Blog Post
Tak Sekedar Memilih, Pastikan 5 Hal Ini Saat Menyewa Ruang Kantor
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Menyewa ruang kantor merupakan sebuah langkah besar untuk mengembangkan bisnis Anda. Meski demikian, Anda perlu melakukan penelitian dan mencari tahu bagaimana Anda memilih ruang kantor untuk disewa.
Ini sangat penting, karena kantor yang tepat akan dapat mendukung pertumbuhan bisnis Anda. Menyewa kantor untuk bisnis juga dapat mendatangkan lebih banyak keuntungan.
Berikut adalah beberapa kiat untuk menyewa ruang kantor terbaik untuk menjalankan bisnis Anda.
- Persyaratan Kantor
Pertama-tama, tuliskan setiap barang (perabotan, dekorasi, peralatan kantor) yang Anda butuhkan di kantor. Ini adalah langkah baik yang akan mengarahkan Anda agar mampu mengidentifikasi ruang yang dibutuhkan oleh kantor Anda.
Setelah itu, Anda dapat merencanakan ukuran kantor yang sesuai dan berupaya menemukan salah satunya.
- Agen Terpercaya
Bekerja dengan agen real estate yang terpercaya juga dapat membantu Anda dalam menemukan ruang kantor yang ideal untuk Anda sewa di Jakarta. Dalam hal ini, cari agen yang ahli dalam penyewaan kantor bisnis dan properti yang tersedia.
Biasanya, mereka yang memiliki keahlian dan pengalaman yang relevan dapat menawarkan bimbingan yang sangat dibutuhkan untuk proses penyewaan kantor Anda.
- Fasilitas
Memiliki fasilitas yang tepat di ruang kantor sangat penting untuk menyiapkan lingkungan kerja yang optimal. Mulai dari internet kecepatan tinggi hingga layanan telepon. Ini sangat penting untuk memastikan Anda dapat menjalankan bisnis Anda dengan lancar.
Dalam hal ini, Anda juga dapat mempertimbangkan Service Office dengan harga yang kompetitif, yang menawarkan sewa kantor lengkap dengan layanan kesekretariatan untuk mendukung kegiatan bisnis harian Anda.
Ada juga ketersediaan fasilitas pertemuan dan ruang konferensi, agar Anda dapat dengan lebih mudah mengadakan pertemuan dengan klien Anda.
Di Gapura Office atau Virtual Officeku, kami menyediakan sewa Service Office di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang dilengkapi dengan layanan kesekretariatan, akses WiFi, dan banyak lagi diakomodasi kantor yang lengkap dan dihias dengan dekorasi yang apik.
- Ukuran Ruangan
Menentukan seberapa besar atau kecil ruangan kantor yang Anda butuhkan juga penting. Ini termasuk perencanaan tata letak kantor, apakah Anda memerlukan kantor pribadi atau konsep terbuka.
Selain itu, jumlah karyawan yang Anda miliki juga berperan, agar Anda memiliki ruang yang cukup untuk mengakomodasi wilayah kerja masing-masing, dan jika Anda ingin melakukan perluasan bagi karyawan baru di masa yang akan datang.
- Sewa Jangka Pendek dan Jangka Panjang
Apakah saat ini Anda mencari ruang kantor untuk jangka pendek atau panjang untuk disewakan? Ini akan termasuk dalam perjanjian sewa-menyewa antara Anda dan pemilik bangunan. Untuk itu, tentukan jangka waktu Anda ingin menyewa berdasarkan kebutuhan dan rencana Anda saat ini untuk ekspansi atau pertumbuhan bisnis.
Dengan cara tersebut, Anda tidak akan membayar lebih untuk ruang ekstra yang tidak perlu atau kehabisan ruang untuk melakukan aktivitas bisnis secara efisien.
Menyewa ruang kantor merupakan sebuah langkah yang menarik untuk bisnis. Namun, pastikan Anda tidak hanya sekedar memilih kantor saja, tetapi pastikan pula kantor tersebut harus dapat mendukung tim Anda dan memungkinkan bisnis Anda berkembang.
Di Jakarta, kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku telah menyediakan Service Office dan Virtual Ofice dengan paket layanan kesekretariatan dan masih banyak lagi fasilitas yang ditawarkan.
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Gapura Office dijamin dapat menjadi tempat yang cocok dan tepat untuk perusahaan Anda. Pasalnya, kehadiran kami sudah sesuai dengan karakteristik pekerja jaman now, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.
Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya akan sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.
Di Gapura Office, Anda akan mendapatkan Service Office yang nyaman untuk digunakan menjalankan dan mengembangkan bisnis yang Anda jalankan.
Selain disediakannya alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.
Selain itu, disediakan pula jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Jika Anda memilih jasa Service Office Jakarta yang tepat, maka tentu saja Anda akan mendapatkan keuntungan tersendiri. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, tentunya Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Virtual Officeku!