Blog Post
Alasan Menarik Yang Membuat Orang Ingin Bekerja di Coworking Space
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Memulai sebuah bisnis, baik itu yang skala besar ataupun kecil, tentunya memerlukan tempat untuk melakukan pekerjaan tersebut, salah satunya termasuk dalam penggunaan Coworking Space. Bahkan, saat ini penggunaan Coworking Space sebagai ruang kerja kian menjamur di kota-kota besar, dan dipastikan akan semakin meningkat hingga tahun-tahun ke depan.
Tentu saja hal ini menjadi peluang tersendiri bagi para pekerja, khususnya bagi para pekerja Freelancer dan pelaku Startup yang ingin mengembangkan dirinya tanpa harus bermodal besar untuk membeli atau menyewa gedung untuk kantor.
Kehadiran Coworking Space juga memberikan alasan menarik tersendiri yang membuat Anda penasaran ingin mencoba untuk bekerja di sana. Sebab, layaknya sebuah kantor, Coworking Space juga menghadirkan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan oleh para pekerja, seperti ruang istirahat bagi Anda yang sudah lelah dan penat dengan pekerjaan. Jadi, jika ingin menyegarkan pikiran dengan secangkir teh atau kopi, Anda bisa menikmatinya di pantry.
Selain itu, Coworking Space juga menyediakan ruang pertemuan yang sudah dilengkapi dengan peralatan-peralatan penunjangnya. Ditambah lagi, event space untuk menopang berbagai jenis acara seperti diskusi dan workshop.
Tak hanya itu saja, bekerja di Coworking Space juga memberikan satu keuntungan lainnya, yaitu membuat Anda menjadi lebih produktif dibandingkan bekerja di ruang kantor konvensional.
Tentunya proses kreatif yang dilakukan bisa mengalir lebih cepat ketika suasana di sekitar tempat bekerja terasa lebih nyaman. Interior yang bagus, fasilitas penunjang yang mumpuni, hingga kemudahan dalam memperluas koneksi bisa membuat Anda menghasilkan produktivitas tinggi.
Meski begitu, jangan lupa pula bahwa Anda harus memiliki legalitas ketika ingin menjalankan bisnis Anda. Dan bila ingin mengurus sebuah legalitas, tentu harus memiliki alamat Domisili untuk sebuah perusahaan. Apalagi untuk saat ini, rumah tinggal sudah tidak dapat lagi digunakan sebagai domisili perusahaan.
Nah, dengan adanya peraturan baru ini, membuat banyak orang yang terlanjur menggunakan rumah tinggal sebagai domisili kembali mengubah perizinannya dan mengganti domisili perusahaan dengan alamat yang baru.
Domisili memang membuat sebagian orang bingung, terutama bagi mereka yang menjalankan usaha kecil dan menengah (UMKM). Untuk memiliki kantor pun membutuhkan biaya yang besar dan membutuhkan modal yang banyak.
Untuk mengatasi masalah-masalah tersebut, kini banyak dari pengusaha yang ingin mengurus legalitas bisnis mereka dengan menggunakan Coworking Space sebagai domisili perusahaannya. Biaya sewa yang murah dan proses yang mudah, juga membuat semakin banyak orang yang menggunakan jasa Coworking Space.
Penyedia Coworking Space dengan harga terjangkau seperti Gapura Office atau Virtual Officeku adalah pilihan terbaik. Pasalnya, kami memiliki tempat yang tersebar hampir di seluruh Jakarta, Tangerang, dan bahkan sampai kota Bekasi.
Ya, Virtual Officeku menyediakan Coworking Space bagi Anda yang saat ini memerlukan tempat untuk bekerja yang nyaman dan murah. Tersedia pula fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Coworking Space yang terdapat di beberapa lokasi strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dan tentunya juga dengan harga yang terjangkau.
Selain itu, kami juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan, sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka dalam mengurus legalitas.
Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan layanan jasa pembuatan perizinan usaha, yang menyediakan jasa lengkap dalam pembukaan bisnis baru. Mulai dari pembuatan Perseroan Terbatas (PT, PMA), CV, Firma, Yayasan maupun Koperasi, SIUP, hingga pengurusan Akta Notaris dan surat-surat lainnya.
Silahkan hubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan juga promo-promo dari kami dan juga untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami juga siap untuk membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha.
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!