Blog Post
Virtual Office Murah Jakarta Yang Bisa Disewa Bulanan

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Dewasa ini, Virtual Office menjadi kantor yang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis yang memilih bekerja dari rumah dan melakukan transaksi usahanya melalui internet atau telepon, namun mereka memerlukan alamat yang kredibel dan tempat yang representatif untuk menemui klien-kliennya.
Konsep dari Virtual Office memang telah memberikan solusi berupa penyediaan alamat perusahaan pada lokasi tertentu, yang utamanya terletak di pusat bisnis suatu kota, dengan segala fasilitas yang dibutuhkan sebagaimana kantor konvensional.
Umumnya, pengguna Virtual Office ini memang tidak membutuhkan fisik bangunan kantor, karena mereka bisa bekerja dari lokasi mana saja yang mereka inginkan.
Penyedia Virtual Office sendiri memiliki beberapa pilihan paket ruangan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan penyewa. Bahkan ada beberapa Virtual Office yang juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional.
Selain itu, terdapat pula ruang pertemuan yang memadai tanpa harus memikirkan besarnya biaya tambahan yang akan dikenakan karena overtime dan mahalnya biaya pemeliharaan kantor tersebut selama masa sewa atau selama masa kepemilikan.
Virtual Office Murah Jakarta Bisa Disewa Bulanan
Dengan hadirnya Virtual Office saat ini, tentunya sangat membantu bisnis yang dijalankan oleh berbagai masyarakat. Selain murah, penggunaannya pun juga sangat bermanfaat.
Harga sewa lahan yang semakin mahal, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, juga turut berkontribusi atas tumbuhnya Virtual Office, dengan maksud mengurangi penggunaan lingkungan kantor secara fisik. Sehingga dapat meningkat efisiensi biaya.
Nah, salah satu prusahaan yang menawarkan Virtual Office di area Jakarta, yang bisa Anda sewa adalah Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain-lain.
Selain disediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.
Selain itu, disediakan pula jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.
Baca juga: Virtual Office Murah dan Pengurusan Pendirian Perusahaan
Nah, bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis atau Startup dan tengah mencari Virtual Office bisa langsung menghubungi kami. Anda bisa hubungi tim Mareketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS.
Adalah suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Gapura Office!