Blog Post

Virtual Office Murah Jakarta Yang Bisa Disewa Harian dan Bulanan

Virtual Office Murah di Johar Baru Jakarta Pusat

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Dewasa ini, Virtual Office menjadi kantor yang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis yang memilih bekerja dari rumah dan melakukan transaksi usahanya melalui internet atau telepon, namun mereka memerlukan alamat yang kredibel dan tempat yang representatif untuk menemui klien-kliennya.

Konsep dari Virtual Office memang telah memberikan solusi berupa penyediaan alamat perusahaan pada lokasi tertentu, yang utamanya terletak di pusat bisnis suatu kota, dengan segala fasilitas yang dibutuhkan sebagaimana kantor konvensional.

Umumnya, pengguna Virtual Office ini memang tidak membutuhkan fisik bangunan kantor, karena mereka bisa bekerja dari lokasi mana saja yang mereka inginkan.

Penyedia Virtual Office sendiri memiliki beberapa pilihan paket ruangan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan penyewa. Bahkan ada beberapa Virtual Office yang juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional.

Selain itu, terdapat pula ruang pertemuan yang memadai tanpa harus memikirkan besarnya biaya tambahan yang akan dikenakan karena overtime dan mahalnya biaya pemeliharaan kantor tersebut selama masa sewa atau selama masa kepemilikan.

Virtual Office Murah Jakarta

Dengan hadirnya Virtual Office saat ini, tentunya  sangat membantu bisnis yang dijalankan oleh berbagai masyarakat. Selain murah, penggunaannya pun juga sangat bermanfaat.

Harga sewa lahan yang semakin mahal, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, juga turut berkontribusi atas tumbuhnya Virtual Office, dengan maksud mengurangi penggunaan lingkungan kantor secara fisik. Sehingga dapat meningkat efisiensi biaya.

Nah, salah satu prusahaan yang menawarkan Virtual Office di area Jakarta, yang bisa Anda sewa adalah Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain-lain.

Selain disediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Selain itu, disediakan pula jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Untuk itu, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis dan ingin menggunakan layanan jasa sewa Virtual Office, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa? Karena fasilitas yang ditawarkan Gapura Office sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.

Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member. Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Tak hanya Virtual Office saja, di Gapura Office juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.

Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Selain itu, akses untuk menuju ke Virtual Office kami juga sangat mudah, karena lokasi kami berada di tengah-tengah pusat bisnis, sehingga Anda bebas menentukan jam kerjanya sendiri.

Hampir sebagian besar penyewa merasa puas bila bekerja di area Virtual Office kami. Hal itu karena kami merupakan perusahaan penyedia layanan Virtual Office yang pada dasarnya memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.

Baca juga: Virtual Office, Solusi Jitu Untuk Yang Ingin Memiliki Kantor

Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, maka Anda pun dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, maka Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.

Nah, setelah memperhatikan beberapa alasan di atas, kini saatnya bagi Anda untuk mempertimbangkan penggunaan Virtual Office.

Dan apabila saat ini Anda tertarik ingin mendaftar atau sedang mencari layanan penyediaan Virtual Office ataupun Coworking Space yang nyaman dan dengan harga terjangkau, di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, maka Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>