Blog Post

Kesalahan Yang Harus Dihindari Saat Menyewa Virtual Office

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Dengan menyewa Virtual Office memang menawarkan banyak keuntungan yang bisa Anda nikmati. Namun, bagi Anda pemilik bisnis, bisa saja membuat kesalahan yang sebenarnya dapat dihindari.

Nah, pada artikel kali ini kami akan menjabarkan kesalahan-kesalahan tersebut, untuk membantu Anda menghindarinya. Tentu hal ini diharapkan bisa menjadikan proses dan periode sewa Virtual Office Anda menjadi lancar dan mudah.

1. Citra Bisnis

Jangan mengabaikan citra perusahaan bisnis Anda kepada klien. Sebab, sangat penting untuk menawarkan kesan rapi kepada klien yang mengunjungi kantor Anda. Pilihan yang tidak baik dalam penyewaan Virtual Office dapat memberikan kesan yang tidak menyenangkan kepada klien Anda.

Ketika mencari sewa Virtual Office untuk menjalankan bisnis, maka pertimbangkan lokasi yang luar biasa dengan lingkungan kerja berkualitas yang dapat menawarkan citra bisnis yang lebih baik kepada klien Anda, terutama jika mereka mengunjungi kantor Anda secara rutin.

2. Besar Kecilnya Ruangan

Menentukan luas ruangan Virtual Office yang Anda butuhkan saat memulai bisnis juga merupakan hal yang sangat penting. Kebanyakan orang akan meremehkan atau melebih-lebihkan ruangan yang diperlukan, yang tidak akan cukup memenuhi apa yang dibutuhkan bisnis Anda atau berakhir membayar lebih untuk tambahan sepersekian meter perseginya.

Memiliki perkiraan ruang yang salah untuk kantor Anda dapat mengganggu bisnis Anda dan mengganggu aktivitas harian Anda.

Untuk itu, Anda harus mampu menilai situasi sekarang ini dan menentukan target serta harapan terhadap pertumbuhan bisnis Anda selama beberapa tahun ke depan. Termasuk di antaranya pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri, seperti jumlah pegawai saat ini dan dalam jangka waktu berapa lama Anda akan menambah karyawan.

3. Pertimbangkan Anggaran Anda

Cara terbaik untuk menemukan Virtual Office murah yang tepat untuk disewa dan cocok untuk bisnis Anda adalah dengan membangun anggaran dan bekerja sesuai anggaran tersebut.

Dengan cara tersebut, bisnis Anda diharapkan dapat secara berkelanjutan mengurus sewa bulanan tanpa melampaui anggaran dan menimbulkan biaya yang tidak perlu.

Gunakan masa sekarang untuk menilai kebutuhan bisnis Anda saat ini dan merencanakan rencana pertumbuhan bisnis Anda, sehingga dapat menghemat sejumlah besar sumber daya di masa depan. Buat pertimbangan Anda sebelum memutuskan untuk menyewa Virtual Office yang tepat untuk bisnis Anda.

4. Pilih Transaksi Jangka Pendek

Salah satu kelebihan ketika memutuskan untuk menyewa Virtual Office di Jakarta adalah fleksibilitas dalam periode sewa. Anda tidak perlu berkomitmen dalam jangka panjang jika hal tersebut tidak sejalan dengan kebutuhan bisnis Anda, sehingga Anda dapat menghemat biaya.

Namun, satu kesalahan umum yang mungkin Anda buat adalah menyelesaikan kebutuhan mendesak Anda. Periksa rencana jangka pendek Anda, atau kemungkinan ekspansi sebelum memutuskan durasi ruang kantor jangka pendek Anda.

5. Ambil Masa Anda

Ketika pindah ke kantor baru, sebaiknya Anda tidak perlu terburu-buru mengasumsikan kantor yang tepat adalah yang pertama kali Anda temukan. Mendapatkan kantor terbaik bisa membutuhkan waktu berminggu-minggu pencarian.

Untuk alasan ini, teruslah mencari sebelum Anda memutuskan untuk memiliki kantor terbaik. Ketika Anda menetapkan pilihan terlalu cepat dan membuat keputusan impulsif, Anda memberikan peluang terjadinya beberapa kesalahan baik pada lokasi, ukuran, maupun harga sewa.

Cari ruang kantor yang sesuai secara perlahan, dan luangkan waktu untuk memutuskan berdasarkan kebutuhan Anda.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari Virtual Office yang memiliki lingkungan yang nyaman dan kondusif, serta dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda secara maksimal, Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Gapura Office dijamin dapat menjadi tempat yang cocok dan tepat untuk perusahaan Anda. Pasalnya, kehadiran kami sudah sesuai dengan karakteristik pekerja muda milenial jaman now, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya akan sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Di Gapura Office juga tersedia fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Virtual Office dan Serviced Office, dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, tentunya Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!

Silahkan Hubungi Kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat