Blog Post

5 Hal Yang Perlu Ditanyakan Saat Menyewa Kantor

Menyewa Kantor

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Siapapun yang saat ini tengah mencari ruang kantor untuk disewa, yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya, pasti memiliki pandangan berbeda tentang hal penting apa yang harus tersedia. Hal ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan. Anda harus mengumpulkan cukup informasi dan benar-benar memahami apa yang ditawarkan dan tersedia untuk Anda di ruang kantor yang dipilih.

Nah, dalam artikel kali ini, kami akan coba menjabarkan beberapa pertanyaan kunci yang perlu Anda tanyakan sebelum menandatangani kontrak dan berkomitmen menyewa sebuah ruang kantor.

1. Lokasi Kantor

Lokasi kantor yang baik adalah yang mudah diakses oleh transportasi publik dan jaringan transportasi umum yang nyaman. Lokasi kantor yang strategis akan membuat Anda lebih mudah terhubung dengan mitra bisnis potensial serta menjadi faktor yang menarik dalam merekrut pegawai.

Lokasi kantor yang baik juga sebaiknya dikelilingi dengan banyak fasilitas lain, termasuk restoran, pusat perbelanjaan atau mall, dan juga bank.

Selain mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan di atas, sangat penting bagi Anda untuk menetapkan beberapa pertanyaan pribadi yang ingin Anda ketahui sebelum memilih ruang kantor yang disewa. Pastikan Anda mengetahui secara detail tentang ruang kantor yang disewakan tersebut, agar Anda menemukan kantor terbaik yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

2. Fasilitas Yang Ditawarkan

Dapatkan pemahaman yang lebih jelas tentang sarana dan fasilitas apa saja yang ditawarkan ketika Anda mempertimbangkan pilihan ruang kantor untuk disewakan. Sewa kantor yang bernilai lebih dengan ruangan yang memiliki fasilitas lengkap dan sudah dilengkapi dengan AC, WiFi, dan fasilitas lainnya.

Gapura Office atau Virtual Officeku merupakan penyedia layanan kantor di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, menawarkan berbagai ruang kantor yang fleksibel yang sudah dilengkapi dengan layanan penjawab panggilan dan penerimaan serta layanan harian yang sangat bermanfaat.

3. Selisih Harga Sewa

Sebagai pemilik bisnis, membangun bisnis, dan membayar harga sewa yang terus menerus naik secara bersamaan tentu menjadi hal yang sulit, bahkan mustahil. Hal ini bisa menyebabkan pengeluaran Anda menjadi tidak jelas setiap bulannya.

Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui kapan dan dalam jangka waktu berapa lama harga sewa kantor Anda akan naik. Hal ini akan membantu Anda dalam menetapkan jumlah pengeluaran setiap bulannya. Akan jauh lebih mudah untuk mengoperasikan bisnis dengan mengetahui anggaran tetap bulanan.

4. Luas Ruangan Yang Ditawarkan

Luas ruang yang ditawarkan adalah pertanyaan pertama yang perlu Anda tanyakan, terutama ketika harga sewa dihitung setiap meter persegi-nya. Anda akan mengetahui dan bisa menilai apakah Anda mendapatkan kesepakatan yang adil atau tidak.

Anda juga harus menentukan, apakah luas ruang kantor cukup untuk pertumbuhan bisnis dan mengakomodasi seluruh kebutuhan Anda atau tidak. Pastikan Anda juga telah meninjau kondisi kantor secara langsung sebelum menandatangani kontrak sewa.

5. Masa Kontrak

Menetapkan periode kapan waktu kontrak akan berakhir adalah pertanyaan penting lainnya yang harus ditanyakan ketika mempertimbangkan kantor yang akan disewa di Jakarta. Sebagai contoh, untuk ruang kantor dengan masa sewa yang fleksibel, penting untuk tidak menganggap bahwa ruang kantor jangka pendek Anda dalam kontrak dijamin akan otomatis diperpanjang.

Pastikan Anda memahami persyaratan sewa Anda sebelum menandatangani kesepakatan. Sebagai contoh, beberapa pemilik kantor hanya ingin menyewa kantor untuk jangka waktu pendek sebelum menemukan lokasi lain yang sesuai.

Nah, jika saat ini Anda sedang mencari sewa kantor di Jakarta mana yang cocok dan tepat untuk perusahaan Anda yang baru berdiri, maka kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan utama Anda.

Dapatkan kantor impian Anda sekarang juga! Anda bisa langsung menghubungi tim kami di sini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda.

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>