Blog Post

Pemprov DKI Jakarta Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini!

Lowongan Kerja

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membuka lowongan kerja baru. Adapun lowongan kerja yang disediakan adalah posisi manajer kebijakan untuk sektor pengelolaan perkotaan, pariwisata dan industri kreatif, serta bisnis dan ekonomi.

Sementara itu, kriteria yang dibutuhkan untuk posisi ini adalah memiliki gelar sarjana atau master dari universitas terkemuka, serta memiliki pengetahuan dalam kebijakan publik, ekonomi, atau keahlian teknis di salah satu sektor kebijakan.

Namun perlu dicatat, diusahakan bagi calon pelamar memiliki minimal tiga tahun pengalaman bekerja, bersifat antusias, pro-aktif, fleksibel, serta memiliki keterampilan manajemen yang memadai.

Jika lolos dalam tahap seleksi ini, maka pekerjaan Anda sehari-hari adalah mengidentifikasi masalah dan melakukan analisis untuk mengusulkan kebijakan yang sesuai, melakukan monitoring dan evaluasi program prioritas kualitatif dan kuantitatif secara berkala, hingga menyusun laporan untuk pemangku kepentingan terkait.

Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa pelaksanaan program pemerintah provinsi berjalan secara tepat waktu dan berkualitas.

Nah, jika Anda berminat, bisa kirimkan resume terbaik Anda dengan judul email sesuai posisi lowongan ke rekrutmenpemprov@jakarta.go.id. Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga bisa klik di sini.

Terlepas dari lowongan kerja di atas, bagi Anda yang saat ini sedang merintis usaha, pastinya Anda harus memutar otak memikirkan bagaimana caranya agar bisa memangkas pengeluaran namun tetap bisa menjalankan perusahaan dengan baik.

Nah, kami punya solusinya! Solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan jasa sewa Virtual Office dari Gapura Office atau Virtual Officeku.

Virtual Office yang ada di kami lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Juga yang patut untuk dicermati dengan baik, bahwa dengan pemakaian kantor virtual di Gapura Office pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.

Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor secara virtual.

Lalu, apakah ada keuntungan lainnya dengan menggunakan jasa sewa di Gapura Office ini? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.

Gapura Office juga memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun cukup memadai.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga biasanya sudah teratasi, karena Gapura Office juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Virtual Office Jakarta, maka Anda dapat mempercayakannya pada Virtual Officeku. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official kami di https://www.virtualofficeku.co.id/.