Blog Post

10 Kelebihan Bekerja di Virtual Office Dibanding Kantor Konvensional

Virtual Office Murah di Ciracas Jakarta Timur

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Tahukah Anda bahwa untuk perusahaan Startup yang baru tumbuh, keberadaan Virtual Office sangatlah diperlukan. Hal ini karena tingginya harga sewa kantor konvensional yang semakin mahal dan kondisi jalanan yang semakin macet dari hari ke hari.

Tentunya hal tersebut dikarenakan layanan Virtual Office bersifat maya alias online. Virtual Office pun sejatinya memiliki wujud kantor dan bersifat legal terhadap hukum.

Ada beberapa kelebihan yang didapat jika perusahaan Startup menggunakan jasa Virtual Office dibandingkan dengan sistem kantor konvensional.

10 Kelebihan Bekerja di Virtual Office Dibanding Kantor Konvensional

1. Virtual Office sangat cocok digunakan bagi perusahaan yang karyawannya sering berada dilapangan.

2. Dengan adanya Virtual Office, karyawan pun tidak perlu lagi keluar rumah untuk pergi ke kantor. Berkat hal ini, Anda turut menyumbang dalam hal mengurangi kemacetan dan polusi udara.

3. Virtual Office membuat jam kerja karyawan menjadi lebih fleksibel. Hal ini dikarenakan waktu bekerja tidak terlalu menuntun Anda. Jadi, bisa dilakukan di manapun dan kapanpun, entah itu malam ataupun siang hari. Bahkan, bisa mencapai 24 jam dalam sehari.

4. Mengurangi kepadatan bangunan, Kita semua tahu, jumlah bangunan di kota-kota besar seperti Jakarta sudah sangat banyak. Nah, dengan menggunakan layanan jasa Virtual Office, Anda turut mengurangi kepadatan bangunan.

5. Hemat biaya, karena untuk membangun sebuah gedung kantor membutuhkan biaya yang banyak. Dengan menggunakan Virtual Office, perusahaan pun dapat menghemat biaya operasional.

6. Dengan menggunakan Virtual Office, Anda tidak lagi membutuhkan barang fisik dalam mengisi kantor, seperti meja, kursi, dan barang furnitur lainnya. Sebab dalam memulai bisnis, Anda hanya diwajibkan memiliki komputer, smartphone, serta jaringan internet yang bisa menghubungkan Anda dengan network pebisnis lainnya.

7. Tetap mendapatkan beberapa fasilitas kantor pada umumnya. Seperti alamat kantor yang prestigius, nomor telepon, email, pengurusan dokumen atau surat, dan lain sebagainya.

8. Untuk sisi lain ketika Anda memanfaatkan Virtual Office dalam bisnis adalah, Anda mendapatkan banyak pilihan pekerjaan. Karena waktu yang dimiliki oleh pemilik perusahaan lebih banyak dari umumnya.

9. Pengguna layanan Virtual Office akan mendapatkan domisili perusahaan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari mengurus izin hingga syarat mendirikan perusahaan. Alamat perusahaan pun bisa digunakan untuk informasi alamat kantor kepada customer atau klien.

10. Yang terakhir, pada layanan Virtual Office dapat meningkatkan citra dan branding perusahaan jika memiliki lokasi perusahaan yang strategis.

Baca juga: Tren Busana Kantor Pekerja Muda Milenial dan Gen Z

Itu dia beberapa kelebihan yang didapat jika perusahaan Startup menggunakan jasa Virtual Office dibandingkan dengan sistem kantor konvensional. Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis usaha rintisan atau Startup, dan sedang mencari Virtual Office, maka Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berlokasi di beberapa tempat strategis seperti di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Gapura Office menawarkan fasilitas yang beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda untuk berkembang.

Tak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, yaitu :

1. Lokasi.

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 15 lokasi strategis. Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

3. Harga Terjangkau.

Soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Namun umumnya, tarif sewa Virtual Office di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, terbilang cukup terjangkau.

Misalnya, biaya sewa Virtual Office di Gapura Office, semua fasilitas dan benefit sudah bisa Anda rasakan mulai dari harga yang cukup terjangkau, dengan masa sewa 1 tahun yang bisa disesuaikan dengan paket yang bisa Anda pilih.

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman.

Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di Indonesia. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.

Itu dia beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia layanan Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>