Blog Post

Bagaimana Virtual Office Dapat Membantu Anda?

Konsep Kantor Space Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office merupakan jenis kantor sewa non-fisik yang berada di zona perkantoran yang dapat Anda gunakan sebagai alamat legal bisnis serta mendapatkan fasilitas-fasilitas kantor dari penyedia layanan kantor virtual tersebut. Namun, meskipun tidak memiliki kantor fisik yang digunakan sendiri, apabila perusahaan Anda menggunakan layanan Virtual Office, maka Anda akan mendapatkan keuntungan khusus seperti biaya operasional yang jauh lebih hemat dibandingkan dengan kantor konvensional.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin tumbuh pesat, membuat banyak hal kini terasa semakin mudah. Contohnya dalam hal bekerja, dimana orang-orang memerlukan kemudahan dengan tidak mengandalkan sebuah kantor fisik untuk suatu perusahaan.

Dengan kantor maya (baca: Virtual Office) memungkinkan bagi Anda, sebagai pebisnis startup, dapat untuk lebih intens untuk mengembangkan bisnis Anda.

Konsep Virtual Office sendiri memang sangat diminati, yang awalnya Virtual Office muncul di Amerika Serikat dan kemudian kini telah meluas hampir ke seluruh dunia.

Manfaat Virtual Office dapat dirasakan oleh banyak pihak serta telah menjamur di Indonesia. Melihat peluang yang ditawarkan oleh Virtual Office ini, membuat Anda sebagai pebisnis atau pemilik perusahaan akan lebih diuntungkan berkat adanya efisiensi biaya. Karena melalui koneksi internet, segala hal pun kini dapat dilakukan dengan mudah.

Tidak seperti bekerja di kantor konvensional, dimana semua pekerjaan akan terlibat dengan aspek administrasi, manfaat Virtual Office tidak dapat dianggap enteng. Pasalnya, dengan adanya kantor virtual ini, maka banyak orang dapat bekerja dari mana saja tanpa harus memiliki kantor fisik.

Yang dimaksud efisiensi biaya di sini yaitu karena Anda tidak akan mengeluarkan biaya untuk membangun kantor fisik.

Berikut salah satu contoh dari layanan Virtual Office, yaitu :

  • Alamat Domisili Usaha.
  • Layanan Resepsionis.
  • Penerimaan Paket.
  • Meeting Room.

Manfaat Virtual Office

Berikut beberapa manfaat dari Virtual Office untuk Anda, yaitu :

1. Menghemat Biaya Operasional.

Dengan menggunakan layanan jasa sewa Virtual Office, maka Anda akan lebih menghemat biaya operasional. Anda tidak perlu menyewa gedung perkantoran yang mahal serta berkurangnya biaya perawatan gedung atau kantor.

2. Hemat Waktu.

Karena Virtual Office, maka peekerjaan Anda pun dapat dilakukan di mana saja tanpa harus datang ke kantor. Sehingga Anda tidak harus memikirkan masalah di luar seperti macet, dan urusan kantor pun dapat dilakukan dengan cepat dengan sarana online.

3. Memudahkan Anda Untuk Memiliki Perusahaan.

Semua pelaku bisnis pasti berkeinginan untuk memiliki perusahaannya sendiri. Dengan adanya layanan Virtual Office, maka Anda sebagai pelaku bisnis akan sangat dimudahkan untuk memiliki sebuah kantor yang dapat tercapai dengan waktu yang amat singkat.

4. Menarik Minat Klien.

Dengan memiliki Virtual Office, maka strata bisnis Anda pun akan semakin meningkat, sehingga akan membuat klien juga mulai melirik bisnis Anda untuk dapat bekerja sama.

Tak hanya itu saja, Virtual Office juga sangat cocok bagi Anda yang merintis usaha dan ingin memiliki perusahaan, UMKM, atau perusahaan yang membutuhkan alamat bonafid namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Berikut fasilitas yang diberikan layanan jasa sewa Virtual Office :

  • Lokasi strategis di pusat gedung-gedung perkantoran.
  • Ruang kantor yang memadai lengkap dengan alamat domisili sah.
  • Terdapat resepsionis untuk menerima surat dan paket dengan sistem notifikasi.
  • Bisa menggunakan ruang pertemuan (meeting room) di alamat pilihan atau alamat lain cabang penyedia Virtual Office.
  • Area kerja bersama (Coworking Space) dengan fasilitas WiFi, lounge, resfreshment (teh dan kopi).
  • Tersedia nomor telepon khusus yang dilengkapi sistem notifikasi telepon masuk dengan pilihan penerusan telepon ke pengguna Virtual Office.
  • Jaringan internet Fax yang bisa diteruskan langsung ke e-mail.
  • Bisa digunakan untuk mendirikan badan usaha seperti PT (Perseroan Terbatas) atau pun CV (Commanditair Vennootschap) karena domisili perusahaan sah.
  • Dengan memiliki Virtual Office, Anda bisa mengajukan PKP (Pengusaha Kena Pajak), mengurus surat keterangan domisili, SIUP, dan TDP, serta dokumen penting lainnya.
  • Hemat biaya dibanding sewa sebuah gedung atau kantor fisik secara konvensional.
  • Bisa sewa harian atau bulanan hingga tahunan.

Demikian penjelasan mengenai manfaat dari Virtual Office. Sebagai pemilik perusahaan, tentu saja Anda ingin mempertahankan dan terhindar dari kebangkrutan. Nah, salah satu cara terbaik pastinya adalah dengan memangkas pengeluaran. Pengeluaran pun bermacam-macam jenisnya. Mulai dari gaji karyawan, biaya listrik dan air, biaya telepon dan internet, biaya sewa gedung, dan lain sebagainya.

Pastinya Anda harus memutar otak bagaimana bisa memangkas pengeluaran, namun juga tetap bisa menjalankan perusahaan dengan baik. Solusi terbaiknya tentunya dengan menggunakan jasa sewa Virtual Office dari Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami menyediakan layanan jasa sewa Virtual Office dengan fasilitas dan paket harga yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta dan sekitarnya, Gapura Office menjadi tempat pertemuan dan titik temu multi disiplin. Sehingga banyak yang bisa dicampuradukkan di sana.

Virtual Office yang ada di Gapura Office juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Patut untuk dicermati dengan baik, bahwa dengan pemakaian kantor di Gapura Office pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.

Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor.

Lalu, apakah ada keuntungan lainnya dengan menggunakan jasa sewa di Gapura Office ini? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.

Gapura Office juga memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun juga biasanya terbilang cukup memadai.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga biasanya sudah teratasi, karena Gapura Office juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Soal harga, kami menyediakan layanan jasa sewa Virtual Office untuk Anda yang saat ini memerlukan tempat untuk bekerja yang nyaman dan murah. Hanya dengan Rp 1 Jutaan per bulan, Anda sudah bisa langsung bekerja bersama dengan para pelaku bisnis lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Virtual Office impian Anda sekarang juga, dan Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda.

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>