Blog Post

Biro Jasa Pengurusan SBU (Sertifikat Badan Usaha)

Biro Jasa Pengurusan SBU

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Menggunakan Biro Jasa Pengurusan SBU (Sertifikat Badan Usaha) sangatlah penting. Karena ketika Anda ingin memulai usaha, salah satu hal penting yang harus disiapkan adalah legalitas dari kegiatan usaha yang dilakukan. Apalagi bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis dengan mengikuti tender proyek pemerintah, dimana SBU ini adalah dokumen yang wajib dimiliki oleh sebuah badan usaha.

Sertifikat Badan Usaha (SBU) sendiri merupakan dokumen yang menunjukkan bahwa perusahaan Anda legal dan siap untuk mengikuti tender proyek yang diadakan oleh pemerintah.

Nah, bagi Anda yang bingung bagaimana caranya untuk mengurus SBU ini, maka menggunakan Biro Jasa Pengurusan SBU (Sertifikat Badan Usaha) adalah solusi terbaik.

Kepemilikan Sertifikat Badan Usaha (SBU) sudah termuat dalam Perpres nomor 70 tahun 2012. Dimana dalam peraturan tersebut dijelaskan bahwa semua badan usaha yang ingin terjun dalam kegiatan konstruksi atau non-konstruksi yang berkaitan dengan tender pemerintah harus memiliki Izin Usaha terkait dengan jasa yang dimiliki. Izin Usaha ini wajib dikeluarkan oleh pihak instansi terkait.

Selain itu, masih ada beberapa peraturan lain yang mencantumkan tentang pembuatan Sertifikat Badan Usaha (SBU) dan juga persyaratan yang harus dipersiapkan para pengusaha. Sehingga dapat dikatakan bahwa pembuatan SBU adalah hal yang wajib untuk Anda yang ingin bekerjasama dalam pemerintahan.

Dan untuk mempermudah proses pembuatan SBU (Sertifikat Badan Usaha) ini, maka sangat dianjurkan untuk Anda menggunakan Biro Jasa Pengurusan SBU.

Biro Jasa Pengurusan SBU (Sertifikat Badan Usaha) dan Persyaratannya

Dokumen perusahaan adalah dokumen penting, sehingga pengurusannya harus dilakukan oleh Biro Jasa Pengurusan SBU (Sertifikat Badan Usaha) yang berpengalaman dan profesional.

Jangan sampai Anda merasa kecewa karena proses pengurusan Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang tidak bisa di-handle oleh Biro Jasa Pengurusan SBU tersebut. Karena selain membuang-buang waktu, Anda juga akan kehilangan kesempatan emas saat SBU lama keluar. Kenapa? Karena ada banyak sekali tender pemerintah yang akan terlewatkan jika SBU perusahaan Anda tidak kunjung diterbitkan.

Maka dari itulah mengapa Anda harus memilih Biro Jasa Pengurusan SBU (Sertifikat Badan Usaha) yang pekerjaannya cepat dan transparan dalam menawarkan harga.

Sebelum itu, ada baiknya jika Anda mempersiapkan persyaratan yang dibutuhkan dalam pembuatan SBU atau Sertifikat Badan Usaha. Berikut ini adalah beberapa di antaranya :

  • Sudah menjadi salah satu Anggota Asosiasi bidang jasa Konstruksi. Hal ini bisa ditunjukkan dengan surat pernyataan yang menyatakan bahwa perusahaan Anda telah menjadi salah satu Anggota Asosiasi secara resmi.
  • Memiliki sertifikat yang menerangkan tentang keterangan ahli badan usaha yang didirikan.
  • Akta Pendirian Usaha yang sudah ditandatangani oleh Notaris.
  • Data diri pemilik dan juga perusahaan.
  • Formulir permohonan.

Untuk persyaratan dan prosedur yang harus dilakukan, Anda akan diarahkan oleh Biro Jasa Pengurusan Sertifikat Badan Usaha (SBU). Sehingga pengurusan SBU perusahaan Anda bisa terselesaikan dengan cepat.

Namun, sebelum memilih Biro Jasa Pengurusan SBU (Sertifikat Badan Usaha), ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, yaitu track record atau reputasi dari Biro Jasa Pengurusan SBU yang bersangkutan.

Pastikan jika Biro Jasa Pengurusan SBU (Sertifikat Badan Usaha) tersebut sudah berdiri lama dan sudah banyak menangani berbagai macam dokumen perusahaan, termasuk SBU. Dengan pengalaman tersebut, tentu Anda bisa menilai seberapa profesional dan berkualitasnya Biro Jasa Pengurusan SBU tersebut.

Semakin berpengalaman Biro Jasa yang dipilih, maka proses pembuatan SBU (Sertifikat Badan Usaha) pun akan semakin cepat dan mudah. Karena mereka tentunya sudah sering update dan berhubungan dengan instansi penerbit SBU.

Nah, salah satu Biro Jasa Pengurusan SBU (Sertifikat Badan Usaha) di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang terkenal dengan pengalamannya yang mumpuni dalam pengurusan SBU adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.

Biro Jasa Pengurusan SBU (Sertifikat Badan Usaha) kenamaan kami sudah dikenal di kalangan pengusaha yang ingin melegalkan bisnisnya di mata hukum. Didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional di bidangnya, Anda dapat membuat Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan cepat dan mudah.

Tak hanya itu saja, Biro Jasa kami juga terkenal selalu menawarkan biaya yang sangat murah. Tidak mengherankan bila banyak pengusahaan yang mengandalkan Biro Jasa Gapura Office dalam menyiapkan segala urusan dokumen legalitas perusahaannya.

Segera dapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS dari kami. Serta dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional hanya di Biro Jasa Gapura Office.

Silahkan hubungi tim Marketing kami DI SINI. Kami siap membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

So, start your business right bersama Virtual Officeku! Dan dapatkan layanan terbaik di antara banyaknya Biro Jasa Perizinan Usaha yang ada di dunia maya/internet.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat