Blog Post

Ini Manfaat Memilih Virtual Office di Jakarta, Apa Saja?

Konsep Kantor Space Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Banyak faktor yang menyebabkan keberadaan sebuah Virtual Office di ibu kota Jakarta semakin berkembang pesat belakangan ini. Salah satunya adalah karena semakin mahalnya biaya sewa kantor di kota-kota besar seperti di Jakarta, sehingga turut pula melatarbelakangi mengapa para pebisnis di Jakarta kini mulai menggunakan Virtual Office.

Hadirnya Virtual Office ini seolah-olah telah menjadi solusi akan mahalnya biaya sewa kantor di Jakarta, sehingga menyebabkan keberadaan Virtual Office pun semakin berkembang.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah 7 manfaat bila Anda memilih Virtual Office di Jakarta dan sekitarnya.

1. Biaya Sewa Lebih Murah

Dengan biaya sewa kantor yang semakin mahal, maka dengan hadirnya Virtual Office ini telah menjadi sebuah solusi yang tepat bagi pelaku bisnis. Bila dilihat dari segi harga yang jauh lebih murah, tentunya akan lebih menghemat pengeluaran Anda dalam menjalankan sebuah bisnis.

Gapura Office atau Virtual Officeku sendiri mematok harga biaya sewa dimulai dari Rp 2 Jutaan per tahun. Angka yang terbilang cukup terjangkau, terutama bila dibandingkan dengan berkantor di gedung-gedung tinggi yang harganya cenderung mahal dan terus meningkat setiap tahunnya.

2. Fasilitas Lengkap

Dari segi fasilitas, layaknya sebuah kantor modern, para pelaku bisnis juga akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan modern. Mulai dari layanan resepsionis, bantuan layanan sekretaris, meeting room, telepon kantor, fax, hingga pesan voice mail.

3. Tidak Ada Biaya Instalasi

Bandingkan jika Anda membuka kantor sendiri, tentunya Anda juga perlu membayar biaya instalasi perlengkapan seperti meja, kursi, listrik, air, telepon, internet, dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan Virtual Office, tentu Anda bisa menghemat biaya pengeluaran-pengeluaran di atas. Karena di Virtual Office ini akan menyediakan semua layanan tersebut layaknya sebuah kantor konvensional.

4. Lokasi Prestisius

Umumnya, sebuah jasa Virtual Office terletak di kawasan bisnis. Sehingga tentunya akan lebih prestisius dan dapat meningkatkan nilai jual bisnis serta membangun kepercayaan publik bahwa perusahaan Anda eksis.

5. Solusi di Tengah Kemacetan Ibu Kota

Dengan Virtual Office, Anda tidak perlu lagi repot-repot harus datang ke kantor setiap hari dan melawan macet seperti para pebisnis di Jakarta pada umumnya. Sebab, Anda masih tetap bisa bekerja meskipun sedang berada di tempat yang berbeda.

6. Meningkatkan Produktifitas

Percaya atau tidak, suasana kerja yang nyaman akan membuat bertambahnya produktifitas kerja Anda. Di sinilah hal pentingnya!

Dengan Virtual Office, Anda bisa bekerja dari tempat manapun. Sehingga membuat Anda akan merasa lebih nyaman dan semakin berkembangnya ide-ide kreatif Anda.

7. Kontrak Fleksibel

Berbeda halnya bila Anda menyewa ruko atau gedung untuk dijadikan kantor, maka para pelaku bisnis tidak akan diikat dengan kontrak panjang. Di Gapura Office sendiri memberikan minimum kontrak 1 bulan.

Jadi, jangan ragu lagi akan pelayanan yang ada pada kantor Virtual Office ini. Sebab, Anda bisa mendapat banyak kemudahan!

Nah, salah satu Virtual Office yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, kami bisa menjadi pilihan tempat yang cocok dan tepat untuk pertemuan berbagai komunitas. Pasalnya, kehadiran Virtual Office kami sudah sesuai dengan karakteristik generasi muda milenial, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.

Selain itu, Virtual Office kami juga dapat dijadikan pilihan untuk parenting maupun acara keluarga maupun kegiatan lainnya.

Jadi, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis startup dan ingin menggunakan jasa layanan Virtual Office, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa? Karena fasilitas yang kami tawarkan sangatlah beragam, dan tentunya juga sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Virtual Office kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Gapura Office memberikan pilihan harga sewa Virtual Office murah, mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office. Silahkan Hubungi Kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>