Blog Post
4 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Memilih Virtual Office
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Apakah saat ini Anda sedang mempertimbangkan untuk menyewa Virtual Office untuk mengembangkan bisnis Anda? Jika iya, sebelum Anda terburu-buru memutuskan dan pada akhirnya memilih ruang yang salah, ada baiknya cek beberapa hal di bawah ini.
Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan ketika hendak memilih Virtual Office.
1. Lokasi.
Lokasi menjadi poin paling penting untuk dijadikan pertimbangan ketika Anda ingin menyewa Virtual Office. Lokasi yang strategis akan mempermudah Anda untuk mencapai kantor. Selain itu, ketika klien mengirimkan surat atau ingin menghadiri suatu meeting, maka aksesnya akan jadi lebih mudah tanpa perlu tersesat.
Dan disarankan pula untuk memilih Virtual Office yang berada di pusat kota, karena tidak sulit untuk mencarinya.
2. Jenis Pekerjaan.
Sebelum Anda memutuskan untuk menyewa Virtual Office, sebaiknya cek terlebih dulu apakah pekerjaan Anda diperbolehkan untuk menggunakan kantor bertipe ini atau tidak.
Sebab, ada beberapa pekerjaan yang tidak boleh dijalankan di Virtual Office. Baik itu karena masalah perizinan seperti e-commerce dan bidang Pariwisata, atau karena tidak ada fasilitas tambahan seperti bidang Kuliner dan Konstruksi.
Namun, jika pekerjaan Anda adalah penulis, desain grafis, web developer, dan semacamnya, maka Virtual Office sangat tepat untuk dijadikan pilihan. Bahkan sangat cocok!
3. Fasilitas.
Fasilitas yang dimaksud di sini adalah meliputi urusan surat menyurat, koneksi internet, jaringan listrik yang mumpuni, kondisi air, dan juga mesin fotocopy serta scanner.
Periksa, apakah Virtual Office yang ingin Anda sewa tersebut sudah memiliki semua fasilitas yang Anda butuhkan atau belum, sehingga dapat membantu Anda menemukan kantor yang tepat. Atau jika Anda tidak tahan panas, cobalah cek juga apakah ruangannya sudah dilengkapi dengan alat pendingin ruangan atau belum.
Dengan adanya beberapa fasilitas di Virtual Office tersebut, tentunya akan membantu memaksimalkan pekerjaan Anda.
4. Jumlah Orang.
Meski Virtual Office lebih sering dijadikan sebagai Alamat untuk surat menyurat, bukan berarti Anda tidak bisa menempatinya. Anda bisa bekerja di sana setiap hari dan menyelesaikan semua pekerjaan Anda.
Nah, untuk pemilihan ruangnya sendiri bisa dilihat dari jumlah orang yang turut serta. Misalnya, jika Anda lebih sering mengerjakan proyek bersama tiga orang tim, maka Anda bisa memilih ruang Virtual Office yang cukup untuk menampung 4 hingga 5 orang.
Itulah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda hendak memilih Virtual Office. Diharapkan setelah mempertimbangkan beberapa hal di atas, Anda bisa menemukan ruang kantor yang tepat untuk Anda sewa. Salah satu contohnya adalah Virtual Office dari Gapura Office atau Virtual Officeku.
Gapura Office menyediakan layanan Virtual Office dengan harga yang terjangkau, profesional, dan juga fleksibel. Fasilitas yang kami sediakan juga cukup lengkap. Mulai dari layanan kesekretariatan, domisili, papan nama perusahaan, sampai Coworking Space dan ruang konferensi.
Jadi, bagi Anda yang tertarik ingin menyewa Virtual Office di Jakarta, maka Anda dapat mempercayakannya pada kami, Gapura Office atau Virtual Officeku.
Kami menyediakan layanan sewa Virtual Office yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Sebagai penyedia jasa Virtual Office terbaik, kami memberikan penawaran dengan harga yang terjangkau. Anda dapat memilih layanan kantor yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan usaha Anda.
Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.
Dengan menyewa Virtual Office di Gapura Office, maka Anda pun akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik. Fasilitas yang kami tawarkan adalah mulai dari alamat yang bisa Anda gunakan sebagai alamat perusahaan hingga ruang meeting yang dapat digunakan dengan layanan internet gratis.
Perusahaan Anda juga tidak perlu merekrut pegawai untuk call handling atau resepsionis, karena semuanya sudah kami sediakan.
Bagaimana Kami Dapat Membantu Anda?
Tentunya, sebagai pemilik perusahaan, Anda ingin mempertahankan dan terhindar dari kebangkrutan. Salah satu cara terbaik pastinya adalah dengan memangkas pengeluaran. Pengeluaran ini bermacam-macam jenisnya, mulai dari gaji karyawan, biaya listrik dan air, biaya telepon dan internet, biaya sewa gedung, dan lain sebagainya.
Pastinya Anda harus memutar otak bagaimana bisa memangkas pengeluaran, namun juga tetap bisa menjalankan perusahaan dengan baik. Solusi terbaik tentunya dengan menggunakan jasa sewa Virtual Office Jakarta dari Gapura Office.
Virtual Office di Gapura Office juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Patut untuk dicermati dengan baik, bahwa dengan pemakaian kantor virtual di Gapura Office pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.
Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa dipangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor secara virtual.
Lalu, apakah ada keuntungan lainnya jika menggunakan jasa sewa di Gapura Office? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.
Sebab, Gapura Office memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Kapasitasnya pun cukup memadai.
Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga sudah teratasi, karena Gapura Office juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional.
Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.
Tak hanya itu saja, di Gapura Office, kami juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.
Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.
Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.
Jadi, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.
Di bawah ini adalah beberapa layanan sewa Virtual Office yang kami tawarkan.
No | Jasa Layanan Kantor Sewa | Harga Per Tahun |
1 | Virtual Office Basic (Non PKP)
Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat.Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk.Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1 KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/ bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/ jam). *Khusus Area Jakarta Barat dan Tangerang |
Rp 2.000.000 |
2 | Virtual Office PKP
Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat. Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). |
Rp 3.000.000 |
3 | Shared Office Virtual
Fasilitas Shared Office Virtual : Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). Domisili berlaku 5 tahun. |
Rp 12.000.000 |
4 | Shared Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, 2 meja, 3 kursi, Parkir (cabang tertentu), Ruang Meeting terbuka setiap hari, Ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150 ribu/bulan. Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan. |
Rp 24.000.000 |
5 | Private Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, Free 2 meja & 3 Kursi Parkir (cabang tertentu). |
Rp 36.000.000 |
Free ruang meeting terbuka setiap hari, Free ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Free alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur Rp 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen Rp 150 ribu/bulan. | ||
6 | Private Office 4x4m2
Ruangan 4 x 4 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan |
Rp 48.000.000 |
7 | Private Office 5x5m2
Ruangan 5 x 5 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan |
Rp 60.000.000 |
8 | Shared Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 mejaFree 3 kursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan |
Rp 2.000.000 |
9 | Private Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan |
Rp 3.000.000 |
Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.
Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Virtual Officeku!