Blog Post

Coworking Space Dipilih Sebagai Tempat Untuk Pekerja Kantoran

Coworking Space

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Dewasa ini, model kantor Coworking Space sebagai tempat untuk bekerja semakin populer. Jika melihat kembali pada satu dekade terakhir, tren bekerja di Coworking Space hampir tidak pernah terdengar. Namun kini, sudah banyak model kantor Coworking Space yang tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia.

Salah satu alasan terbesar yang mendongkrak tren Coworking Space adalah munculnya generasi milenial di dunia profesional kerja. Mereka menjadi wirausahawan, membangun dan bergabung dengan Startup, dan mulai membentuk tren tentang bagaimana dan di mana mereka akan bekerja.

Namun, mengapa Coworking Space bisa begitu menarik bagi generasi millenial? Dan mengapa para milenial lebih memilih Coworking Space untuk bekerja?

Berikut beberapa alasan mengapa generasi milenial lebih memilih Coworking Space sebagai tempat untuk bekerja.

Coworking Space Sebagai Tempat Untuk Pekerja Kantoran

1. Biaya Lebih Hemat.

Biaya keanggotaan di Coworking Space jauh lebih murah jika dibandingkan dengan menyewa atau membeli satu bangunan untuk kantor.

Misalnya saja, Coworking Space yang ada di Gapura Office atau Virtual Officeku, dapat disewa sebagai meeting room dan event space.

Selain itu, Anda juga dapat menjadi member dengan biaya yang sangat terjangkau, tergantung pada kebutuhan Anda.

2. Lebih Sedikit Tanggung Jawab.

Para anggota yang ikut serta dalam Coworking Space memiliki tanggung jawab yang lebih sedikit untuk dikhawatirkan. Karena hal-hal sederhana seperti kebersihan dan pemeliharaan kantor dirawat oleh pemilik bangunan.

Ini juga jadi salah satu alasan mengapa para generasi milenial cenderung lebih suka menyewa Coworking Space daripada memiliki kantor sendiri.

3. Memperluas Koneksi.

Di Coworking Space, biasanya ada banyak orang lain yang menempati lokasi yang sama dengan Anda, dan jumlah itu kemungkinan akan berubah setiap bulan.

Jadi, Coworking Space adalah tempat yang sempurna untuk bertemu orang-orang baru di dunia profesional. Tentunya ini sangat menguntungkan bagi para milenial untuk bekerja, karena dapat memperluas jaringan profesional mereka.

4. Komitmen Lebih Kecil.

Mayoritas generasi milenial setuju bahwa mereka akan sangat fleksibel tanpa harus berkomitmen. Menyewa atau membeli bangunan sendiri untuk kantor diperlukan sebuah komitmen yang cukup besar. Sebab, untuk menyewa sebuah bangunan biasanya memiliki periode minimal 1 hingga 2 tahun, dan memiliki bangunan sendiri adalah bentuk investasi yang dapat (atau seharusnya) berlangsung selama satu dekade atau lebih.

Sedangkan jika menyewa di Coworking Space, maka Anda bisa menentukan sendiri periode keanggotaan sesuai kebutuhan Anda, bisa tahunan, bulanan, harian, atau per jam.

5. Sangat Mendukung Untuk Startup.

Sebagian besar generasi milenial menyukai gagasan untuk memulai bisnis mereka sendiri. Berkat ketersediaan sumber daya online dan perkembangan teknologi yang cukup pesat, membuat Startup dapat tumbuh sangat cepat, dan hal itu dapat dilakukan dengan tim yang lebih kecil.

Coworking Space juga sangat ideal bagi wirausahawan dan penggiat Startup dengan anggaran kecil, dan juga cocok untuk mengembangkan koneksi dengan pemilik bisnis lain.

6. Lokasi Yang Strategis.

Menurut survei Nielsen, 62 persen dari generasi milenial lebih suka tinggal di pusat kota, dimana akses ke sumber daya seperti mini market, restoran, dan juga tempat hiburan, sangat mudah untuk dicapai.

Coworking Space biasanya berlokasi di pusat kota, sehingga sangat strategis dan mudah dicapai bagi para anggotanya.

Baca juga: Virtual Office Murah Hemat Biaya Operasional

Itulah beberapa alasan mengapa generasi milenial lebih memilih Coworking Space sebagai tempat untuk bekerja. Nah, bila saat ini Anda sedang mempertimbangkan untuk bekerja di Coworking Space, ada beberapa tempat yang bisa jadi pilihan. Salah satunya adalah Coworking Space yang ditawarkan oleh Gapura Office.

Selain menyediakan tempat untuk bekerja, Coworking Space yang ada di Gapura Office juga menyediakan banyak fasilitas menarik.

Dan sebagai penyedia Coworking Space, Gapura Office juga memiliki banyak kantor Cabang di Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi, yang dapat Anda sewa sesuai dengan kebutuhan usaha Anda.

Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, maka Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Coworking Space dari Gapura Office ini rutin mengadakan seminar dan workshop bersama para pemilik Startup dan wirausaha.

Bahkan, di Gapura Office tidak hanya menyediakan sewa Coworking Space saja, namun juga ada pula dua jenis ruangan lainnya, yakni Virtual Office dan juga Private Office.

Patut untuk dicermati dengan baik bahwa Private Office ini diperuntukkan bagi pengguna yang membutuhkan privasi saat bekerja. Dengan desain tertutup, yang lebih mementingkan ruang kerja pribadi untuk seseorang atau juga tim.

Hal ini yang membuat pengguna nantinya jadi lebih leluasa dalam bergerak. Karena menyewa Private Office seperti layaknya menyewa seluruh kantor.

Coworking Space Nyaman Bagi Budget dan Karyawan

Anda bisa networking dengan menyewa salah satu Coworking Space dengan murah tanpa perlu berkomitmen dengan kontrak yang panjang hanya di Gapura Office.

Anda bisa datang ke Coworking Space kami pada hari kapan pun, dan Coworking Space Anda dapat disewa bulanan.

Paket Coworking Space yang ada di Gapura Office juga sangat fleksibel. Artinya, Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk menutup biaya fasilitas yang sebenarnya Anda tidak perlukan.

Ketika bisnis Anda mencapai produktivitas yang memuaskan dan Anda ingin memperluas usaha Anda, maka kami dapat menambahkan fasilitas yang dapat meringankan beban kerja Anda dan memperbesar kinerja tim-tim Anda.

Di Gapura Office, kami juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.

Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.

Anda tidak perlu pusing untuk mendelegasikan tim-tim Anda untuk mengatur keuangan atau perizinan usaha Anda. Cukup untuk meminta bantuan tim keuangan dan legal Gapura Office untuk mengurus pembuatan PT atau CV.

Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.

Bagaimana, tertarik untuk bekerja di Coworking Space Gapura Office? Nah, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari Coworking Space yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami. Dan dapatkan promo-promo dan penawaran menarik lainnya dari kami.

Nah, untuk informasi penawaran lengkap serta konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan, Anda dapat menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Untuk selanjutnya, Anda bisa menjalankan program kerja secara profesional, yakni dengan adanya managemen kerja yang telah terencana dengan baik. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>