Blog Post

Biaya Pembuatan CV di Indonesia dan Persyaratannya

Somasi Biro Jasa Pembuatan CV

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Bila ingin berbisnis, maka semua orang tentunya ingin mendirikan sebuah badan usaha. Namun, bisnis yang dimilikinya tersebut pastinya haruslah legal agar lebih aman dan berpotensi untuk berkembang besar.

Di Indonesia sendiri ada berbagai macam badan usaha atau bentuk perusahaan, dan salah satunya adalah CV. Memiliki badan usaha seperti CV ini tentunya bisa menguntungkan. Pasalnya, dengan modal yang tidak terlalu besar, Anda pun berpeluang dapat mengembangkan usaha tersebut agar bisa lebih besar lagi.

Selain itu, dalam proses pembuatan CV juga tidaklah terlalu sulit. Anda bisa mengurusnya sendiri atau menggunakan layanan dari Biro Jasa Pembuatan CV yang ada di dekat lingkungan Anda.

Namun, sebelum Anda mendirikan CV, apakah Anda sudah tahu apa saja syarat pendirian CV yang berlaku di Indonesia serta berapa besaran biaya pembuatan CV yang harus dipersiapkan?

Nah, informasi terkait biaya dan syarat Pembuatan CV di Indonesia akan kami ulas di bawah ini.

Biaya Pembuatan CV di Indonesia dan Persyaratannya

Di Indonesia, mendirikan CV memiliki mekanisme yang sama di setiap daerah masing-masing. Ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan Akta Pendirian CV.

Jika telah memenuhi syarat, maka barulah Anda bisa mendapatkan Akta Pendirian CV, dan kemudian baru bisa mengurus berbagai dokumen lainnya yang dibutuhkan.

Jadi, sebelum Anda memikirkan biaya pembuatan CV, maka perlu terlebih dahulu mempersiapkan semua persyaratannya. Untuk itu, Anda perlu mengetahui apa saja syarat yang harus dipersiapkan untuk bisa mendapatkan Akta Pendirian CV.

Syarat Pembuatan CV

  • Fotocopy KTP para Pendiri, minimal dua (2) orang.
  • Fotocopy NPWP Pribadi Penanggung Jawab.
  • Foto ukuran 3×4 sebanyak 3 lembar dengan latar belakang merah.
  • Surat Sewa.
  • PBB lunas terakhir.
  • IMB.

Biaya Pembuatan CV

Masih banyak orang yang belum mengetahui berapa kisaran biaya pembuatan CV. Perlu diketahui, biaya yang harus dipersiapkan untuk mengurus seluruh dokumen dan seluruh perizinan pembuatan CV tidak sampai Rp 10 Juta.

Namun, Anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 5 Juta saja dengan waktu pengerjaan sekitar 30 hari kerja, apabila Anda menggunakan jasa dari kami, Gapura Office atau Virtual Officeku. Bagaimana menurut Anda, biaya yang cukup terjangkau, bukan?

Kelengkapan dokumen pun kami jamin lengkap dan proses pembuatan CV cepat sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Lalu tunggu apa lagi? Segera dirikan CV untuk usaha Anda bersama kami. Karena kami adalah pilihan tepat untuk Anda bagi yang ingin mempermudah perizinan usaha, seperti pengurusan CV.

Kami merupakan salah satu jasa pembuatan perizinan usaha terpercaya di Indonesia yang menyediakan jasa lengkap dalam pembukaan bisnis baru. Mulai dari pembuatan Perseroan Terbatas (PT, PMA), CV, Firma, Yayasan maupun Koperasi, pengurusan SIUP dan TDP, hingga pengurusan Akta Notaris dan surat-surat lainnya.

Banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh perusahaan ketika menggunakan Biro Jasa kami. Salah satunya adalah Anda tidak akan dipusingkan lagi dalam mengikuti semua prosedur yang ada. Anda hanya tinggal menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk mengurus Permohonan Izin Usaha saja.

Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi! Karena kami sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha. Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami partner dalam membuat atau mengurus Izin Usaha lainnya.

Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Nah, jika Anda tertarik menggunakan jasa dari kami, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk konsultasi secara GRATIS. Kami memberikan konsultasi bagi orang-orang yang ingin mengurus Izin Usaha menggunakan jasa kami. Kami akan sangat senang bisa membantu Anda.

Segera legalitaskan perusahaan Anda hanya di Gapura Office! Dan dapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional bersama kami. Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Jangan ragu menggunakan Biro Jasa kami, karena kami adalah perusahaan terpercaya. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Konsultasikan rencana bisnis Anda dengan kami, dan mulai bisnis Anda sekarang juga! Anda bisa langsung hubungi kami untuk konsultasi! So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>