Blog Post
Virtual Office Murah Jakarta, Dapatkan Fasilitas Kantor Profesional

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office adalah layanan yang banyak dipilih oleh para entrepreneur untuk memiliki kantor yang beralamat di lokasi strategis namun dengan biaya sewa yang terjangkau.
Umumnya, penyedia layanan Virtual Office memiliki beberapa pilihan paket ruangan yang bisa dipilih, sesuai dengan kebutuhan penyewanya. Bahkan, pada beberapa Virtual Office ternama sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional.
Dengan hadirnya Virtual Office, maka perusahaan juga akan mendapatkan solusi berupa alamat kantor pada lokasi-lokasi tertentu yang cukup bergengsi, yang utamanya terletak di pusat bisnis suatu kota dengan segala fasilitas yang dibutuhkan sebagaimana sebuah kantor pada umumnya.
Selain itu, terdapat pula ruang pertemuan yang memadai tanpa harus memikirkan besarnya biaya tambahan yang akan dikenakan karena overtime dan mahalnya biaya pemeliharaan kantor tersebut selama masa sewa atau selama masa kepemilikan.
Inilah alasan mengapa Virtual Office adalah pilihan tepat bagi banyak perusahaan-perusahaan rintisan. Selain itu, harga sewa perkantoran yang semakin mahal di kota-kota besar juga turut berkontribusi atas tumbuhnya Virtual Office ini, dengan maksud mengurangi penggunaan lingkungan kantor secara fisik sehingga dapat meningkat efisiensi biaya.
Sederhananya, Virtual Office merupakan kantor yang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis yang memilih bekerja fleksibel dan melakukan transaksi usahanya melalui internet atau telepon, namun tetap memerlukan alamat yang kredibel dan tempat yang representative untuk menemui klien-kliennya.
Nah, salah satu layanan jasa sewa Virtual Office yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Gapura Office merupakan tempat yang cocok dan tepat untuk pertemuan berbagai komunitas. Pasalnya, kehadiran Gapura Office sudah sesuai dengan karakteristik generasi muda milenial yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.
Dengan menyewa Virtual Office di Gapura Office, maka Anda juga akan mendapatkan Alamat yang bisa Anda gunakan sebagai alamat perusahaan Anda. Perusahaan Anda juga tidak perlu merekrut pegawai untuk call handling atau resepsionis, karena semuanya sudah kami sediakan.
Untuk itu, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis dan ingin menggunakan layanan jasa sewa Virtual Office, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa? Karena fasilitas yang ditawarkan Gapura Office sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.
Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member. Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.
Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Tak hanya Virtual Office saja, di Gapura Office juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.
Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.
Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Selain itu, akses untuk menuju ke Virtual Office kami juga sangat mudah, karena lokasi kami berada di tengah-tengah pusat bisnis, sehingga Anda bebas menentukan jam kerjanya sendiri.
Hampir sebagian besar penyewa merasa puas bila bekerja di area Virtual Office kami. Hal itu karena kami merupakan perusahaan penyedia layanan Virtual Office yang pada dasarnya memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.
Baca juga: Virtual Office Murah di Cakung Jakarta Timur, Murah dan Profesional
Soal harga, kami memberikan pilihan harga sewa Virtual Office yang murah, hanya dengan harga Rp 3 Juta per tahun. Sangat terjangkau, bukan?
Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, maka Anda pun dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.
Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, maka Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.
Nah, setelah memperhatikan beberapa alasan di atas, kini saatnya bagi Anda untuk mempertimbangkan penggunaan Virtual Office.
Dan apabila saat ini Anda tertarik ingin mendaftar atau sedang mencari layanan penyediaan Virtual Office ataupun Coworking Space yang nyaman dan dengan harga terjangkau, di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, maka Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.
Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.
Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan. So, start your business right bersama Gapura Office!