Blog Post

Bisnis Yang Cocok Menggunakan Virtual Office

Virtual Office Peluang Usaha

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Dalam beberapa tahun ini perusahaan startup atau rintisan sangat berkembang pesat pertumbuhannya, khususnya di kota-kota besar Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah pengajuan izin usaha.

Selain itu, dilihat dari startup ranking, Indonesia masuk ke dalam daftar lima besar negara dengan startup terbanyak di dunia, tepatnya pada posisi ke empat dengan jumlah sebanyak 1.705 startup. Indonesia sendiri berada di bawah Amerika Serikat (28.794 startup), India (4.713 startup), dan Inggris (2.971 startup).

Besarnya jumlah perusahaan startup yang ada di Indonesia membuat kebutuhan tempat kerja menjadi meningkat. Namun, tidak semua perusahaan startup memiliki biaya untuk menyewa ruang kantor fisik di dalam gedung perkantoran.

Hal inilah yang menjadikan Virtual Office sebagai solusi bagi para pemilik perusahaan startup. Selain jauh lebih murah, karena memangkas biaya operasional, penggunaan Virtual Office juga sudah seperti menjadi suatu kebutuhan bagi perusahaan startup di kota-kota besar.

Bisnis Yang Cocok Menggunakan Jasa Virtual Office

Bisnis seperti perusahaan startup, jasa, konsultan, perantara, bahkan pedagang online, sangat cocok memulai usahanya menggunakan Virtual Office. Bahkan, pengusaha dengan jam terbang tinggi pun banyak yang menyewa Virtual Office untuk alamat kantor cabangnya.

Banyak bisnis baru yang dioperasikan dari luar kantor dan hanya menggunakan Virtual Office sebagai alamat. Karena dengan adanya kantor virtual ini, maka pebisnis tidak perlu lagi menyewa atau membeli kantor konvensional yang mahal.

Selain untuk menjalankan bisnis dari mana saja yang lebih hemat biaya, Virtual Office juga menawarkan gaya hidup yang lebih baik. 

Dari perbedaan dan keuntungan menggunakan Virtual Office di atas, ada beberapa bidang yang paling cocok untuk menggunakan Virtual Office ini, di antaranya :

  • Bisnis startup.
  • Bisnis online pembuatan website.
  • Bisnis jasa bidang teknologi atau IT.
  • Bisnis jasa konsultan.
  • Bisnis jasa hukum atau profesional lainnya.
  • Bisnis pelatihan.
  • Bisnis broker atau perantara.
  • Alternatif alamat kantor cabang.

Dari pembahasan di atas, kita sudah mengetahui keuntungan menggunakan Virtual Office bagi perusahaan startup maupun perusahaan menengah sampai besar.

Kami yakin, Anda memiliki pertimbangan sendiri apakah Virtual Office ini cocok untuk bisnis Anda atau tidak. Namun, jika Anda saat ini sudah memiliki niat untuk menyewa Virtual Office, Gapura Office menyediakan Virtual Office berkualitas untuk Anda dan tim kerja Anda dengan harga bersahabat dan fasilitas yang lengkap.

Selain Virtual Office, Gapura Office siap memberikan konsultasi bisnis, baik dari segi hukum, pendirian bisnis/perusahaan baru, perizinan, lisensi dan lain-lain. Gapura Office juga menyediakan paket pendirian perusahaan dengan bonus sewa Virtual Office GRATIS!