Blog Post
Virtual Office Murah Hemat Biaya Operasional
GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Mungkin Anda pernah bertanya-tanya ketika mendengarkan istilah Virtual Office atau kantor virtual. Nah, sebelum lebih jauh, kami akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu Virtual Office.
Apa Itu Virtual Office?
Virtual Office (VO) adalah jenis kantor sewa non fisik yang dapat digunakan untuk alamat legal bisnis. Selain itu, Virtual Office juga dapat gunakan sebagai syarat dalam pendirian sebuah perusahaan.
Meskipun tidak memiliki kantor fisik, namun penyewa mendapat fasilitas-fasilitas seperti kantor pada umumnya, seperti nomor telepon kantor, alamat, dan lain sebagainya.
Memang, Virtual Office belum begitu familiar bagi orang-orang yang baru memasuki dunia bisnis. Hal ini karena Virtual Office banyak digunakan oleh mereka yang ingin mendirikan sebuah perusahaan namun tidak memiliki modal yang besar atau tidak memiliki tempat, maka mereka kemudian menggunakan Virtual Office.
Dengan menggunakan Virtual Office, maka Anda dapat menghemat biaya operasional yang cukup besar dibanding dengan menggunakan kantor konvensional. Biaya operasional yang dihemat bisa mencapai 85 persen dibanding dengan kantor konvensional.
Dengan biaya yang hemat, tetapi Anda bisa mendapatkan fasilitas yang sama dengan konvensional seperti alamat domisili, ruang meeting, nomor telepon khusus, dan lainnya.
Anda cukup membayar seharga Virtual Office, dan Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas yang seharga kantor konvensional.
Dengan menggunakan Virtual Office, maka Anda tidak terikat untuk kerja di satu tempat, karena Anda bisa bekerja dimana saja secara fleksibel.
Pertumbuhan Startup yang semakin pesat juga membuat semakin banyak orang yang membutuhkan Virtual Office.
Dalam menentukan Virtual Office juga tidak bisa sembarangan. Karena Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan Anda dan juga tempat yang sesuai dengan yang Anda inginkan.
Virtual Office Murah Jakarta
Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan banyak sekali kantor sewa yang terletak di berbagai daerah di Jakarta , Tangerang, dan Bekasi, sehingga Anda tinggal memilih sesuai dengan apa yang Anda inginkan.
Selain tempat, banyak pula fasilitas yang ditawarkan Gapura Office sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.
Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.
Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.
Menariknya lagi, di Gapura Office, tidak hanya menyediakan Virtual Office saja, namun juga menyediakan Jasa Pendirian CV, PT, dan juga jasa pengurusan Izin Usaha yang sedang Anda jalani tersebut.
Semua fasilitas yang disediakan FREE konsultasi, sehingga Anda tidak perlu takut salah dalam mendirikan sebuah perusahaan.
Baca juga: Coworking Space Dipilih Sebagai Tempat Untuk Pekerja Kantoran
Mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?
Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.
1. Lokasi.
Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.
Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.
2. Fasilitas.
Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.
Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.
3. Harga Terjangkau.
Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 3 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?
4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.
Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.
Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.
5. Pengalaman.
Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.
Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.
Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.
Segera dapatkan Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Gapura Office!