Blog Post
Kisah Inspiratif: Tokoh Pebisnis Bob Sadino Yang Menjadi Pengusaha Sukses

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Pada artikel kali ini, kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku akan membahas mengenai kisah sukses dan inspiratif dari tokoh pebisnis Bob Sadino, yang telah menjadi pengusaha sukses di bidangnya. Hal ini agar dapat memotivasi kita semua dalam membangun sebuah usaha atau bisnis.
Memiliki bisnis memang menjadi cita-cita setiap orang. Namun, untuk bisa menjadi pebisnis yang sukses, pastinya akan menghadapi banyak sekali permasalahan, yang pada akhirnya bisa menjadi sukses dalam membangun bisnis.
Meski demikian, masih banyak orang yang ragu untuk menjadi pengusaha karena tidak memiliki modal yang cukup, sehingga ragu akan kemampuannya berbisnis.
Berbeda dengan kisah inspiratif pebisnis sukses di bawah ini, dimana Bob Sadino mengawali usahanya tanpa keraguan.
Bob Sadino, Tokoh Pebisnis Yang Menjadi Pengusaha Sukses
Banyak orang yang merasa kehilangan saat mendengar kepergian mendiang Bob Sadino. Bagaimana tidak, ia merupakan kisah inspiratif pebisnis sukses di Indonesia.
Di Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bob bekerja selama 9 tahun. Dari sanalah ia memutuskan untuk menjadi seorang pengusaha. Ia memulai usahanya dengan penyewaan mobil (rental), yang ia sendiri menjadi sopirnya.
Namun sayangnya, bisnis Bob macet alias tidak berkembang karena saat menyopiri pelanggan, ia mengalami kecelakaan.
Sebagai buruh bangunan dengan upah harian juga pernah dijalani oleh Bob Sadino. Tetapi dengan insting yang kuat dan dengan modal yang sedikit dari tetangganya yang memberikan pinjaman, maka ia mencoba jualan telur ayam negeri. Dari sinilah kisah inspiratif Bob Sadino dimulai.
Bob berjualan dari pintu ke pintu rumah. Usahanya pun berbuah manis. Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Bob sukses menjual telur-telurnya.
Kemudian Bob membangun Kem-Chicks, sehingga ia tidak harus door-to-door lagi untuk memasarkan produk peternakan dan pertanian. Hingga saat ini, tempat itu terkenal akan produk unggulannya.
Untuk menjadi seorang pebisnis atau pengusaha yang sukses memang tidak harus membutuhkan modal yang banyak. Modal bukanlah masalah, karena yang paling penting adalah niat dan pantang menyerah.
Kisah inspiratif pebisnis sukses Bob Sadino di atas tentu sudah bisa dijadikan motivasi untuk Anda yang ingin membuka bisnis. Kapan bisa maju bila modal menjadi keraguan saat kita ingin memulai sebuah bisnis?
Ingatlah sebuah kata-kata dari Bob Sadino yang dapat meningkatkan semangat Anda, yaitu “Bisnis yang dimulai merupakan bisnis yang berprospek cerah, bukan ditanyakan terus.”
Jadi, apakah Anda tertarik untuk memulai bisnis? Atau sebaliknya, Anda masih enggan untuk memulai bisnis karena membutuhkan modal yang tidak sedikit alias mahal?
Baca juga: 6 Kegiatan Orang Sukses Sebelum Berangkat Ke Kantor
Nah, bagi Anda yang saat ini ingin menjalankan bisnis usaha rintisan atau Startup dan sedang mencari Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space, maka Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat.
Berlokasi di beberapa tempat strategis seperti di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Gapura Office menawarkan fasilitas yang beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda untuk berkembang.
Tak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.
Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?
Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, yaitu :
1. Lokasi.
Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 15 lokasi strategis. Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.
2. Fasilitas.
Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Private Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.
3. Harga Terjangkau.
Soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Namun umumnya, tarif sewa Private Office di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, terbilang cukup terjangkau.
Misalnya, biaya sewa Virtual Office di Gapura Office, semua fasilitas dan benefit sudah bisa Anda rasakan mulai dari harga yang cukup terjangkau, dengan masa sewa 1 tahun yang bisa disesuaikan dengan paket yang bisa Anda pilih.
4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.
Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.
Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.
5. Pengalaman.
Sebagai penyedia layanan Private Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Private Office di Indonesia. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Private Office lainnya.
Itu dia beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia layanan Private Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.
Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Private Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.
Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Private Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!