Blog Post

Cara Mendapatkan Virtual Office Yang Cocok Untuk Usaha

Virtual Office Jakarta Pembuatan PT Jakarta

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office atau kantor virtual hadir sebagai upaya untuk mewujudkan pengurangan penggunaan lingkungan kantor secara fisik. Pengurangan, atau bahkan peniadaan, tersebut bertujuan sebagai efisiensi kerja yang berujung pada penekanan biaya.

Sehingga, kehadiran sebuah Virtual Office ini diharapkan bisa memberikan penghematan yang signifikan dan fleksibilitas dibanding dengan menyewa ruang kantor konvensional.

Untuk perusahaan berskala kecil dan menengah, menggunakan Virtual Office Jakarta tidak sama dengan pengurangan karyawan. Dalam hal pengurangan kantor secara fisik maka yang dikurangi adalah wujud fisik kantor berupa ruangan, meja, kursi, maupun lemari arsip. Dan sebagai gantinya, karyawan tetap dapat bekerja melalui Virtual Office.

Keberadaan Virtual Office bagi seorang karyawan juga akan membantunya datang ke kantor lebih cepat. Karena sejatinya, kedatangan dan kepergian karyawan berlangsung secara virtual, tidak secara fisik datang dan hadir di lingkungan kantor.

Secara spesifik, ada empat alasan penting mengapa Anda harus menggunakan Virtual Office.

4 Alasan Perlunya Menggunakan Virtual Office

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, Virtual Office memiliki bentuk yang berbeda dari kantor pada umumnya, yakni tidak ada bangunan fisik layaknya sebuah kantor yang sering ditemukan. Namun, meskipun ia hadir berupa virtual, Virtual Office ini tetap mampu digunakan sebagaimana fungsi sebuah kantor.

Jika melihat perkembangan di zaman saat ini, maka ada beberapa alasan bagi Anda untuk menggunakan Virtual Office.

1. Dapat Diakses Kapan Saja.

Alasan pertama pentingnya menggunakan Virtual Office adalah, kantor virtual ini bisa diakses kapan saja Anda inginkan. Jadi, jika Anda membutuhkan sebuah kantor yang dapat diakses kapan saja, maka Virtual Office adalah jawabannya.

Hal ini dikarenakan proses akses kantor dapat dilakukan dengan koneksi jaringan internet. Dimana saat ini telah banyak tersedia beberapa jenis Virtual Office yang dapat Anda sewa, seperti di Gapura Office atau Virtual Officeku.

2. Memungkinkan Bagi Karyawan Terhindar Dari Kemacetan.

Alasan kedua, menggunakan Virtual Office juga sekaligus memungkinkan Anda terhindar dari kemacetan di jalan. Kok bisa?

Berbeda dengan kantor konvensional yang mengharuskan Anda untuk datang ke kantor dengan melewati lalu lintas jalanan, maka pada Virtual Office ini bisa Anda akses dari rumah maupun tempat lainnya. Sehingga Anda tidak perlu berlelah-lelah di jalanan dan dapat terhindar dari kemacetan.

3. Pemakaian Waktu Lebih Efisiensi.

Alasan selanjutnya adalah penggunaan Virtual Office juga dapat mengefisienkan pemakaian waktu Anda. Oleh karena penggunaan kantor virtual tidak mengharuskan seseorang datang ke kantor, maka sudah pasti hal itu dapat mengefisienkan waktu.

Ketika ingin mengakses kantor, maka seorang karyawan hanya membuka perangkat komputer atau laptopnya, dan menggunakan koneksi internet untuk mulai bekerja di Virtual Office tersebut.

4. Dapat Bekerja Meski Tidak Berada Dalam Satu Tempat.

Terakhir, alasan keempat pentingnya menggunakan Virtual Office adalah, Anda dapat bekerja meskipun tidak berada dalam satu tempat yang sama. Meskipun dapat diakses secara online, namun penggunaan Virtual Office ini tidak akan menggangu produktivitas Anda dalam bekerja.

Bahkan, hal tersebut akan memberikan kemudahan meskipun Anda sedang berada di luar kota dan tetap ingin bekerja sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Nah, setelah memperhatikan beberapa alasan di atas, kini Anda bisa mempertimbangkan apakah ingin menggunakan Virtual Office atau tidak. Apabila dikaitkan dengan perkembangan jaman saat ini, maka Virtual Office dapat mendukung mobilitas perusahaan Anda di tengah persaingan yang begitu ketat.

Cara Mendapatkan Virtual Office Yang Cocok Untuk Usaha

Agar bisa mendapatkan Virtual Office yang cocok dan sesuai dengan usaha, sebaiknya dilihat kembali apa saja keuntungan yang didapatkan dari sewa Virtual Office tersebut. Terutama keuntungan-keuntungan yang membantu proses operasional bisnis atau perusahaan kita, seperti :

  • Free WiFi dan kebutuhan lain seperti listrik dan air.
  • Tempat nyaman dan kondusif.
  • Terdapat alamat jelas untuk melakukan surat menyurat.
  • Ruang meeting.
  • Tempat parkir.
  • Security.
  • Alamat kantor mudah dicari.
  • Dan berbagai keuntungan lain yang dapat membantu proses bisnis.

Selain itu, sesuaikan dengan kebutuhan usaha. Jangan terlalu berlebihan dalam menyewa sebuah Virtual Office. Dengan begitu, maka tidak ada biaya-biaya tidak efektif yang dikeluarkan, karena alokasi modal dapat digunakan dengan baik.

Lalu, dimana kantor semacam ini dapat Anda temukan? Tenang saja, saat ini sudah banyak jasa sewa yang menawarkan Virtual Office, dan salah satu Virtual Office adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.

Pilihan Virtual Office Yang Kami Berikan

Untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha dan pebisnis dengan modal terbatas, namun membutuhkan kantor untuk menjalankan proses operasional bisnis, maka kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan berbagai layanan penyediaan Virtual Office.

Jadi, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis usaha rintisan atau startup dan sedang mencari Virtual Office, maka Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berlokasi di beberapa tempat strategis seperti di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Gapura Office menawarkan fasilitas yang beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda untuk berkembang.

Tak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Baca juga: Tips Agar Tetap Fokus Meski Bekerja Dari Rumah

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda? Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, yaitu :

1. Lokasi.

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 15 lokasi strategis. Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

3. Harga Terjangkau.

Soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Namun umumnya, tarif sewa Virtual Office di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, terbilang cukup terjangkau.

Misalnya, biaya sewa Virtual Office di Gapura Office, semua fasilitas dan benefit sudah bisa Anda rasakan mulai dari harga yang cukup terjangkau, dengan masa sewa 1 tahun yang bisa disesuaikan dengan paket yang bisa Anda pilih.

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman.

Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di Indonesia. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.

Itu dia beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia layanan Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>