Blog Post
Sewa Shared Office di Jakarta Barat, Murah dan Lengkap

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Di jaman digital seperti sekarang ini, untuk menjalankan sebuah bisnis bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, termasuk juga dalam penggunaan Shared Office. Bahkan, saat ini penggunaan Shared Office sebagai ruang kerja semakin menjamur di kota-kota besar.
Jumlah tersebut dipastikan akan terus semakin meningkat hingga tahun-tahun ke depan. Dan salah satunya adalah di wilayah Jakarta Barat.
Tentu saja kehadiran Shared Office ini menjadi peluang tersendiri bagi para pekerja, khususnya bagi para pekerja lepas atau freelancer dan juga pelaku Startup yang ingin mengembangkan diri tanpa harus bermodal besar untuk membeli atau menyewa gedung untuk kantor.
Di samping itu, kehadiran Shared Office ini juga memberikan sebuah alasan menarik tersendiri yang membuat Anda harus mencoba untuk bekerja di sana. Sebab, layaknya sebuah kantor, Shared Office juga menghadirkan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan oleh para pekerja.
Seperti kantor pada umumnya, Shared Office juga menyediakan ruang pertemuan yang sudah dilengkapi dengan peralatan penunjangnya serta event space untuk menopang berbagai jenis acara seperti diskusi dan workshop.
Tak ketinggalan, terdapat pula ruang istirahat untuk Anda yang sudah lelah dan penat dengan pekerjaan. Jadi, jika para pekerja ingin menyegarkan pikiran dengan secangkir teh atau kopi, Anda masih bisa menikmatinya di pantry.
Lebih dari itu semua, bekerja di Shared Office ini juga memberikan satu keuntungan lainnya, yaitu membuat Anda menjadi lebih produktif dibandingkan bekerja di ruang kantor biasa. Proses kreatif yang dilakukan ini pastinya bisa mengalir lebih cepat ketika suasana di sekitar tempat Anda bekerja lebih nyaman.
Interior yang bagus, fasilitas penunjang yang mumpuni, hingga kemudahan dalam memperluas koneksi pun bisa membuat Anda menghasilkan produktivitas kerja yang tinggi. Dan jangan lupa, Anda juga harus memiliki legalitas ketika ingin menjalankan suatu bisnis. Jika Anda ingin mengurus sebuah legalitas, tentu harus memiliki Domisili untuk perusahaan Anda.
Nah, bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis, dan tengah mencari Shared Office di wilayah Jakarta Barat, maka Anda bisa langsung mengunjungi Gapura Office atau Virtual Officeku.
Perlu Anda ketahui, fasilitas Shared Office yang ditawarkan di Gapura Office sangatlah beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet saja, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.
Selain fasilitas lengkap yang ditawarkan, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Bagaimana Kami Membantu Anda?
Sebagai pemilik perusahaan, tentu saja Anda ingin mempertahankan dan terhindar dari kebangkrutan. Nah, salah satu cara terbaik pastinya adalah dengan memangkas pengeluaran. Pengeluaran pun bermacam-macam jenisnya. Mulai dari gaji karyawan, biaya listrik dan air, biaya telepon dan internet, biaya sewa gedung, dan lain sebagainya.
Pastinya Anda harus memutar otak bagaimana bisa memangkas pengeluaran, namun juga tetap bisa menjalankan perusahaan dengan baik. Solusi terbaiknya tentunya dengan menggunakan jasa sewa Shared Office dari Gapura Office.
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Shared Office yang ada di Gapura Office juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Sehingga Anda tinggal memilih sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Selain tempat, banyak pula fasilitas yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Patut untuk dicermati dengan baik, bahwa dengan penggunaan Shared Office di Gapura Office pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak. Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong.
Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor.
Baca juga: Capsule Office, Apa Itu?
Lalu, apakah ada keuntungan lainnya dengan menggunakan jasa sewa di Gapura Office? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.
Kami juga memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun juga biasanya terbilang cukup memadai
Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga biasanya sudah teratasi, karena kami juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional.
Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.
Silahkan hubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, dan juga untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami juga siap untuk membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha.
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Gapura Office!