Blog Post
Tips Agar Diangkat Menjadi Karyawan Tetap

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Sejatinya, perusahaan tidak akan sembarangan dalam mengangkat pekerja kontrak untuk bisa menjadi karyawan tetap. Banyak faktor yang menjadi penilaian hingga akhirnya perusahaan rela mengangkat karyawan tersebut secara tetap.
Nah, berikut ini ada beberapa cara agar Anda bisa diangkat menjadi karyawan tetap di perusahaan tempat Anda bekerja. Yuk, simak tips selengkapnya di bawah ini.
Tips Agar Diangkat Menjadi Karyawan Tetap
1. Menjadi Karyawan Yang Selalu Berinisiatif.
Menjadi seorang pekerja kontrak tentu akan membuat Anda sedikit berjarak dengan karyawan lain. Apalagi jika karyawan lain tersebut bersifat tetap.
Memang tidak di setiap lingkungan kerja seperti itu, namun ada baiknya jika Anda memiliki inisiatif untuk memulai pembicaraan terlebih dahulu agar suasana kerja di sekitar Anda menjadi lebih nyaman.
Selain tentang hal di atas, Anda juga sebaiknya berinisiatif untuk ajukan beberapa pertanyaan meliputi kerjaan Anda kepada senior Anda. Dengan begitu, maka Anda bisa mendapatkan hal baru untuk dijadikan pedoman untuk ke depanya selama bekerja di perusahaan tersebut.
2. Ambil Peluang Yang Ada.
Di saat Anda memiliki peluang untuk menampilkan kelebihan Anda kepada perusahaan, maka janganlah ragu untuk mengeluarkannya. Namun perlu diingat, meskipun Anda memiliki kesempatan tersebut, jangan pernah Anda bertindak berlebihan sehingga dapat merusak karier Anda di perusahaan tersebut.
Sebab, bagaimanapun juga, sebagai seorang karyawan yang masih dalam masa percobaan, Anda masih dalam pantauan pimpinan perusahaan. Jadi, ambil peluang yang ada tanpa harus berlebihan dalam menjalankannya.
Itu dia tips agar diangkat menjadi karyawan tetap dan bagaimana cara mewujudkannya. Sudah siap merealisasikannya di perusahaan tempat Anda bekerja?
Baca juga: Keuntungan Menggunakan Biro Jasa Untuk Mengurus Izin Usaha
Terima kasih telah berkunjung di website kami, Gapura Office atau Virtual Officeku. Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis usaha rintisan atau Startup, dan sedang mencari Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space, maka Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.
Berlokasi di beberapa tempat strategis seperti di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Gapura Office menawarkan fasilitas yang beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda untuk berkembang.
Tak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.
Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?
Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, yaitu :
1. Lokasi.
Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 15 lokasi strategis. Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.
2. Fasilitas.
Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.
3. Harga Terjangkau.
Soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Namun umumnya, tarif sewa Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, terbilang cukup terjangkau.
Misalnya, biaya sewa Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space di Gapura Office, semua fasilitas dan benefit sudah bisa Anda rasakan mulai dari harga yang cukup terjangkau, dengan masa sewa 1 tahun yang bisa disesuaikan dengan paket yang bisa Anda pilih.
4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.
Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.
Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.
5. Pengalaman.
Sebagai penyedia layanan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir di Indonesia. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan lainnya.
Itu dia beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia layanan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.
Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.
Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!