Blog Post
Kerja di Coworking Space GAPURA, Fasilitas Lengkap!
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Di jaman dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat seperti sekarang ini, khususnya internet, memungkinkan para pekerja milenial untuk tidak lagi hanya dapat melakukan pekerjaan di lokasi tertentu saja. Kini, para milenial memiliki fleksibilitas soal lokasi bekerja yang lebih baik.
Bahkan, kini para milenial juga dikenal lebih berani dalam mengambil keputusan untuk mendirikan usaha rintisan atau Startup. Generasi inilah yang kini mulai mendominasi demografi pekerja di berbagai belahan dunia, tidak terkecuali di Indonesia.
Namun, mengingat usaha Startup ini secara umum selalu diawali dengan modal yang kecil, maka tak heran bila sebagian besar Startup biasanya sedikit kesulitan untuk membayar biaya dalam jumlah yang besar hanya untuk menyewa ruang kantor.
Hal inilah yang kemudian mendorong kemunculan Startup, yang bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan ini, berupa ruang kerja bersama atau yang lebih dikenal sebagai Coworking Space.
Lebih dari itu, saat ini ranah Coworking Space juga mengalami perkembangan. Dimana tidak lagi hanya menawarkan ruang kerja dengan luas yang lebih kecil dan harga lebih ramah kantong saja, namun juga telah berevolusi menjadi ruang pertemuan komunitas untuk berbagi ilmu dan menambah pertemanan, seperti yang ditawarkan oleh Gapura Office atau Virtual Officeku.
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Gapura Office merupakan tempat hibrida pertemuan dan titik temu multi disiplin, sehingga banyak yang bisa dicampuradukkan di sini.
Anda tidak perlu khawatir untuk meminta klien atau partner bertemu di salah satu Coworking Space kami, karena kami berada di daerah perkantoran elit yang terjangkau dari seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.
Tim desain kami juga telah mendirikan konsep tata ruang yang dapat menghilangkan rasa jenuh dan kantuk dengan warna dan pemilihan furnitur yang menyenangkan mata.
Coworking Space yang ada di Gapura Office juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Dan yang patut untuk dicermati dengan baik bahwa dengan pemakaian kantor di Gapura Office, pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.
Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon, dan internet? Juga sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa dipangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor.
Lalu, apakah ada keuntungan lainnya jika menggunakan layanan Coworking Space di Gapura Office?
Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan, seperti bekerja dengan lebih efektif. Selain itu, di Gapura Office juga memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun cukup memadai.
Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi?
Hal tersebut juga biasanya sudah teratasi, karena Gapura Office juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.
Fasilitas yang ditawarkan Gapura Office juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet saja, tetapi banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member, seperti ruang istirahat untuk Anda yang sudah lelah dan penat dengan pekerjaan. Jadi, jika ingin menyegarkan pikiran dengan secangkir teh atau kopi, Anda dapat menikmatinya dengan santai.
Tak ketinggalan, Gapura Office juga menyediakan ruang pertemuan yang dilengkapi peralatan penunjangnya. Ditambah lagi, event space untuk menopang berbagai jenis acara seperti diskusi dan workshop.
Paket Coworking Space yang kami tawarkan juga sangat fleksibel. Artinya, Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk menutup biaya fasilitas yang sebenarnya Anda tidak perlukan. Ketika bisnis Anda mencapai produktivitas yang memuaskan dan Anda ingin memperluas usaha Anda, maka kami dapat menambahkan fasilitas yang dapat meringankan beban kerja Anda dan memperbesar kinerja tim-tim Anda.
Anda tidak perlu pusing untuk mendelegasikan tim kerja Anda untuk mengatur keuangan atau perizinan usaha Anda. Cukup untuk meminta bantuan tim kerja kami untuk mengurus pembuatan PT atau CV. Karena kami, Gapura Office adalah brand Virtual Office, Coworking Space, Serviced Office, dan konsultan perizinan usaha yang terpercaya. Kami tersebar di daerah komersial populer di seluruh area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.
Selain fasilitas-fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Nah, jika saat ini Anda sedang mencari coworking space mana yang cocok dan tepat untuk perusahaan Anda yang baru berdiri, maka Gapura Office bisa menjadi pilihan utama Anda. Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan hanya dengan harga Rp 1 Jutaan per bulan. Sangat terjangkau, bukan?
Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Coworking Space impian Anda sekarang juga, dan Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda.