Blog Post

Sewa Private Office Murah Rp 3 Jutaan di Jakarta Tangerang Bekasi Depok

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Beberapa tahun terakhir ini, permintaan akan Private Office semakin populer di kalangan perusahaan besar hingga perusahaan rintisan atau startup, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.

Biasanya, mereka yang ingin memiliki Private Office memang ingin bekerja sendiri dan tidak ingin pekerjaan mereka diganggu oleh apapun.

Private Office atau ruang kerja pribadi memang diyakini dapat mendukung kinerja kerja pada sebuah perusahaan. Namun, jika dilihat dari kata per kata, maka Private Office ini memiliki artian yang khusus, yakni kantor pribadi yang didesain khusus oleh perusahaan atau institusi pelayanan sebagai ruang kerja.

Meski begitu, furniture yang digunakan haruslah modern dan mampu membuat ruangan lebih hidup dan menyenangkan bagi karyawan yang bekerja di sana. Suasana kantor pun harus dibuat lebih energik dan menyenangkan bagi proses bekerja karyawan.

Manfaat Positif Memiliki Private Office

Private Office merupakan ruang kerja pribadi dan tertutup yang ditujukan bagi perusahaan yang membutuhkan privasi dalam bekerja. Private Office ini banyak dibutuhkan oleh perusahaan besar hingga perusahaan rintisan atau Startup yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta.

Umumnya, Private Office menyediakan ruangan dengan kapasitas yang paling kecil, dimana hanya untuk 2 orang hingga yang paling besar 15 orang.

Setiap ruangan telah dilengkapi dengan meja, kursi, filing cabinet, LAN cable atau internet super cepat, hingga telepon ruangan.

Adapun untuk urusan harga, tergantung dengan kapasitas ruangan. Namun, meski hanya berupa ruangan dengan kapasitas yang kecil, terdapat beberapa manfaat positif yang bisa didapatkan dari Private Office atau ruang kerja pribadi ini.

Apa saja manfaat positif dari menyewa Private Office? Berikut manfaat positif yang didapat dari sewa Private Office.

1. Meningkatkan Produktivitas Kerja.

Dengan memiliki ruangan kerja pribadi, maka perusahaan dapat memaksimalkan kenyamanan dan produktivitas pekerja. Karena desain interior, fasilitas kerja, dan perabotan yang diterapkan akan disesuaikan dengan bidang kerjanya.

Dengan demikian, diharapkan mereka akan lebih semangat dalam bekerja, dan pengguna ruangan khusus ini bisa lebih fokus dalam menuntaskan setiap pekerjaannya.

2. Karyawan Dapat Berkonsentrasi Saat Bekerja.

Dengan memiliki ruang kerja pribadi atau Private Office, seseorang juga diharapkan akan dapat berkonsentrasi dan bekerja dengan baik di dalam ruangan tersebut. Hal ini dikarenakan ruangan dapat meminimalisir gangguan-gangguan serta kebisingan yang ada di sekitar lingkungan.

Suasana seperti ini tentu saja sangat cocok untuk beberapa tipe karyawan yang jika bekerja hanya bisa dalam suasana yang sunyi senyap.

3. Menjadi Tempat Pertemuan Dengan Karyawan Khusus.

Selain sebagai ruang bekerja bagi pimpinan, umumnya ruangan Private Office juga bisa difungsikan untuk pertemuan dengan karyawan khusus.

Selain itu, ruangan ini juga dapat dimanfaatkan untuk menerima tamu dari klien atau mitra perusahaan. Maka tak heran bila di ruangan ini biasanya disediakan meja dan kursi tamu. Inilah alasannya mengapa keberadaan Private Office menjadi sangat penting.

4. Tambahan Ruang Kerja Untuk Pimpinan.

Umumnya, beberapa penyedia Private Office seperti di Gapura Office atau Virtual Officeku yang juga menyediakan tambahan ruang kerja pimpinan secara terpisah. Hal ini dilakukan karena seorang atasan pasti akan meminta, bahkan memiliki ruang kerja pribadi.

Begitu pula dengan alasan gengsi dan prestis, dimana seorang atasan yang bekerja di sebuah perusahaan, pastilah lebih senang jika memiliki fasilitas sendiri.

5. Tempat Menyimpan Dokumen Rahasia Perusahaan.

Alasan terakhir, mendapatkan ruang tambahan untuk menyimpan berbagai dokumen rahasia milik perusahaan. Hal ini diperlukan karena perusahaan memang tidak akan mengizinkan siapapun, termasuk karyawannya, untuk bisa dengan mudah mengakses data tersebut.

Namun, besaran ruangan ini biasanya ditentukan oleh setiap kebutuhan dan kondisi perusahaan.

Sewa Private Office Murah Rp 3 Jutaan di Jakarta Tangerang Bekasi Depok

Nah, salah satunya perusahaan penyedia sewa Private Office di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.

Kami sebagai penyedia layanan Private Office menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.

Jadi, jika saat ini Anda tertarik ingin memiliki Private Office yang nyaman namun dengan harga yang terjangkau, kami dari Gapura Office menyediakan Private Office dengan harga sewa yang cukup terjangkau. Hanya dengan harga yang ramah di kantong, Anda sudah mendapatkan fasilitas yang banyak dan juga menarik.

Selain itu, dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda juga sudah dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Di Gapura OfficeAnda bisa networking dengan menyewa Private Office dengan murah tanpa perlu berkomitmen dengan kontrak yang panjang.

Anda bisa datang ke Private Office kami pada hari kapan pun, dan Private Office Anda juga dapat disewa bulanan.

Paket Private Office yang ada di Gapura Office juga sangat fleksibel. Artinya, Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk menutup biaya fasilitas yang sebenarnya Anda tidak perlukan.

Ketika bisnis Anda mencapai produktivitas yang memuaskan dan Anda ingin memperluas usaha Anda, maka kami dapat menambahkan fasilitas yang dapat meringankan beban kerja Anda dan memperbesar kinerja tim-tim Anda.

Tak hanya itu saja, di Gapura Office, kami juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.

Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.

Anda tidak perlu pusing untuk mendelegasikan tim-tim Anda untuk mengatur keuangan atau perizinan usaha Anda. Cukup untuk meminta bantuan tim keuangan dan legal Gapura Office untuk mengurus pembuatan PT atau CV.

Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.

Bagaimana, tertarik untuk bekerja di Private Office yang ditawarkan Gapura Office?

Nah, jika Anda tertarik ingin mendaftar, maka Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan promo-promo dan penawaran menarik lainnya dari kami.

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di area Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.

1. Lokasi.

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok. Saat ini, kami memiliki 15 lokasi strategis.

Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.

3. Harga Terjangkau.

Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 3 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman.

Sebagai penyedia layanan Private Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Private Office di ibu kota Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami, Gapura Office sebagai perusahaan penyedia Private Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Private Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Nah, jika Anda tertarik maka bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Di bawah ini adalah beberapa layanan kantor sewa yang kami tawarkan.

No Jasa Layanan Kantor Sewa Harga Per Tahun
 1 Virtual Office Basic (Non PKP) 

 

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat.Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk.Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1 KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/ bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/ jam).

*Khusus Area Jakarta Barat dan Tangerang

    Rp 2.000.000
 2 Virtual Office PKP 

 

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat. Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam).

     Rp 3.000.000
     
3 Shared Office Virtual 

 

Fasilitas Shared Office Virtual : Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). Domisili berlaku 5 tahun.

     Rp 12.000.000
4 Shared Office 3x3m2 

 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, 2 meja, 3 kursi, Parkir (cabang tertentu), Ruang Meeting terbuka setiap hari, Ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150 ribu/bulan. Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan.

          Rp 24.000.000
5 Private Office 3x3m2 

 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, Free 2 meja & 3 Kursi Parkir (cabang tertentu).

       Rp 36.000.000
  Free ruang meeting terbuka setiap hari, Free ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Free alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur Rp 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen Rp 150 ribu/bulan.  
6 Private Office 4x4m2 

 

Ruangan 4 x 4 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

      Rp 48.000.000
7 Private Office 5x5m2 

 

Ruangan 5 x 5 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

       Rp 60.000.000
8 Shared Office 3x3m2 

 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 mejaFree 3 kursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan

        Rp 2.000.000
9 Private Office 3x3m2 

 

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

          Rp 3.000.000

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda! Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda dengan cepat dan berpengalaman.

So, start your business right bersama Virtual Officeku!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>