Blog Post
Virtual Office Jadi Pilihan Pekerja Muda Milenial

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Seiring bertambah pesatnya perusahaan startup, maka semakin berkembang pesat pula keberadaan Virtual Office. Mengapa? Karena dengan Virtual Office, maka perusahaan dapat memangkas anggaran sewa kantor namun tetap mendapatkan alamat kantor yang cukup bergengsi seperti yang dibutuhkan.
Selain itu, dengan adanya Virtual Office, maka para karyawan juga dapat bekerja dari rumah dan tidak perlu repot-repot harus datang ke kantor setiap harinya. Inilah alasan mengapa Virtual Office menjadi pilihan tepat bagi perusahaan-perusahaan rintisan atau Startup.
Di Indonesia sendiri, sekarang ini terdapat setidaknya lebih dari 1500 startup lokal. Dan angka ini berpotensi akan mengalami kenaikan di tiap tahunnya.
Apalagi untuk Anda yang ingin sewa Virtual Office sebagai tempat kegiatan usaha, sekarang sudah diizinkan untuk pengukuhan menjadi PKP (Pengusaha Kena Pajak).
Adapun dokumen-dokumen yang harus dilampirkan adalah sebagai berikut :
1. Dokumen kontrak, perjanjian, atau dokumen sejenis antara penyedia jasa sewa Virtual Office dan pengusaha.
2. Dokumen izin, keterangan usaha, atau keterangan kegiatan dari pejabat atau instansi yang berwenang.
Jadi, sekarang sudah jelas ya? Nah, jika saat ini Anda sedang mencari Virtual Office yang dapat dikukuhkan menjadi PKP, Anda bisa memanfaatkan Virtual Office dari Gapura Office atau Virtual Officeku. Ditambah lagi, kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, Depok, dan juga Bekasi.
Dan yang paling penting adalah, sewa Virtual Office di Gapura Office dapat dikukuhkan menjadi PKP (Pengusaha Kena Pajak).
Adanya Virtual Office saat ini sangat membantu bisnis yang dijalankan oleh berbagai masyarakat. Selain murah, penggunaannya pun sangat bermanfaat.
Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis startup dan ingin menggunakan layanan Virtual Office, kami dari Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat. Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.
Baca juga: Virtual Office Murah di Cideng Jakarta Pusat
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Gapura Office atau Virtual Officeku merupakan tempat hibrida pertemuan dan titik temu multi-disiplin. Jadi, banyak yang bisa dicampuradukkan di sini.
Bahkan, Gapura Office juga telah menjadi tempat pertemuan untuk berbagai komunitas. Pasalnya, kehadiran Gapura Office sudah sesuai dengan karakteristik pekerja muda milenial, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang. Sehingga kehadiran Gapura Office tentunya memungkinkan pekerja muda multi-disiplin untuk dapat saling bertemu dan berkolaborasi.
Selain itu, Gapura Office juga bisa dijadikan pilihan untuk parenting maupun acara keluarga atau kegiatan lainnya. Ke depannya, kami berharap dapat menularkan semangat kolaborasi di era multi-disiplin ini. Hal yang kami nilai sangat dibutuhkan oleh generasi muda saat ini.
Soal harga, Gapura Office memberikan pilihan harga sewa Virtual Office murah dan sangat terjangkau.
Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda? Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta.
1. Lokasi Strategis.
Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, karena kami memiliki lokasi yang strategis. Virtual Office kami sangat strategis dan dekat dengan jalan raya.
Akses menuju ke lokasi kami juga sangat mudah, karena dekat dengan halte Busway dan juga pusat perbelanjaan kuliner.
Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.
2. Fasilitas Lengkap.
Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.
Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.
3. Harga Terjangkau.
Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan dengan harga yang sangat terjangkau.
4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.
Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.
5. Pengalaman.
Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Jakarta. Hal itu karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di Ibukota.
Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya. Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta.
Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.
Nah, jika Anda tertarik ingin bekerja di Virtual Office kami, maka Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lengkap dan konsultasi GRATIS pendirian perusahaan Anda
So, start your business right bersama Gapura Office!