Blog Post
Mengenal Lebih Jauh Konsep Dari Shared Office
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Ada banyak alasan mengapa sebuah perusahaan memilih untuk menyewa Shared Office dibandingkan menyewa ruangan kantor sendiri. Salah satunya adalah dengan menyewa Shared Office maka perusahaan dapat mengurangi beban biaya operasional berupa sewa gedung, yang tentunya lebih mahal jika dibayar sendiri. Bahkan, perbedaannya bisa sangat signifikan.
Shared Office sendiri merupakan area kerja yang disewakan kepada sejumlah perusahaan. Dengan menyewakan ruang kerja ini, maka penyedia jasa Shared Office akan mendapatkan keuntungan dari biaya sewa.
Nah, untuk mengenal lebih jauh mengenai konsep dari Shared Office ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yaitu :
1. Menawarkan Fleksibilitas.
Shared Office menawarkan fleksibilitas bagi para penyewa. Umumnya, Shared Office dapat disewa dalam jangka waktu per bulan.
Dengan jumlah pekerja yang tidak terlalu banyak, konsep Shared Office ini lebih cocok cocok untuk perusahaan-perusahaan yang baru merintis bisnis dan masih dalam tahap pengembangan atau Startup.
Fleksibilitas lain dari segi biaya. Ketika Anda menyewa Shared Office, tidak ada uang muka atau deposito yang harus disediakan di muka.
Anda pun bisa langsung menyewa satu ruang kerja dalam jangka waktu satu bulan disesuaikan dengan rencana kerja saat itu.
2. Menawarkan Networking.
Menyewa ruang kerja di Shared Office akan membuka peluang networking yang lebih besar. Suasana yang lebih kondusif untuk berkarya serta banyaknya entrepreneur yang bergerak bersama, akan menumbuhkan semangat yang sama.
Itulah sebabnya mengapa Shared Office menjadi ruang yang paling ideal untuk menjalin relasi.
Pada akhirnya, meskipun hanya berupa ruang kerja yang disewa untuk sementara, namun tempat ini mampu menghasilkan terobosan-terobosan baru.
3. Menawarkan Perlengkapan Kantor.
Perlengkapan kantor adalah modal yang perlu Anda miliki jika ingin proses kerja Anda dapat berjalan dengan lancar dan praktis. Furniture, koneksi internet, telepon, hingga tempat parkir, tidak boleh diabaikan.
Nah, Anda bisa mendapatkan hal-hal seperti itu bila Anda menyewa sebuah Shared Office.
Bayangkan, jika Anda harus menyewa gedung sendiri untuk menjadi ruang kerja, tentunya Anda harus menyediakan biaya yang cukup besar untuk mengisi ruang kerja tersebut dengan perlengkapan hingga layak untuk digunakan. Sementara bisnis Anda belum sepenuhnya berjalan dan memberikan keuntungan.
4. Harus Membiasakan Diri Dengan Gangguan.
Bekerja di kantor yang dibangun dengan konsep Shared Office mewajibkan Anda untuk terbiasa pada gangguan, baik yang bersifat teknis maupun non teknis.
Gangguan teknis bisa berupa koneksi internet yang sering terputus, sumber suara yang tidak diinginkan, dan sebagainya. Gangguan non teknis bisa jadi dari layanan yang kurang memuaskan.
Nah, Anda tidak akan bisa menghindar dari hal-hal seperti itu jika berkantor di Shared Office. Anda tidak dapat mengambil langkah cepat untuk menyelesaikan sendiri, tetapi harus menjalani prosedur dengan melapor pada pemilik gedung yang menyewakan.
5. Privasi Perusahaan Harus Dijaga.
Jika Anda berkantor di sebuah ruang kerja yang mengusung konsep Shared Office, sangat penting untuk memastikan terjaganya privasi perusahaan. Dalam hal ini, hal-hal yang bersifat penting dan rahasia, yaitu yang berkaitan dengan kelanjutan perusahaan, maka harus benar-benar diperhatikan.
Berkantor di Shared Office, juga perlu berhati-hati ketika Anda berinteraksi dengan kompetitor. Ide-ide cemerlang yang sebenarnya bisa membawa perusahaan Anda lebih maju, bisa jadi dieksekusi lebih dulu oleh kompetitor.
Konsep Shared Office adalah solusi praktis bagi sekian banyak perusahaan yang berusaha untuk berkembang. Dengan adanya ruang kantor alternatif ini, maka membangun bisnis dengan modal yang minim bukan lagi hal yang mustahil.
Lalu, bagaimana dengan Anda sendiri, apakah tertarik untuk mencoba bekerja di Shared Office? Jika iya, Anda bisa memanfaatkan layanan sewa kantor Shared Office yang ditawarkan oleh Gapura Office atau Virtual Officeku.
Kami memberikan fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Shared Office, dan tentunya juga dengan pilihan harga sewa yang murah untuk Shared Office. Bahkan, jika ingin menyewa secara jangka panjang pun bisa. Semuanya tergantung pada kondisi keuangan Anda.
Perlu Anda ketahui, bahwa fasilitas Shared Office yang ditawarkan di Gapura Office sangatlah beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet saja, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.
Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.
Selain fasilitas lengkap yang ditawarkan, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Bagaimana Kami Membantu Anda?
Sebagai pemilik perusahaan, tentu saja Anda ingin mempertahankan dan terhindar dari kebangkrutan. Nah, salah satu cara terbaik pastinya adalah dengan memangkas pengeluaran. Pengeluaran pun bermacam-macam jenisnya. Mulai dari gaji karyawan, biaya listrik dan air, biaya telepon dan internet, biaya sewa gedung, dan lain sebagainya.
Pastinya Anda harus memutar otak bagaimana bisa memangkas pengeluaran, namun juga tetap bisa menjalankan perusahaan dengan baik. Solusi terbaiknya tentunya dengan menggunakan jasa sewa Shared Office dari Gapura Office.
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Shared Office yang ada di Gapura Office juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Sehingga Anda tinggal memilih sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Selain tempat, banyak pula fasilitas yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Patut untuk dicermati dengan baik, bahwa dengan penggunaan Shared Office di Gapura Office pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak. Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong.
Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor.
Lalu, apakah ada keuntungan lainnya dengan menggunakan jasa sewa di Gapura Office? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.
Kami juga memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun juga biasanya terbilang cukup memadai
Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga biasanya sudah teratasi, karena kami juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional.
Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.
Jadi, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.
Di bawah ini adalah beberapa layanan sewa kantor yang kami tawarkan.
No | Jasa Layanan Kantor Sewa | Harga Per Tahun |
1 | Virtual Office Basic (Non PKP)
Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat.Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk.Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1 KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/ bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/ jam). *Khusus Area Jakarta Barat dan Tangerang |
Rp 2.000.000 |
2 | Virtual Office PKP
Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat. Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). |
Rp 3.000.000 |
3 | Shared Office Virtual
Fasilitas Shared Office Virtual : Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). Domisili berlaku 5 tahun. |
Rp 12.000.000 |
4 | Shared Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, 2 meja, 3 kursi, Parkir (cabang tertentu), Ruang Meeting terbuka setiap hari, Ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150 ribu/bulan. Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan. |
Rp 24.000.000 |
5 | Private Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, Free 2 meja & 3 Kursi Parkir (cabang tertentu). |
Rp 36.000.000 |
Free ruang meeting terbuka setiap hari, Free ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Free alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur Rp 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen Rp 150 ribu/bulan. | ||
6 | Private Office 4x4m2
Ruangan 4 x 4 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan |
Rp 48.000.000 |
7 | Private Office 5x5m2
Ruangan 5 x 5 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan |
Rp 60.000.000 |
8 | Shared Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 mejaFree 3 kursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan |
Rp 2.000.000 |
9 | Private Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan |
Rp 3.000.000 |
Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!