Blog Post

Virtual Office, Untuk Kerja Tanpa Batas dan Bisnis

Perusahaan Startup Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Dunia bisnis yang sangat dinamis membuka berbagai macam peluang dan kesempatan bagi setiap orang. Dulu, mungkin Anda bekerja diharuskan untuk datang secara fisik ke tempat kerja atau kantor. Namun kini, kebiasaan itu tidak sepenuhnya berlaku dengan hadirnya teknologi seperti komputer, smartphone, dan internet.

Artinya, siapapun bisa bekerja di mana saja, tanpa dibatasi oleh suatu tempat. Waktu yang digunakan untuk bekerja pun menjadi lebih fleksibel.

Pekerjaan yang sangat menyita waktu memang membuat seseorang harus berlama-lama di kantor untuk segera menyelesaikannya. Bahkan, tidak jarang mereka harus mengorbankan waktu istirahat untuk bekerja esktra alias lembur. Pulang ke rumah di saat larut malam pun lumrah dialami oleh orang kantoran, terutama yang tinggal di kota-kota besar.

Tentunya hal tersebut tidak akan terjadi apabila Anda menggunakan teknologi seperti Virtual Office yang semakin diminati.

Virtual Office, Untuk Kerja dan Bisnis

Virtual Office menjadi pilihan bagi sebagian orang karena menawarkan beragam manfaat yang lebih memudahkan aktivitas pekerjaan. Apa saja manfaatnya? Mari kita simak di bawah ini.

1. Waktu dan Tempat Yang Fleksibel.

Bayangkan, jika Anda harus pergi ke kantor di pagi hari dengan kondisi jalanan yang selalu macet di tiap harinya. Tentu sangatlah merepotkan dan membuat Anda harus menjalani hidup penuh dengan ketergesaan. Anda harus bangun terlalu pagi agar tidak terjebak macet dan tidak terlambat datang ke kantor.

Nah, dengan hadirnya Virtual Office, Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu di jalan untuk datang ke kantor dan bisa mengurus pekerjaan di rumah atau di mana saja Anda inginkan.

2. Menarik dan Meyakinkan Calon Klien.

Bagi para pebisnis, kantor yang berada di lokasi strategis dengan gedung bertingkat yang mewah menjadi senjata untuk menarik minat klien. Dengan menggunakan Virtual Office, Anda tidak perlu lagi memiliki atau menyewa kantor, namun tetap bisa mendapatkan alamat kantor di tempat atau lokasi yang Anda inginkan. Anda cukup menghubungi penyedia Virtual Office di lokasi tersebut.

Misalnya, Virtual Office Jakarta dari Virtual Officeku yang memberi kesempatan kepada pelanggannya untuk memiliki alamat bisnis di Jakarta dan Tangerang.

Memiliki alamat kantor di kawasan perkantoran elit tentu bisa mendongkrak image dan membuat bisnis Anda terlihat lebih profesional. Ditambah lagi, dengan customer service yang siap menjawab panggilan telepon yang masuk, maka orang pun akan lebih tertarik dan percaya untuk melakukan kerjasama bisnis.

3. Produktivitas Yang Meningkat.

Perkembangan teknologi seperti internet memungkinkan siapa saja terhubung dengan mudah. Termasuk membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan. Anda bisa mempunyai kantor tanpa harus datang ke kantor tersebut dan melakukan pekerjaan di manapun.

Waktu yang biasanya digunakan untuk pergi ke kantor, bisa Anda sisihkan untuk menyelesaikan pekerjaan sehingga produktivitas diharapkan bisa meningkat. Pembicaraan tentang bisnis atau pekerjaan bisa di-handle lewat laptop maupun gadget dengan memanfaatkan website, email, atau aplikasi media sosial.

4. Menghemat Anggaran.

Pengeluaran bisa membengkak karena harus menyewa kantor yang harganya puluhan juta rupiah per bulan. Belum lagi jika harus membayar karyawan serta biaya operasional dan tagihan lainnya.

Nah, dengan Virtual Office, Anda bisa lebih menghemat pengeluaran secara drastis, karena bisa mendapatkan alamat kantor hanya dengan mengeluarkan uang mulai dari ratusan ribu rupiah per bulan. Sehingga biaya untuk sewa kantor pun bisa ditekan dan disisihkan untuk keperluan operasional lainnya.

5. Lebih Aktif Bergerak.

Umumnya, orang yang bekerja di kantor lebih banyak menghabiskan waktunya di belakang meja dan menghadap layar monitor. Apalagi di kota-kota besar, orang biasanya memiliki jam kerja yang terbilang panjang. Jika hal itu dilakukan dalam jangka waktu yang lama, maka akan dapat mempengaruhi kesehatan.

Dengan memanfaatkan Virtual Office, di mana Anda tidak harus terpaku di belakang meja sepanjang hari dan hanya menggunakan waktu untuk bekerja seperlunya saja. Tubuh Anda bisa lebih aktif bergerak dengan sejenak meninggalkan meja, stretching sebentar, atau menghirup udara segar di luar rumah.

Bekerja atau berbisnis sering membuat kita lupa dan kehilangan waktu yang sangat berharga. Nah, kehadiran Virtual Office bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda yang ingin berbisnis atau bekerja tanpa menghilangkan waktu yang tidak ternilai harganya.

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Virtual Office Jakarta, maka Anda dapat mempercayakannya pada Virtual Officeku.

Virtual Officeku menyediakan layanan sewa Virtual Office Jakarta yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta dan Tangerang, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official Virtual Officeku di https://www.virtualofficeku.co.id/.