Butuh Virtual Office di Jakarta?

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Pada dasarnya, Virtual Office diciptakan untuk mereka yang memiliki bisnis namun belum memiliki kantor tetap. Virtual Office sendiri merupakan konsep kantor virtual yang memungkinkan para pekerjanya untuk melakukan pekerjaan di luar kantor.

Dengan kehadiran Virtual Office ini, seolah telah menjadi titik cerah bagi para pengusaha yang belum memiliki kantor agar dapat lebih maju ke arah yang lebih profesional dengan memiliki alamat kantor.

Di era digital sekarang ini, Virtual Office pun kian berkembang dengan pesat. Ditambah lagi banyak perusahaan–perusahaan yang menjalankan bisnisnya secara online. Sehingga banyak orang yang sangat begitu berminat ingin memiliki Virtual Office, karena konsepnya yang dianggap lebih efektif untuk menghemat biaya usaha serta administrasi untuk mengurus perkantoran yang selama ini dianggap cukup rumit.

Maka untuk itulah, demi memenuhi kebutuhan pasar yang sangat berminat dengan Virtual Office, kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku menghadirkan Virtual Office lengkap dengan segala fasilitasnya, seperti ruang meeting dan lain-lain, yang bisa dipergunakan sesuai dengan kesepakatan dalam memilih jadwal pemakaian ruangan.

Ingin tahu lebih lanjut tentang Virtual Office yang ada di Gapura Office?

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, Depak, dan Bekasi, kami dari Gapura Office bisa menjadi tempat yang cocok dan tepat untuk perusahaan Anda. Kami menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.

Selain itu, kami juga menawarkan Virtual Office dengan harga yang begitu terjangkau. Fasilitasnya pun lengkap, menunjang produktivitas, privasi, dan kenyamanan Anda ketika bekerja.

Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, kami juga menyediakan ruang resepsionis profesional, nomor telepon dan fax khusus dengan operator pribadi, serta greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat serta paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Umumnya, tarif sewa Virtual Office di Jakarta terbilang cukup terjangkau. Misalnya, biaya sewa Virtual Office di Gapura Office dengan masa sewa 1 Tahun bisa disesuaikan dengan paket yang bisa Anda pilih.

Jadi, bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis dan tengah mencari sewa Virtual Office, bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI.

Baca juga: Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Virtual Office

Tak hanya menyediakan Virtual Office saja, kami juga menyediakan jasa Pendirian CV, PT, dan juga jasa pengurusan Izin Usaha yang sedang Anda jalani tersebut. Semua fasilitas yang disediakan pun FREE Konsultasi, sehingga Anda tidak perlu takut salah dalam mendirikan sebuah perusahaan.

Jadi, jika saat ini Anda sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan surat Izin Usaha, di Gapura Office Anda bisa mendapatkan Izin Usaha dengan mudah, cepat, dan juga pastinya dengan harga yang terjangkau.

Keunggulan dari Biro Jasa kami adalah perizinan yang tidak sulit, Izin Usaha yang lengkap, mudahnya mendapatkan perizinan, dan konsultasi hukum pada orang yang memang ahli dan berpengalaman. Semua pelayanan tersebut akan Anda dapatkan hanya dalam satu paket Biaya Pengurusan Izin Usaha.

Adapun layanan yang kami berikan meliputi berbagai jenis jasa perizinan yang ada di Indonesia. Dimulai dari perizinan usaha, izin pribadi, pembuatan PT, CV, hingga pengurusan dokumen perusahaan. Berdasarkan pengalaman, maka dapat menjamin setiap pengurusan perizinan Anda ditangani dengan cepat, profesional, dan dengan harga yang bersahabat tentunya.

Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi! Karena kami sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha. Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami partner dalam membuat atau mengurus Izin Usaha lainnya.

Tak hanya itu saja, kami juga memiliki sederet Notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing. Tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan Jasa Perizinan Usaha paling handal di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi.

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

Scroll to Top
PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016