Blog Post

Kiat Memilih Serviced Office Sesuai Dengan Kebutuhan Bisnis

Serviced Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Serviced Office adalah sebuah lokasi atau tempat yang memberikan layanan untuk perkantoran bagi Anda yang tengah menjalankan suatu bisnis tertentu. Dengan kata lain, Serviced Office adalah sebuah bangunan yang ingin Anda sewa.

Seperti namanya, Serviced Office ini bertujuan untuk Anda yang memang ingin menyewa kantor. Entah itu untuk keperluan bekerja, mengadakan sebuah pertemuan, atau juga melakukan rapat/meeting dengan orang-orang penting dalam bisnis Anda.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, pelayanan dalam Serviced Office ini memang menggunakan sistem sewa. Adapun untuk biaya yang dikeluarkan dan juga berapa lama sewa, tergantung dari mereka yang memberikan jasa Serviced Office kepada Anda.

Memang, layanan Serviced Office ini sangat membantu bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam mendirikan sebuah kantor untuk sendiri, yang disebabkan karena masalah biaya.

Untuk itulah, dengan hanya mengeluarkan biaya yang tidak terlalu besar, maka kini Anda dapat menggunakan jasa layanan Serviced Office, yang tentunya akan sangat membantu Anda dalam menciptakan sebuah kantor untuk menjalankan bisnis Anda.

Meski kantor Anda hanya sebatas kantor sewa saja, namun sekarang ini cukup banyak jasa yang memberikan layanan Serviced Office di Indonesia, terutama di kota-kota besar seperti di Jakarta.

Meski demikian, jika Anda ingin menggunakan jasa Serviced Office, maka Anda harus tetap bisa memilih dengan tepat yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Nah, jika saat ini Anda ingin menyewa Serviced Office yang tepat, tentu saja Anda harus memilih Serviced Office yang memang sudah benar-benar diakui dan terpercaya. Artinya, dalam hal pelayanan, biaya, nama, dan yang lainnya, harus Anda perhatikan.

Untuk mengetahui apakah Serviced Office tersebut terpercaya atau tidak, salah satunya yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara mengetahui profil dari jasa Serviced Office yang Anda pilih tersebut.

Apabila layanan Serviced Office tersebut meyakinkan dan dapat dipercaya, serta cukup banyak pelanggan yang mengakuinya, maka Anda bisa memilih menggunakan Serviced Office tersebut.

1. Lokasi.

Jika berhubungan dengan lokasi Serviced Office, tentu saja hanya Anda yang bisa menentukan. Tentunya semua orang akan merasa cocok apabila lokasi dari kantor untuk bisnis yang Anda jalankan berada di tempat yang cukup strategis.

Tak hanya strategis dalam hal akomodasi, melainkan juga strategis dalam hal lingkungan, kenyamanan, dan juga fasilitas yang ada.

Memiliki sebuah kantor yang bisa untuk menjalankan bisnis dengan efektif adalah dengan berada di pusat perkotaan. Sehingga tentu saja semua orang pasti akan memilih lokasi bisnisnya yang berada di pusat kota maupun di sekitar pusat kota yang tidak jauh dari pusat kota.

Jakarta misalnya, adalah sebuah kota yang erat kaitannya dengan kemacetan, sehingga akan lebih baik jika Anda memilih lokasi untuk kantor yang strategis dalam semua hal.

2. Pelayanan.

Sebuah pelayanan yang diberikan kepada Anda juga merupakan suatu hal penting yang harus Anda perhatikan. Berhubungan dengan pelayanan, maka fasilitas-fasilitas yang diberikan kepada Anda tentu saja harus membuat Anda merasa nyaman. Baik itu dari segi pemberian pelayanan dalam hal menjalankan perjanjian sewa kantor hingga pada fasilitas yang diberikan oleh jasa Serviced Office tersebut kepada Anda.

Akan lebih baik lagi jika Anda mendapatkan ruangan kantor yang ada di lingkungan yang nyaman serta dapat mendukung kinerja Anda.

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan pula lingkungan kantor yang akan Anda gunakan tersebut untuk mengembangkan bisnis Anda. Usahakan ruangan kantor Anda lenggang, nyaman, dan sehat, sehingga akan terasa nyaman saat digunakan untuk bekerja.

Sewa Serviced Office Murah

Nah, jika Anda ingin menggunakan jasa layanan Serviced Office yang murah dan terpercaya, Anda dapat memilih Gapura Office atau Virtual Officeku, yang merupakan sebuah layanan Service Office yang terpercaya dan murah.

Hal ini dikarenakan kami memberikan kepada Anda berbagai macam fasilitas yang menarik dan lengkap serta bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kami juga menyediakan ruang kantor murah dan juga fleksibel, yang diatur dalam lingkungan yang tenang dengan sejumlah fasilitas termasuk peralatan kantor, jaringan IT, telepon, dan layanan kesekretariatan. Tentunya paket sewa lengkap Serviced Office dari kami ini dapat menjadi penawaran yang bagus ketika Anda mencari sewa kantor murah.

Tersedia banyak fasilitas penunjang yang komplit, dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Di Gapura Office, Anda akan mendapatkan Serviced Office yang nyaman untuk digunakan menjalankan dan mengembangkan bisnis yang Anda jalankan.

Selain disediakannya alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Selain itu, disediakan pula jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Jadi, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Di bawah ini adalah beberapa layanan sewa Serviced Office yang kami tawarkan.

No Jasa Layanan Kantor Sewa Harga Per Tahun
 1 Virtual Office Basic (Non PKP) 

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat.Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk.Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1 KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/ bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/ jam).

*Khusus Area Jakarta Barat dan Tangerang

    Rp 2.000.000
 2 Virtual Office PKP 

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat. Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam).

     Rp 3.000.000
3 Shared Office Virtual 

Fasilitas Shared Office Virtual : Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). Domisili berlaku 5 tahun.

     Rp 12.000.000
4 Shared Office 3x3m2 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, 2 meja, 3 kursi, Parkir (cabang tertentu), Ruang Meeting terbuka setiap hari, Ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150 ribu/bulan. Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan.

          Rp 24.000.000
5 Private Office 3x3m2 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, Free 2 meja & 3 Kursi Parkir (cabang tertentu).

       Rp 36.000.000
Free ruang meeting terbuka setiap hari, Free ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Free alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur Rp 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen Rp 150 ribu/bulan.
6 Private Office 4x4m2 

Ruangan 4 x 4 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

      Rp 48.000.000
7 Private Office 5x5m2 

Ruangan 5 x 5 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

       Rp 60.000.000
8 Shared Office 3x3m2 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 mejaFree 3 kursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan

        Rp 2.000.000
9 Private Office 3x3m2 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

          Rp 3.000.000

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Jika Anda memilih Serviced Office yang tepat, maka tentu saja Anda akan mendapatkan keuntungan tersendiri.

Meski demikian, apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>