Blog Post

Milenial Lebih Senang Kerja Di Coworking Space Untuk Bisnisnya

Usia 20 Tahunan Coworking Space Karyawan Gaya Berpakaian

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Tak bisa dipungkiri, Coworking Space saat ini sedang menjadi tren dan banyak digemari oleh kaum muda milenial. Hal ini karena ruangan kerja tersebut memberikan berbagai macam fasilitas sekaligus membuat suasana kerja menjadi lebih nyaman.

Namun, terdapat beberapa alasan yang menjelaskan mengapa banyak kaum milennial yang lebih memilih bekerja di Coworking Space dibandingkan menyewa tempat lain untuk mengembangkan bisnis atau usahanya. Berikut penjelasannya :

1. Biaya Lebih Hemat

Biaya akan menjadi lebih hemat ketika menjadi anggota sebuah Coworking Space dibandingkan dengan menyewa ataupun membeli bangunan untuk kantor. Sebab, ruang kerja bersama ini juga dapat disewakan untuk meeting room dan event space.

Biasanya, biaya yang dikeluarkan mulai dari Rp 50.000 per hari hingga Rp 1.000.000 per bulan. Tergantung kebutuhan. Jadi, jauh lebih hemat bukan?

2. Tanggung Jawab Lebih Sedikit

Adapun soal pemeliharaan kantor, bukanlah menjadi tanggung jawab anggota Coworking Space, sehingga lebih sedikit tanggung jawabnya. Tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan kantor rusak ataupun membayar orang untuk membersihkan kantor agar bersih setiap saat.

Meski begitu, Anda tidak bisa lepas dari tanggung jawab begitu saja. Pasalnya, Anda tetap harus bekerjasama untuk menciptakan kebersihan dan merawat fasilitas kantor bersama.

3. Memperluas Koneksi dan Membangun Relasi

Dengan ruang kerja bersama, bukan hanya sekadar tempat untuk bekerja, namun juga membangun relasi dan menciptakan kolaborasi dengan berbagai orang dengan berbagai latar belakang usaha yang dimiliki. Hal itu pastinya akan memperkaya bisnis Anda untuk ke depannya.

4. Komitmen Lebih Kecil

Milenial sangat setuju untuk lebih bebas bergerak dan tidak terikat dengan komitmen memiliki bangunan usaha. Sama seperti halnya dengan menyewa atau membeli bangunan untuk bisnis Anda, jangka waktu yang harus dijalankan lebih panjang dan komitmen dalam bisnis juga harus lebih besar untuk mendapatkan modal dan untuk membayar bangunan.

Dengan Coworking Space, milenial tidak perlu bersusah payah untuk semua itu. Mereka bisa mengatur sendiri jangka waktu menjadi keanggotaan di sini, per tahun, per bulan, per minggu, per hari, atau bahkan per jam.

5. Sangat Mendukung Untuk Startup

Tahukah Anda, generasi muda milenial sekarang ini lebih menyukai membuat bisnis baru. Dengan adanya perkembangan teknologi online, tentunya akan sangat membantu milenial untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis di manapun dan kapanpun.

Untuk itu, kehadiran sebuah Coworking Space sangat ideal untuk Startup, karena dapat membangun koneksi secara langsung dengan orang lain.

Itulah alasan mengapa generasi muda milenial sekarang ini lebih senang menggunakan Coworking Space untuk bisnisnya.

Lebih dari itu, saat ini ranah Coworking Space juga mengalami perkembangan. Dimana tidak lagi hanya menawarkan ruang kerja dengan luas yang lebih kecil dan harga lebih ramah kantong saja, namun juga telah berevolusi menjadi ruang pertemuan komunitas untuk berbagi ilmu dan menambah pertemanan, seperti yang ditawarkan oleh Gapura Office atau Virtual Officeku.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Gapura Office merupakan tempat hibrida pertemuan dan titik temu multi disiplin, sehingga banyak yang bisa dicampuradukkan di sini.

Anda tidak perlu khawatir untuk meminta klien atau partner bertemu di salah satu Coworking Space kami, karena kami berada di daerah perkantoran elit yang terjangkau dari seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.

Tim desain kami juga telah mendirikan konsep tata ruang yang dapat menghilangkan rasa jenuh dan kantuk dengan warna dan pemilihan furnitur yang menyenangkan mata.

Coworking Space yang ada di Gapura Office juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Dan yang patut untuk dicermati dengan baik bahwa dengan pemakaian kantor di Gapura Office, pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.

Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon, dan internet? Juga sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa dipangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor.

Lalu, apakah ada keuntungan lainnya jika menggunakan layanan Coworking Space di Gapura Office?

Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan, seperti bekerja dengan lebih efektif. Selain itu, di Gapura Office juga memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun cukup memadai.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet saja, tetapi banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member, seperti ruang istirahat untuk Anda yang sudah lelah dan penat dengan pekerjaan. Jadi, jika ingin menyegarkan pikiran dengan secangkir teh atau kopi, Anda dapat menikmatinya dengan santai.

Sederhananya, di Gapura Office, semua pekerja dapat melakukan aktivitas dengan santai disertai dengan fasilitas yang super lengkap. Adapun fasilitas yang diberikan di antaranya adalah internet super cepat, ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Tak ketinggalan, Gapura Office juga menyediakan ruang pertemuan yang dilengkapi peralatan penunjangnya. Ditambah lagi, event space untuk menopang berbagai jenis acara seperti diskusi dan workshop.

Selain fasilitas-fasilitas yang ditawarkan di atas, akses untuk menuju ke Gapura Office juga sangat mudah, karena berada di tengah-tengah pusat bisnis. Sehingga Anda bebas menentukan jam kerjanya sendiri.

Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi?

Hal tersebut juga biasanya sudah teratasi, karena Gapura Office juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Soal harga, biaya yang ditawarkan di Gapura Office cukup terjangkau, dan Anda pun sudah mendapatkan fasilitas yang banyak. Paket Coworking Space yang kami tawarkan juga sangat fleksibel. Artinya, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menutup biaya fasilitas yang sebenarnya Anda tidak perlukan.

Ketika bisnis Anda mencapai produktivitas yang memuaskan dan Anda ingin memperluas usaha Anda, maka kami dapat menambahkan fasilitas yang dapat meringankan beban kerja Anda dan memperbesar kinerja tim-tim Anda.

Anda tidak perlu pusing untuk mendelegasikan tim kerja Anda untuk mengatur keuangan atau perizinan usaha Anda. Cukup untuk meminta bantuan tim kerja kami untuk mengurus pembuatan PT atau CV. Karena kami, Gapura Office adalah brand Virtual Office, Coworking Space, Serviced Office, dan konsultan perizinan usaha yang terpercaya. Kami tersebar di daerah komersial populer di seluruh area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Nah, jika saat ini Anda sedang mencari coworking space mana yang cocok dan tepat untuk perusahaan Anda yang baru berdiri, maka Gapura Office bisa menjadi pilihan utama Anda.  Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan hanya dengan harga Rp 1 Jutaan per bulan. Sangat terjangkau, bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Coworking Space impian Anda sekarang juga, dan Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda.

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>