Blog Post

Teknologi Apa Saja Untuk Mendukung Kinerja Virtual Office?

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Perkembangan teknologi menjadi bagian yang tidak mungkin bisa terpisahkan dari keberadaan sebuah Virtual Office. Bahkan, berkat keberadaan teknologi yang semakin maju dan modern, mendorong keberadaan sebuah Virtual Office menjadi semakin dibutuhkan dan semakin mudah untuk direalisasikan.

Sehingga bisa dikatakan, hampir semua layanan yang ditawarkan oleh sebuah Virtual Office sangat mengandalkan perkembangan teknologi canggih ini. Selain tentunya faktor lainnya seperti biaya, mobilitas, dan juga fleksibilitas.

Adapun perkembangan teknologi kekinian yang membuat keberadaan sebuah Virtual Office menjadi berkembang pesat antara lain adalah sebagai berikut :

1. Komputer Pribadi

Kemunculan komputer pribadi membuatnya tidak lagi menjadi barang tabu yang hanya dimiliki oleh segelintir orang saja. Lebih dari 20 tahun, komputer pribadi ini telah tersedia dalam berbagai macam model dan harga. Komputer pribadi yang dimiliki ini dapat berbentuk komputer desktop, laptop, notebook, atau berbagai bentuk lainnya.

2. Internet Super Cepat

Tak bisa dipungkiri, kehadiran internet dapat dikatakan sebagai “jantung” dari eksistensi sebuah Virtual Office. Segala hal yang dahulu dilakukan secara langsung, misalnya seperti rapat, konsultasi, studi lapangan dan lain-lain, kini sudah dapat dilakukan secara digital atau bisa disubkontrakkan ke pihak lain.

Selain itu, internet juga memungkinkan pemberian layanan digital secara real-time seperti layanan sekretariat dan notifikasi.

3. Telepon Genggam Pintar (Smartphone)

Kemunculan telepon genggam modern atau smartphone dengan berbagai kemampuannya tentu saja menjadi solusi bagi mereka yang menginginkan akses komunikasi digital secara cepat dan mobile.

Nah, berhubung sifat dari sebuah Virtual Office yang mobile dan fleksibel, maka penggunanya tentu saja akan membutuhkan alat komunikasi yang mobile dan fleksibel pula. Dan smartphone memenuhi kriteria tersebut.

4. Aplikasi Komunikasi Digital

Perkembangan teknologi juga melahirkan aplikasi komunikasi digital yang canggih lainnya. Di era digital sekarang ini. bermunculan beragam aplikasi komunikasi personal seperti WhatsApp, Telegram, dan Line, serta aplikasi kolaborasi kerja lainnya seperti Trello.

Hal tersebut tentunya membuat bekerja di Virtual Office semakin mudah. Bahkan, saat ini kantor konvensional juga sudah mulai memanfaatkan teknologi. Misalnya seperti aplikasi kolaborasi kerja bersama.

5. Scanner

Pada awalnya, harga mesin scanner sangat mahal. Namun seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini harganya pun menjadi semakin murah. Scanner juga terintegrasi dengan alat lain seperti mesin fotokopi dan printer. Bahkan, kini fungsi mesin scanner sudah dapat dilakukan melalui aplikasi telepon pintar atau smartphone.

Itulah beberapa teknologi kekinian pendukung kinerja Virtual Office. Nah, bicara soal Virtual Office, jika saat ini Anda sedang bingung mencari Virtual Office mana yang cocok dan tepat untuk perusahaan yang baru Anda dirikan, maka kami Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan utama bagi Anda.

Kami merupakan salah satu perusahaan penyedia Virtual Office yang berlokasi di beberapa lokasi strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Lantas, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi Startup Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi setiap pegiat Startup yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

1. Lokasi

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.

3. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem kerja di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

4. Harga Terjangkau

Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

5. Pengalaman

Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa perusahaan sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di ibu kota Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami, Gapura Office atau Virtual Officeku sebagai Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.

Selain itu, Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Nah, jika Anda tertarik ingin bekerja di Virtual Office kami, maka Anda bisa langsung menghubungi tim kami. Selain itu, untuk mendapatkan informasi lengkap dan konsultasi GRATIS pendirian perusahaan, maka Anda juga dapat menghubungi kami di sini.

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>