Blog Post
Virtual Office Murah di Ciracas Jakarta Timur, Cocok Untuk Pebisnis Pemula
GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Apakah saat ini Anda sedang mencari Virtual Office dengan harga yang yang terjangkau, nyaman, dan berlokasi di tempat-tempat yang strategis seperti di Ciracas Jakarta Timur? Jika iya, salah satu perusahaan layanan penyediaan Virtual Office tersebut adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.
Sewa Virtual Office murah di Ciracas Jakarta Timur, fasilitas yang kami tawarkan sangatlah beragam, dan tentunya dapat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk Anda.
Fasilitas ekslusif yang kami berikan diantaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting yang dapat digunakan dengan layanan internet gratis, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas menarik lainnya yang akan Anda dapatkan.
Dengan menyewa Virtual Office murah di Ciracas Jakarta Timur, maka Anda juga akan mendapatkan alamat yang bisa Anda gunakan sebagai alamat perusahaan Anda. Perusahaan Anda juga tidak perlu merekrut pegawai untuk call handling atau resepsionis, karena semuanya sudah kami sediakan.
Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.
Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.
Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Selain itu, akses untuk menuju ke Virtual Office kami juga sangat mudah, karena lokasi kami berada di tengah-tengah pusat bisnis, sehingga Anda bebas menentukan jam kerjanya sendiri.
Hampir sebagian besar penyewa merasa puas bila bekerja di area Virtual Office kami. Hal itu karena kami merupakan perusahaan penyedia layanan Virtual Office yang pada dasarnya memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.
Soal harga, kami memberikan pilihan harga sewa Virtual Office yang murah, hanya dengan harga Rp 3 Juta per tahun. Sangat terjangkau, bukan?
Nah, dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, maka Anda pun dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.
Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, maka Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.
Peran Penting Virtual Office di Era Globalisasi
Virtual Office memiliki bentuk yang berbeda dari kantor pada umumnya, yakni tidak ada bangunan fisik layaknya sebuah kantor yang sering ditemukan. Meski hanya berupa virtual, namun Virtual Office tetap mampu digunakan sebagaimana fungsi dari sebuah kantor pada umumnya.
Jika melihat perkembangan teknologi di zaman sekarang ini, ada beberapa alasan bagi pelaku usaha untuk menggunakan Virtual Office.
1. Dapat Diakses Kapan Saja.
Alasan pertama pentingnya menggunakan Virtual Office adalah dapat diakses kapan saja. Jadi, jika Anda membutuhkan sebuah kantor yang bisa diakses kapan saja, maka Virtual Office adalah jawabannya. Hal itu disebabkan karena proses akses kantor dapat dilakukan dengan koneksi jaringan internet.
2. Terhindar Dari Kemacetan.
Penggunaan Virtual Office juga memungkinkan setiap karyawan terhindar dari kemacetan di jalan. Mengapa demikian?
Berbeda dengan kantor konvensional yang mengharuskan Anda untuk datang ke kantor dengan melewati lalu lintas jalanan, adapun pada Virtual Office ini dapat diakses dari tempat manapun. Sehingga Anda tidak perlu berlelah-lelah di jalanan, dan dapat terhindar dari kemacetan.
3. Penggunaan Waktu Lebih Efisien.
Alasan selanjutnya adalah, Virtual Office juga dapat mengefisienkan pemakaian waktu. Karena penggunaan Virtual Office ini tidak mengharuskan seseorang datang ke suatu tempat. Maka sudah pasti hal tersebut dapat mengefisienkan waktu Anda.
Ketika ingin mengakses kantor, seorang karyawan cukup membuka perangkat komputer atau laptop saja, kemudian menggunakan koneksi internet super cepat untuk memulai bekerja di Virtual Office tersebut.
4. Bisa Bekerja Meski Tidak Berada Dalam Satu Tempat.
Terakhir, Anda dapat bekerja meskipun tidak berada dalam satu tempat yang sama. Meskipun diakses secara online, namun penggunaan kantor Virtual Office ini tidak akan menggangu produktivitas Anda dalam bekerja. Bahkan, hal tersebut akan memberikan kemudahan di saat Anda sedang berada di luar kota namun tetap ingin bekerja sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.
Nah, setelah memperhatikan beberapa alasan di atas, kini saatnya bagi Anda untuk mempertimbangkan penggunaan Virtual Office.
Dan apabila saat ini Anda tertarik ingin mendaftar atau sedang mencari layanan penyediaan Virtual Office ataupun Coworking Space yang nyaman dan dengan harga terjangkau di Ciracas Jakarta Timur, maka Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.
Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.
Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan. So, start your business right bersama Gapura Office!