Blog Post

Alasan Logis Mengapa Anda Harus Bekerja di Coworking Space

Memilih Virtual Office Shared Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Tak dapat dipungkiri, kebutuhan untuk bekerja yang fleksibel turut membuat tren Coworking Space tumbuh subur di pusat-pusat bisnis dan ruang publik. Terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, yang mana jumlahnya kini sudah mencapai ratusan.

Ditambah lagi, industri startup juga kini semakin berkembang pesat. Sehingga banyak penggiat startup dan entrepreneur yang semakin membutuhan layanan Coworking Space, khususnya para pekerja freelancer dan solopreneur.

Lantas, apa saja sih keuntungan memilih bekerja di Coworking Space? Berikut beberapa alasan logis di balik hal tersebut.

1. Biaya Sewa Lebih Murah

Bekerja di Coworking Space memberikan efisiensi biaya. Hal ini karena harga sewanya yang relatif lebih murah. Selain itu, prinsip yang diterapkannya juga menggunakan konsep economy sharing. Dengan begitu, tentunya harga sewa yang dibebankan perusahaan jauh lebih murah dibanding menyewa kantor fisik. Maka tak heran, bila akhirnya para penggiat startup lebih memilih bekerja di Coworking Space.

Selain biaya sewa yang lebih murah, biaya operasionalnya pun juga lebih hemat. Sehingga Anda dapat membuat alokasi dana untuk keperluan lainnya.

2. Menambah Relasi Baru

Mendapatkan relasi baru adalah salah satu keuntungan lainnya yang dapat Anda peroleh. Hal itu karena Coworking Space dibangun dengan menerapkan konsep ruang kerja bersama. Sehingga pengguna bisa berinteraksi, berelasi, sharing ide, dan bertukar pikiran tentang peluang-peluang bisnis.

Bahkan, bukan tidak mungkin lagi jika melalui perkenalan di ruang kerja Coworking Space  ini, Anda akan mendapatkan investor baru dengan profit yang lebih besar.

3. Suasana Kerja Yang Nyaman

Banyak dari para penggiat startup menemukan kenyamanan saat bekerja di Coworking Space, karena cara kerjanya yang cenderung lebih santai. Tentu berbeda halnya dengan bekerja di kantor konvensional, dimana suasana kerjanya terkesan sangat kaku dan terlalu formal.

4. Kerja Semakin Produktif

Bekerja di kantor konvensional, orang-orang bekerja dengan sangat serius. Bahkan, ada yang tidak ingin diganggu sama sekali oleh rekan kerjanya. Nah, konsep kerja serius dan formal tersebut tidak berlaku bila Anda bekerja di Coworking Space. Karena faktanya, bekerja di kantor konvensional, para pekerja banyak yang merasa lebih cepat bosan dan stres.

Hal ini tentunya tidak sama seperti bekerja di Coworking Space, dimana Anda bisa bekerja lebih santai, bisa saling bantu, bahkan bisa sambil minum kopi bersama. Karena bekerja dalam satu ruangan yang sama, Anda pun bisa berdiskusi dengan rekan-rekan kerja, serta memberi dan menerima saran konstruktif.

Itulah beberapa keuntungan bekerja di Coworking Space. Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis atau merintis startup dan sedang mencari Coworking Space, Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan utama Anda.

Pilihan Yang Kami Berikan

Untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha dan pebisnis dengan modal terbatas, namun membutuhkan kantor untuk menjalankan proses operasional bisnis, maka kami Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan berbagai layanan penyediaan Coworking Space untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Anda dapat memilih layanan kantor yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Jika ingin mendapatkan penawaran lengkap, Anda bisa langsung mengunjungi halaman pricing kami di sini, untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Jangan ragu lagi akan pelayanan dari kami, karena Anda bisa mendapat banyak kemudahan. Gunakanlah layanan sewa kantor dari Gapura Office, dan dapatkan potongan harga yang luar biasa dengan layanan yang super baik.

Apalagi fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Selain fasilitas yang super komplit, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Selain itu, akses untuk menuju ke Gapura Office juga sangat mudah, karena kami berada di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta. Hampir sebagian besar penyewa pun merasa puas bila bekerja di area Gapura Office. Hal itu karena kami merupakan perusahaan penyedia sewa kantor yang pada dasarnya memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.

Semua fasilitas dan benefit tersebut sudah dapat Anda rasakan hanya dengan harga Rp 1 Juta per bulan. Sangat terjangkau, bukan?

Nah, jika Anda ingin mendapatkan penawaran lengkap, Anda bisa langsung menuju ke halaman pricing kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya. Silahkan Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat