjaan berdasarkan deadline sesuai instruksi atasan.

Lalu cobalah untuk menyelesaikan pekerjaan itu sesuai urutan prioritas yang telah Anda buat. Dengan cara tersebut, Anda telah menunjukan bahwa perusahaan tidak salah memilih Anda.

2. Beradaptasi Dengan Lingkungan Tempat Kerja.

Setiap perusahaan tentu memiliki etos kerja dan kultur tersendiri. Hal ini penting bagi kita pelajari sebagai karyawan. Seperti rumah yang kita tinggali, di mana kita harus mengetahui lingkungannya, seluk-beluk, dan juga berkomunikasi dengan  orang-orang yang tinggal di dalamnya.

Begitu pula dengan perusahaan tempat Anda bekerja. Mulailah untuk mempelajari situasi budaya kerjanya seperti cara mereka bekerja, berinteraksi dan berkomunikasi sesama rekan kerja. Perbanyaklah bertanya. Karena dengan bertanya, artinya Anda telah selangkah membangun komunikasi dengan rekan-rekan kerja.

3. Tunjukan Performa Yang Baik.

Performa yang baik akan ditunjukan dengan kinerja yang baik. Namun, selain tentang pekerjaan, hal-hal yang berhubungan dengan disiplin juga dapat menaikkan performa lho!

Contohnya, dengan datang tepat waktu atau mengikuti instruksi atasan, adalah contoh lain yang bisa Anda coba.

Mulailah hari Anda dengan datang ke kantor lebih awal, dan lakukan yang terbaik dalam menyelesaikan pekerjaan Anda. Meskipun terlihat sepele, namun atasan Anda pasti akan terkesan.

4. Networking.

Di era sekarang ini, networking merupakan hal yang wajib Anda miliki. Yang harus Anda sadari, networking yang baik sangat dibutuhkan dalam urusan pekerjaan.

Anda bisa mulai memperluas networking yang Anda miliki dengan cara memperluas pertemanan Anda. Mungkin saja akan ada moment di mana Anda harus mengikuti meeting dengan klien dan suprisingly si klien adalah temen Anda. Tentu hal itu adalah sesuatu yang menguntungkan, karena atasan akan melihat Anda sebagai karyawan yang potensial.

Contoh lainnya adalah semisal Anda bekerja sebagai karyawan dalam divisi sales. Maka, networking yang baik dapat membantu Anda untuk mendapatkan target yang telah ditentukan oleh perusahaan tempat Anda bekerja.

Baca juga: Ini Tanda-Tanda Si Bos Terkesan Dengan Kinerja Kamu

Terima kasih telah berkunjung di website kami, Gapura Office atau Virtual Officeku. Bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis usaha rintisan atau Startup, dan sedang mencari Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space, maka Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berlokasi di beberapa tempat strategis seperti di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Gapura Office menawarkan fasilitas yang beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda untuk berkembang.

Tak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, yaitu :

1. Lokasi.

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 15 lokasi strategis. Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

3. Harga Terjangkau.

Soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Namun umumnya, tarif sewa Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, terbilang cukup terjangkau.

Misalnya, biaya sewa Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space di Gapura Office, semua fasilitas dan benefit sudah bisa Anda rasakan mulai dari harga yang cukup terjangkau, dengan masa sewa 1 tahun yang bisa disesuaikan dengan paket yang bisa Anda pilih.

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman.

Sebagai penyedia layanan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir di Indonesia. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

Itu dia beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia layanan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016