Blog Post

Tips Memilih Serviced Office Murah Untuk Mendukung Kegiatan Bisnis Anda

Serviced Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Apakah mungkin untuk menemukan Serviced Office dalam anggaran yang terjangkau? Ya, ada berbagai macam Serviced Office untuk disewakan di Jakarta yang melayani berbagai kebutuhan dan pilihan anggaran.

Kali ini, kami akan memberi beberapa tips yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan Serviced Office atau ruang kantor murah yang dapat mendukung kegiatan bisnis Anda.

1. Lokasi

Di Jakarta, lokasi kantor sangat mempengaruhi harga sewa. Ruang kantor atau Serviced Office yang sama mungkin akan lebih mahal berdasarkan lokasi tempatnya. Beberapa lokasi utama untuk bisnis akan memiliki sewa yang tinggi.

Untuk itu, pertimbangkan keperluan bisnis Anda, terutama jika bisnis Anda memerlukan jaringan transportasi yang efisien bagi klien untuk datang secara teratur, untuk pertemuan atau pengiriman barang.

Jaringan jalan dengan kepadatan tinggi juga terbukti parah pada jam sibuk. Namun, lokasi di pusat kota dapat menjadi fitur yang menarik untuk memfasilitasi perkembangan bisnis Anda.

2. Sewa Serviced Office

Serviced Office yang ada di Jakarta banyak yang menawarkan pengaturan kantor yang ideal untuk bekerja. Unit-unit tersebut dilengkapi dengan beragam fasilitas serta peralatan dan dekorasi interior, sehingga Anda dapat menghemat biaya tersebut dan segera pindah.

Anda juga dapat memutuskan pilihan berupa sewa kantor jangka pendek atau panjang, untuk membangunkan bisnis Anda. Sehingga Anda benar-benar mendapatkan ruangan kantor yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan ruang kantor murah dan juga fleksibel, diatur dalam lingkungan yang tenang dengan sejumlah fasilitas termasuk peralatan kantor, jaringan IT, telepon, dan layanan kesekretariatan.

Tentunya paket sewa lengkap Serviced Office dari kami ini dapat menjadi penawaran yang bagus ketika Anda mencari sewa kantor murah.

3. Ruang Yang Lebih Kecil

Jika Anda baru saja memulai bisnis, maka Anda tidak layak secara finansial untuk membeli ruang kantor. Lebih baik Anda menghemat keuangan Anda untuk modal kerja.

Akan lebih bijaksana bagi Anda untuk mempertimbangkan menyewa ruang kantor kecil yang masih dapat mengakomodir anggota staff Anda, dan sesuai dengan tipe pekerjaan.

4. Ruang kantor mitra

Ruang kantor mitra bukanlah ide terbaru, terutama dengan jumlah permintaan ruang kantor yang saat ini kian meningkat. Hal ini tentu saja akan membuat biaya sewa menjadi lebih rendah, dan Anda masih dapat menikmati secara penuh lingkungan yang disediakannya.

Hal ini juga memberikan Anda kesempatan untuk bersosialisasi dengan profesional yang berpikiran sama dan mendapatkan peluang bisnis yang lebih baik.

5. Ruang Untuk Pertumbuhan

Penting untuk mempertimbangkan ruang tambahan untuk pertumbuhan bisnis Anda ketika saatnya tiba. Pertimbangkan hal ini ketika mengatur kantor Anda. Jangan berkomitmen untuk menyewa ruang kantor yang besar sejak awal, karena Anda akan membayar ruang yang tidak terpakai, yang tidak dimaksimalkan untuk penggunaan bisnis Anda.

Pindah ke ruang kantor jangka pendek adalah langkah pertama yang baik yang dapat Anda pertimbangkan dalam waktu dekat pada langkah berikutnya dalam bisnis Anda.

Mencari kantor idaman memang sangat penting untuk pertumbuhan bisnis. Namun, menyewa ruang kantor tidak semestinya mahal. Anda pasti dapat menemukan penawaran bagus yang termasuk fasilitas dan sarana untuk mendukung kegiatan bisnis harian Anda tanpa biaya yang mahal.

Nah, jika saat ini Anda menginginkan Serviced Office dengan sistem kerja yang fleksibel untuk bisnis, Anda bisa memanfaatkan layanan Serviced Office yang ditawarkan oleh Gapura Office atau Virtual Officeku.

Tersedia banyak fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Coworking Space dan Virtual Office, dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain disediakannya alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Selain itu, disediakan pula jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa. Gapura Office sendiri berlokasi di beberapa tempat strategis di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Silahkan hubungi tim kami di sini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat