Blog Post

Tips Memilih Serviced Office Yang Tepat Untuk Bisnis

Serviced Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Serviced Office adalah sebuah lokasi atau tempat yang memberikan layanan untuk perkantoran bagi Anda yang sedang menjalankan suatu bisnis atau usaha tertentu. Seperti namanya, Serviced Office ini bertujuan untuk keperluan bekerja, mengadakan sebuah pertemuan, atau juga melakukan rapat dengan orang-orang penting dalam bisnis Anda.

Pelayanan dalam Serviced Office sendiri menggunakan sistem sewa. Jadi, Serviced Office adalah sebuah bangunan yang ingin Anda sewa.

Adapun soal biaya yang harus dikeluarkan dan berapa lama waktu sewa, tergantung dari mereka yang memberikan jasa Serviced Office kepada Anda.

Memang layanan Serviced Office ini sangat membantu bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam membangun sebuah kantor milik Anda sendiri, yang disebabkan masalah biaya. Dengan biaya yang tidak terlalu besar, maka Anda sudah dapat menggunakan jasa layanan Serviced Office, yang tentunya akan sangat membantu Anda dalam menciptakan sebuah kantor untuk menjalankan bisnis Anda.

Jika Anda ingin memilih Serviced Office yang tepat, maka tentu saja Anda akan mendapatkan keuntungan tersendiri.

Tips Memilih Serviced Office

Meski kantor Anda hanya sebatas kantor sewa saja, namun saat ini cukup banyak jasa yang memberikan layanan Serviced Office, terutama di kota-kota besar. Sehingga jika Anda ingin menggunakan jasa Serviced Office di Jakarta, maka Anda harus bisa memilih dengan tepat yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Nah, jika saat ini Anda ingin menggunakan Serviced Office yang bagus, maka tentu saja Anda harus memilih Serviced Office yang memang sudah diakui dan terpercaya. Arti diakui dan terpercaya di sini adalah dalam hal pelayanan, biaya, nama, dan yang lainnya yang memang harus Anda perhatikan.

Untuk mengetahui apakah jasa Serviced Office tersebut terpercaya atau tidak, salah satunya yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara mengetahui profil dari jasa Serviced Office yang Anda pilih tersebut.

Apabila layanan jasa Serviced Office tersebut meyakinkan dan dapat dipercaya, serta cukup banyak pelanggan yang mengakuinya, maka Anda bisa memilih menggunakan jasa Serviced Office tersebut.

1. Lokasi.

Jika berhubungan dengan lokasi Serviced Office, tentu saja hanya Anda yang bisa menentukan. Tentunya semua orang akan merasa cocok apabila lokasi dari kantor untuk bisnis yang Anda jalankan berada di tempat yang cukup strategis.

Tak hanya strategis dalam hal akomodasi, melainkan juga strategis dalam hal lingkungan, kenyamanan, dan juga fasilitas yang ada.

Memiliki sebuah kantor yang bisa untuk menjalankan bisnis dengan efektif adalah dengan berada di pusat perkotaan. Sehingga tentu saja semua orang pasti akan memilih lokasi bisnisnya yang berada di pusat kota maupun di sekitar pusat kota yang tidak jauh dari pusat kota.

Memang di Jakarta ialah sebuah kota yang erat kaitannya dengan kemacetan, sehingga akan lebih baik jika Anda memilih lokasi untuk kantor anda yang strategis dalam semua hal.

2. Pelayanan.

Memilih Serviced Office yang tepat untuk bisnis Anda, sebuah pelayanan yang diberikan kepada Anda juga merupakan suatu hal penting yang harus Anda perhatikan.

Berhubungan dengan pelayanan, maka fasilitas-fasilitas yang diberikan kepada Anda tentu saja harus membuat Anda merasa nyaman. Baik dari segi pemberian pelayanan dalam hal menjalankan perjanjian sewa kantor hingga pada fasilitas yang diberikan oleh jasa Serviced Office kepada Anda.

Dan akan lebih baik lagi apabila Anda mendapatkan ruangan kantor yang ada di lingkungan yang nyaman serta bisa mendukung kinerja Anda.

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan lingkungan kantor yang akan Anda gunakan untuk mengembangkan bisnis Anda. Usahakan ruangan kantor Anda lenggang, nyaman, dan sehat, sehingga terasa nyaman saat digunakan untuk bekerja.

Itulah beberapa tips memilih Serviced Office yang untuk mengembangkan bisnis Anda. Nah, jika saat ini Anda sedang mencari jasa Serviced Office di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, maka Anda dapat memilih Gapura Office atau Virtual Officeku.

Di Gapura Office, Anda akan mendapatkan layanan Serviced Office yang nyaman digunakan untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis yang saat ini Anda sedang jalankan.

Gapura Office sendiri merupakan sebuah perusahaan yang menyewakan Serviced Office dengan harga yang cukup ramah di kantong. Kami memberikan kepada Anda berbagai macam fasilitas menarik dan lengkap, yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Tersedianya banyak fasilitas penunjang yang komplit ini bisa menjadi penawaran yang bagus ketika Anda mencari Serviced Office murah.

Soal kualitas, jangan khawatir! Kami menyediakan alamat bisnis berupa ruang kantor murah dan juga fleksibel, yang diatur dalam lingkungan yang tenang dengan sejumlah fasilitas termasuk peralatan kantor, jaringan IT, telepon, dan layanan kesekretariatan.

Selain tersedianya alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Sehingga nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Selain itu, tersedia pula jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Tentunya dengan adanya paket sewa lengkap Serviced Office dari kami ini bisa menjadi penawaran yang bagus ketika Anda mencari sewa kantor murah.

Nah, untuk lebih lengkapnya, di bawah ini adalah beberapa layanan sewa kantor yang kami tawarkan.

NoJasa Layanan Kantor SewaHarga Per Tahun
 1Virtual Office Basic (Non PKP) Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat.Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk.Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1 KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/ bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/ jam).

*Khusus Area Jakarta Barat dan Tangerang

    Rp 3.000.000
 2Virtual Office PKP

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat. Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam).

     Rp 3.000.000
3Shared Office Virtual

Fasilitas Shared Office Virtual : Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). Domisili berlaku 5 tahun.

     Rp 12.000.000
4Shared Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, 2 meja, 3 kursi, Parkir (cabang tertentu), Ruang Meeting terbuka setiap hari, Ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150 ribu/bulan. Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan.

          Rp 24.000.000
5Private Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, Free 2 meja & 3 Kursi Parkir (cabang tertentu).

       Rp 36.000.000
Free ruang meeting terbuka setiap hari, Free ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Free alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur Rp 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen Rp 150 ribu/bulan.
6Private Office 4x4m2

Ruangan 4 x 4 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

      Rp 48.000.000
7Private Office 5x5m2

Ruangan 5 x 5 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

       Rp 60.000.000
8Shared Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 mejaFree 3 kursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan

        Rp 2.000.000
9Private Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

          Rp 2.000.000

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>