Blog Post

Membangun Startup Dengan Menggunakan Coworking Space, Bisa?

membangun Startup

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Saat ini kemajuan teknologi kian tumbuh begitu pesat, khususnya internet. Sehingga memungkinkan para generasi muda milenial untuk tidak lagi melakukan pekerjaan mereka hanya di lokasi tertentu saja, namun mereka kini memiliki fleksibilitas yang tinggi menyoal lokasi yang lebih baik.

Bahkan, kini mereka juga lebih berani dalam mengambil keputusan untuk membangun Startup atau usaha rintisan. Generasi inilah yang kini mulai mendominasi demografi pekerja di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Namun, mengingat usaha rintisan ini secara umum diawali dengan modal yang tidak terlalu besar, maka sebagian besar dari mereka biasanya mengalami kesulitan untuk membayar biaya dalam jumlah besar hanya untuk menyewa ruang kantor.

Hal inilah yang kemudian mendorong kemunculan Startup, yang bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan ini, berupa ruang kerja bersama atau yang lebih dikenal dengan istilah Coworking Space.

Bahkan, saat ini ranah Coworking Space juga mengalami perkembangan. Dimana saat ini Coworking Space tidak lagi hanya menawarkan ruang kerja dengan luas yang lebih kecil dan harga lebih ramah kantong saja, namun juga telah berevolusi menjadi ruang pertemuan untuk berbagi ilmu dan menambah pertemanan, seperti yang ditawarkan oleh Gapura Office atau Virtual Officeku.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Gapura Office menyediakan Coworking Space dengan berbagai fungsi bisnis seperti penanganan panggilan, penanganan surat, dan kemampuan memiliki saluran telepon eksklusif Anda sendiri, serta memberikan kode pos bergengsi kepada pemilik bisnis.

Fasilitas yang ditawarkan di Gapura Office pun sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet saja, tetapi banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Misalnya saja, ruang istirahat untuk Anda yang sudah lelah dan penat dengan pekerjaan. Jadi, jika Anda ingin menyegarkan pikiran dengan secangkir teh atau kopi, maka Anda dapat menikmatinya dengan santai.

Tak ketinggalan, di Gapura Office juga menyediakan ruang pertemuan dan sudah dilengkapi pula dengan peralatan penunjangnya.

Selain fasilitas yang lengkap, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun akan semakin luas.

Jadi, bila saat ini Anda sedang mencari Coworking Space mana yang cocok dan tepat untuk perusahaan yang baru Anda dirikan, maka Gapura Office bisa menjadi pilihan utama Anda.

Berikut fasilitas Coworking Space yang ditawarkan di Gapura Office :

  • Alamat Zonasi Komersial.
  • Surat Kontrak Sewa Menyewa.
  • Surat Keterangan Domisili Gedung/Kantor.
  • Penerimaan Dokumen dan Parsel.
  • Notifikasi penerimaan dokumen via Email.
  • Notifikasi penerimaan dokumen via WhatsApp.
  • Layanan Resepsionis.
  • Loker Pribadi.
  • Share Nomor Telepon Lokal.
  • Layanan Penjawab Telepon Profesional.
  • Notifikasi penerimaan telpon via Email.
  • Notifikasi penerimaan telpon via WhatsApp.
  • Nomor Telepon Dedicated Extension.
  • Forward Panggilan ke nomor Handphone.
  • Tersedia Lounge.
  • Bonus Ruangan Meeting.
  • Berkantor harian/ Coworking Space.
  • Jasa Pengiriman Surat.
  • Bisa PKP.

Selain itu, kami juga memiliki sederet notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing.

Jadi, kini mengurus berbagai Izin Usaha dapat lebih mudah dan praktis dengan hadirnya Gapura Office. Karena kami hadir dengan layanan kepengurusan yang profesional. Kami siap membantu Anda dalam pengurusan Izin Usaha yang dibutuhkan.

Kami pastikan, tim kami akan memudahkan Anda memiliki berbagai Izin Usaha yang Anda butuhkan dengan waktu yang lebih singkat.

Dengan hadirnya layanan kami ini, maka diharapkan akan menjadi solusi bagi pelaku usaha yang selama ini merasa kesulitan ketika membuat surat Izin Usaha atau tidak memiliki banyak waktu untuk membuatnya sendiri. Karena pada dasarnya, memiliki Izin Usaha adalah suatu keharusan bagi para pelaku bisnis.

Dengan bantuan kami, maka diharapkan Anda tidak perlu repot-repot lagi datang langsung ke Dinas terkait atau mengurus berkas-berkas yang dibutuhkan. Karena semua pengurusan akan dilakukan oleh tim profesional kami, dan Anda pun dapat menggunakan waktu Anda untuk melakukan kegiatan lainnya yang mungkin lebih urgent.

Serahkan saja pengurusan Izin Usaha Anda kepada kami, maka kami jamin pengurusan Izin Usaha yang Anda butuhkan akan selesai tepat waktunya, tanpa kendala!

Anda tidak perlu khawatir, karena kami memiliki tim ahli yang telah berpengalaman mengurusi berbagai jenis perizinan usaha. Tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan jasa Perizinan Usaha paling handal.

Berikut beberapa keuntungan menggunakan Jasa kami, diantaranya adalah :

  • Dikerjakan oleh seorang profesional.
  • Proses pengurusan Izin Usaha lebih cepat.
  • Syarat mudah.
  • Konsultasi GRATIS.
  • Perusahaan pengurusan Izin Usaha yang terpercaya.
  • Telah melayani ratusan klien.
  • Biaya sangat terjangkau.
  • Dan masih banyak lagi.

Nah, berbagai kriteria di atas sudah ada pada kami. Ya, lamanya kami bergelut di bidang layanan ini, menjadikan kami sangat memahami berbagai seluk beluk dalam pengurusan perizinan usaha. Sepanjang perjalanannya itu berbagai perubahan peraturan atau regulasi pun sudah kami alami. Menjadikan kami ahli dalam bidang pengurusan perizinan usaha.

Kinerja profesional sangat kami utamakan, sehingga klien bisa mendapatkan dokumen legalisasi perusahaan sesuai dengan tenggat waktu yang sudah disepakati sejak awal.

Bila di tengah jalan terjadi hambatan atau kendala tertentu, maka bisa saja memperpanjang waktu pengurusannya. Namun, tentunya hal itu akan disampaikan kepada klien agar bisa dipahami, karena hal ini di luar kendali dari tim kami.

Dengan segala kelebihannya itu, maka sangat wajar bila kami akhirnya memperoleh kepercayaan oleh banyak klien untuk mengurus seluruh dokumen penting perusahaannya. Kepercayaan itu sebagai bukti akan kredibilitas atas pelayanan kami.

Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Karena semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Silahkan menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha.

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Gapura Office jasa Pendirian PT dengan syarat pembuatan PT yang mudah “One Stop Bussiness Solution”. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>