Blog Post
3 Aplikasi Untuk Memudahkan Pekerjaan Di Kantor

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Di era teknologi sekarang ini, semuanya dituntut serba cepat dan efektif dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Sudah bukan jamannya lagi melakukan kegiatan yang terhambat oleh sesuatu.
Kini, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengeluarkan smartphone dan mengakses beberapa fitur untuk memudahkan semuanya. Teknologi ini juga berlaku untuk kehidupan Anda di kantor.
Di balik tumpukan pekerjaan yang tidak kunjung usai, Anda dapat memanfaatkan aneka ragam aplikasi yang dapat dengan mudah Anda download di App Store ataupun Play Store. Beragam hasil kreasi dari pencipta aplikasi ini memang patut kita apresiasi berkat segala kemudahan yang diciptakan.
Berikut beberapa daftar aplikasi penunjang aktifitas kerja Anda di kantor, yang dapat Anda instal.
3 Aplikasi Untuk Memudahkan Pekerjaan Di Kantor
1. Evernote.
Bagi Anda yang sering berkutat dengan pekerjaan mobile dan perlu mencatat berbagai hal penting, aplikasi ini patut ada di dalam smartphone Anda. Evernote berfungsi sebagai notes untuk berbagai catatan serta memiliki serangkaian fitur lengkap di dalamnya.
Fitur-fitur tersebut semakin menunjang kinerja Anda, seperti mengubah format font, memberi poin, dan lain-lain. Menariknya lagi, Anda dapat merekan audio, video, hingga foto saat meeting ataupun berurusan dengan pekerjaan lainnya. Bahkan aplikasi ini dapat mencatat otomatis melalui ucapan Anda.
Kemudian untuk mode penyimpanannya berbasis komputasi awan, dimana Anda dapat mengakses semua catatan melalui perangkat apa saja, selama terhubung oleh akun Anda.
2. Tiny Scanner.
Aplikasi yang satu ini sangat membantu Anda yang harus berkutat dengan urusan kantor. Tiny Scanner memiliki fungsi utama yang dapat memindai data hard copy menjadi data soft copy (PDF) dalam perangkat Anda.
Data hard copy tersebut dapat berupa apa saja, seperti dokumen, foto, laporan, dan lain-lain. Dengan begitu, maka perangkat Anda dapat menjadi alat scanner otomatis yang dapat digunakan di mana saja melalui kamera. Sebuah solusi canggih yang patut Anda miliki dalam smartphone Anda.
3. Wunderlist.
Aplikasi ini dapat memudahkan Anda dalam rentetan jadwal meeting yang dapat dilakukan dalam sehari, sehingga kini Anda tidak perlu lagi bertemu secara langsung dengan klien untuk keperluan meeting. Cukup menggunakan aplikasi berfitur kamera dan share data presentasi ini, semuanya dapat berjalan dengan mudah.
Beberapa fitur yang penting untuk keperluan meeting lainnya juga terbenam dalam aplikasi Wunderlist ini, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kualitas meeting seperti ini.
Baca juga: 5 Jenis Pekerjaan Yang Bisa Dilakukan Hanya Modal Smartphone
Itu dia beberapa daftar aplikasi penunjang aktifitas kerja Anda di kantor, yang dapat Anda instal. Terima kasih telah berkunjung di website kami, Gapura Office atau Virtual Officeku. Bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis usaha rintisan atau startup dan sedang mencari Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space, maka Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat.
Berlokasi di beberapa tempat strategis seperti di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Gapura Office menawarkan fasilitas yang beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda untuk berkembang.
Tak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.
Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?
Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, yaitu :
1. Lokasi.
Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 15 lokasi strategis. Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.
2. Fasilitas.
Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Private Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.
3. Harga Terjangkau.
Soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Namun umumnya, tarif sewa Private Office di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, terbilang cukup terjangkau.
Misalnya, biaya sewa Virtual Office di Gapura Office, semua fasilitas dan benefit sudah bisa Anda rasakan mulai dari harga yang cukup terjangkau, dengan masa sewa 1 tahun yang bisa disesuaikan dengan paket yang bisa Anda pilih.
4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.
Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.
Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.
5. Pengalaman.
Sebagai penyedia layanan Private Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Private Office di Indonesia. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Private Office lainnya.
Itu dia beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia layanan Private Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.
Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Private Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.
Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Private Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!