Blog Post

Tips Memilih Virtual Office di Jakarta, Pengusaha Startup Wajib Tahu

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Menjamurnya keberadaan perusahaan sewa Virtual Office di ibu kota Jakarta tentunya membuat siapa saja bingung untuk menentukan pilihan yang tepat. Oleh sebab itu, harus ada pertimbangan matang yang perlu Anda perhatikan dengan baik dalam memilih Virtual Office di Jakarta.

Berikut ini adalah beberapa tips dalam memilih Virtual Office di Jakarta dan sekitarnya yang bisa Anda terapkan. Apa saja? Yuk, simak selengkapnya!

1. Pilih Lokasi Yang Sesuai Kebutuhan

Sangat penting untuk memastikan bahwa alamat kantor Anda berada di zonasi komersial, bertempat di lokasi yang tepat, dan sesuai kebutuhan. Jadi, Anda harus memahami soal zonasi Jakarta.

Bila perusahaan Anda berbentuk PT, maka Anda harus menyesuaikan alamat Virtual Office sesuai dengan Akta Pendirian PT. Misalnya, apabila PT Anda berkedudukan di Jakarta Barat, maka Anda harus memilih lokasi Virtual Office yang beralamat di Jakarta Barat pula.

2. Fasilitas Yang Ditawarkan

Perhatikan fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia jasa Virtual Office tersebut. Karena perbedaan jenis layanan yang diberikan akan mengakibatkan perbedaan harga yang ditawarkan.

Pilihlah Virtual Office yang memiliki fasilitas sesuai dengan kebutuhan Anda. Di antaranya meeting room, high speed internet, resepsionis, layanan call forward, proyektor, loker, free coffee, tea & mineral water, free parking, dan lain sebagainya.

3. Jenis Layanan Yang Ditawarkan

Selanjutnya, Anda harus perhatikan layanan yang ditawarkan. Layanan tersebut bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, pastikan pula bahwa penyedia layanan Virtual Office memiliki kemampuan dan kapasitas yang mampu menunjang bisnis.

Misalnya, tersedianya layanan printing on demand, layanan pengiriman surat via Go-send, dan lain sebagainya.

Biasanya, penyedia layanan Virtual Office juga menawarkan ruangan kantor (office space) agar Anda dan tim kerja Anda bisa bekerja maksimal. Atau menawarkan Coworking Space yang lebih fleksibel.

4. Pilih Harga Yang Sesuai Budget

Di Jakarta, Anda akan menemukan beragam pilihan Virtual Office yang bagus dan menarik. Makin lengkap jenis layanan yang ditawarkannya, maka akan semakin mahal pula harga yang harus Anda bayar. Jadi, Anda harus pintar-pintar memilih, fasilitas mana yang Anda butuhkan dan mana yang tidak. Hal ini demi menekan harga.

Selain itu, pemilihan lokasi Virtual Office di Jakarta juga menentukan tingkat harga yang ditawarkan. Semakin strategis lokasinya, maka harganya pun juga akan semakin tinggi.

5. Menyediakan Layanan Legalitas

Terakhir, tips memilih Virtual Office lainnya adalah mengenai layanan legalitas. Seperti kita ketahui, penggunaan Virtual Office sejatinya sebagai alamat legalitas bisnis Anda. Namun, apakah bisnis Anda telah memiliki entitas usaha? Kalau belum, tentu saja Anda lebih baik memiliki entitas usaha, karena lebih menguntungkan dari sisi perpajakan.

Lebih baik menggunakan entitas badan daripada menggunakan entitas pribadi dalam berbisnis. Apabila Anda tidak sempat atau tidak mau ambil pusing soal pengurusan legalitas, Anda bisa meminta pada penyedia layanan Virtual Office untuk mengurus pendirian entitas badan, baik itu PT ataupun CV, seperti di Gapura Office atau Virtual Officeku.

Di Gapura Office, Anda bisa mendirikan PT ataupun CV dengan cepat, transparan, dan pastinya terjangkau. Didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional, kami akan membantu Anda untuk mendirikan PT ataupun CV dengan mudah.

Keunggulan dari layanan jasa kami adalah perizinan yang tidak sulit, Izin Usaha yang lengkap, mudahnya mendapatkan perizinan, dan kosultasi hukum pada orang yang ahli. Dan semua pelayanan tersebut bisa Anda dapatkan hanya dalam satu paket Biaya Jasa Mendirikan PT ataupun CV.

Biaya jasa mendirikan PT ataupun CV di tempat kami memang lebih murah dibandingkan dengan perusahaan jasa perizinan lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Legalitaskan perusahaan Anda hanya di Gapura Office.

Dapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional melalui Hubungi Kami. Dan untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan, Anda bisa langsung mengakses website official kami di sini.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat