Blog Post
Bingung Cari Tempat Buat Ngantor? Sewa Coworking Space di Gapura Office Aja!
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Di era teknologi modern sekarang ini, untuk memulai bisnis tidak perlu bingung mencari tempat atau alamat kantor. Sebab, dengan adanya Coworking Space, maka tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk menunda-nunda memulai bisnis serta memiliki perusahaan.
Di jaman sekarang ini, Anda hanya tinggal pilih dan ingin menyewa berapa lama. Lalu tinggal sesuaikan budget serta keperluan Anda dalam penggunaan alamat kantor untuk bisnis Anda. Jadi, segera miliki kantor administratif dan rintis usaha Anda sekarang juga!
Tidak harus menunggu harus punya kantor fisik dulu. Karena dengan adanya Coworking Space, maka Anda sudah dapat mewujudkan bisnis impian Anda.
Kehadiran Coworking Space juga memberikan alasan menarik tersendiri. Sebab, layaknya sebuah kantor, Coworking Space juga menghadirkan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan oleh para pekerja.
Lebih dari itu, Coworking Space juga menyediakan ruang pertemuan yang dilengkapi peralatan penunjangnya. Ditambah lagi, event space untuk menopang berbagai jenis acara seperti diskusi dan workshop.
Selain itu, bekerja di Coworking Space juga memberikan satu keuntungan lainnya, yaitu membuat Anda menjadi lebih kreatif dibanding bekerja di ruang kantor konvensional.
Namun, sebelum Anda menyewa Coworking Space, berikut ini adalah penjelasan lengkap tentang Coworking Space.
Pengertian Coworking Space
Coworking Space adalah fasilitas ruang kantor bersama yang disewakan oleh manajemen sebuah perusahaan penyedia ruangan kantor. Biasanya, hal tersebut dinamakan dengan istilah sebagai Serviced Office, Managed Offices, Executive Offices, atau Business Centers.
Berbeda dengan sewa kantor konvensional, biasanya Coworking Space adalah sebuah perkantoran yang lengkap dan siap untuk digunakan.
Lalu, apa saja fasilitas yang ada di Coworking Space?
Fasilitas Yang Ada di Coworking Space
Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang ada di Coworking Space, diantaranya adalah :
- Meja bersama untuk tim Anda dengan perusahaan lain.
- Internet super cepat dan utilitas.
- Managed reception services dan support administrasi.
- Ruang pertemuan atau Meeting room yang dapat dipesan.
- Maintenance dan kebersihan.
- Akses ke event space.
- Communal spaces, seperti dapur, lounges, dan ruang rekreasi.
Selain itu, pada Coworking Space juga biasanya menawarkan program yang dirancang untuk membangun komunitas, termasuk networking dan event sosial.
Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis dan tertarik ingin menggunakan layanan Coworking Space, khususnya bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bisnis Anda.
Kami menghadirkan konsep Coworking Space lengkap dengan segala fasilitasnya bagi pihak-pihak yang ingin menjadi member.
Coworking Space yang ada di Gapura Office berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok. Kami merupakan tempat yang cocok dan tepat untuk perusahaan Anda. Karena kehadiran kami sudah sesuai dengan karakteristik pekerja muda milenial jaman now, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.
Jadi, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis dan ingin menggunakan jasa layanan Coworking Space, maka Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa? Karena fasilitas yang kami tawarkan sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.
Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member. Fasilitas ekslusif yang diberikan diantaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapatkan.
Fasilitas-fasilitas lengkap tersebut untuk menunjang produktivitas, privasi, dan kenyamanan Anda ketika bekerja. Fasilitas-fasilitas tersebut bisa Anda pergunakan sesuai dengan kesepakatan dalam memilih jadwal pemakaian ruangan.
Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang kondusif, dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Dengan fasilitas-fasilitas yang kami sediakan tersebut, maka dapat dikatakan bahwa kami merupakan sebuah solusi bagi Anda para pelaku usaha untuk melakukan aktivitas bisnis yang tidak terbatas oleh ruang dan waktu.
Hal itu kami lakukan karena menurut kami iklim ekonomi saat ini menuntut pebisnis untuk bergerak lebih dinamis dan melakukan berbagai penemuan kreatif agar mampu bersaing di pasar global.
Bagaimana, tertarik untuk bekerja di Coworking Space Gapura Office?
Nah, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari Coworking Space yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami. Dan dapatkan promo-promo dan penawaran menarik lainnya dari kami.
Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Coworking Space impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!
Di bawah ini adalah beberapa layanan sewa kantor yang kami tawarkan.
No | Jasa Layanan Kantor Sewa | Harga Per Tahun |
1 | Virtual Office Basic (Non PKP)
Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat.Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk.Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1 KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/ bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/ jam). *Khusus Area Jakarta Barat dan Tangerang |
Rp 2.000.000 |
2 | Virtual Office PKP
Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat. Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). |
Rp 3.000.000 |
3 | Shared Office Virtual
Fasilitas Shared Office Virtual : Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). Domisili berlaku 5 tahun. |
Rp 12.000.000 |
4 | Shared Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, 2 meja, 3 kursi, Parkir (cabang tertentu), Ruang Meeting terbuka setiap hari, Ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150 ribu/bulan. Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan. |
Rp 24.000.000 |
5 | Private Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, Free 2 meja & 3 Kursi Parkir (cabang tertentu). |
Rp 36.000.000 |
Free ruang meeting terbuka setiap hari, Free ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Free alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur Rp 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen Rp 150 ribu/bulan. | ||
6 | Private Office 4x4m2
Ruangan 4 x 4 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan |
Rp 48.000.000 |
7 | Private Office 5x5m2
Ruangan 5 x 5 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan |
Rp 60.000.000 |
8 | Shared Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 mejaFree 3 kursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan |
Rp 2.000.000 |
9 | Private Office 3x3m2
Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan |
Rp 3.000.000 |
Nah, untuk informasi penawaran lengkap serta konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan, Anda dapat menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.
Untuk selanjutnya, Anda bisa menjalankan program kerja secara profesional, yakni dengan adanya managemen kerja yang telah terencana dengan baik. So, start your business right bersama Gapura Office!