Kisah Inspiratif Bob Sadino: Tokoh Pebisnis Yang Menjadi Pengusaha Sukses

Bob Sadino

Kisah Inspiratif Bob Sadino: Tokoh Pebisnis Yang Menjadi Pengusaha Sukses

GAPURA – Hai sobat Gapura! Pada artikel ini, Gapura Office akan membahas mengenai kisah sukses dan inspiratif dari tokoh pebisnis, Bob Sadino, yang kini menjadi pengusaha sukses dibidangnya. Agar dapat memotivasi kita semua dalam membangun bisnis.

Memiliki bisnis memang menjadi cita-cita setiap orang. Namun, untuk bisa menjadi pebisnis yang sukses, pastinya akan menghadapi banyak sekali permasalahan, yang pada akhirnya bisa menjadi sukses dalam membangun bisnis.

Meski demikian, masih banyak orang yang ragu untuk menjadi pengusaha karena tidak memiliki modal yang cukup. Sehingga ragu akan kemampuannya berbisnis.

Berbeda dengan kisah inspiratif pebisnis sukses di bawah ini, dimana ia mengawali usahanya tanpa keraguan.

Bob Sadino, Tokoh Pebisnis Yang Menjadi Pengusaha Sukses

Banyak orang yang merasa kehilangan saat mendengar kepergian dari mendiang Bob Sadino. Bagaimana tidak, ia merupakan kisah inspiratif pebisnis sukses di Indonesia.

Di Badan Usaha Milik Negara, Bob bekerja selama 9 tahun. Dari sanalah ia memutuskan untuk menjadi seorang pengusaha. Ia memulai usahanya dengan penyewaan mobil (rental), yang dia sendiri menjadi sopirnya.

Sayangnya, bisnis Bob “macet” tidak berkembang. Karena saat menyopiri pelanggan, ia mengalami kecelakaan.

Sebagai buruh bangunan dengan upah harian juga pernah dijalani oleh Bob Sadino. Tetapi dengan insting yang kuat dan dengan modal yang sedikit dari tetangganya yang memberikan pinjaman, maka ia mencoba jualan telur ayam negeri.

Dari sinilah kisah inspiratif Bob Sadino dimulai. Bob berjualan dari pintu ke pintu rumah. Usahanya pun berbuah manis. Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Bob sukses menjual telur-telurnya.

Kemudian Bob membangun Kem-Chicks, sehingga ia tidak harus door-to-door lagi untuk memasarkan produk peternakan dan pertanian. Hingga saat ini, tempat itu terkenal akan produk unggulannya.

Untuk menjadi seorang pebisnis atau pengusaha yang sukses memang tidak harus membutuhkan modal yang banyak. Modal bukanlah masalah, karena yang paling penting adalah niat dan pantang menyerah.

Kisah inspiratif pebisnis sukses Bob Sadino di atas tentu sudah bisa dijadikan motivasi untuk Anda yang ingin membuka bisnis. Kapan bisa maju bila modal menjadi keraguan saat kita ingin memulai sebuah bisnis?

Ingatlah sebuah kata-kata dari Bob Sadino yang dapat meningkatkan semangat Anda, “Bisnis yang dimulai merupakan bisnis yang berprospek cerah, bukan ditanyakan terus.”

Jadi, apakah Anda tertarik untuk memulai bisnis? Atau sebaliknya, Anda masih enggan memulai bisnis karena membutuhkan modal yang tidak sedikit alias mahal?

Jangan khawatir! Karena hal tersebut mungkin hanya akan Anda rasakan di tempat lain. Tetapi di Gapura Office, Anda bisa mendirikan usaha bisnis Anda dengan mudah, cepat, transparan, dan pastinya dengan harga yang terjangkau.

Didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional, Gapura Office akan membantu Anda untuk mendirikan usaha bisnis dengan mudah.

Keunggulan dari layanan jasa Gapura Office adalah perizinan yang tidak sulit, Izin Usaha yang lengkap, mudahnya mendapatkan perizinan, dan kosultasi hukum pada orang yang ahli. Dan semua pelayanan tersebut bisa Anda dapatkan hanya dalam satu paket.

Gapura Office sendiri adalah perusahaan berpengalaman yang sudah melayani ribuan perusahaan. Dan Gapura Office menawarkan biaya pembuatan Izin Usaha dengan harga yang cukup terjangkau.

Biaya layanan jasa di Gapura Office memang lebih murah jika dibandingkan dengan perusahaan jasa perizinan lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Legalitaskan perusahaan Anda hanya di Gapura Office.

Dapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional melalui Hubungi Kami.

Dan untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan, Anda bisa langsung mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id. Dan jangan lupa, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!