Blog Post

5 Hal Yang Membuat Seseorang Malas Bekerja di Kantor

Malas Bekerja masalah keuangan di Kantor Berkinerja Buruk

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Bekerja di kantor yang nyaman bisa membuat seseorang lebih produktif dan menyukai pekerjaan serta tempat kerjanya. Namun, ada sebagian orang yang baru mendengar kata ‘kerja’ saja sudah merasa sebal.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang tidak menikmati pekerjaan mereka. Bahkan, orang-orang yang sebelumnya menyukai pekerjaanya pun bila ada beberapa persoalan yang mengganggu di kantor, dapat membuat mereka jadi malas bekerja.

Berikut ini hal-hal yang dianggap paling menyebalkan di kantor :

1. Rekan Kerja Yang Berisik

Ada banyak hal yang mengganggu di kantor. Namun, yang paling menjengkelkan adalah rekan yang sangat berisik. Entah itu saat sedang telepon atau sedang ngobrol di kantor, mereka selalu berisik. Sehingga merusak konsentrasi hingga mood bekerja menjadi hilang.

2. Politik Kantor

Salah satu yang paling menyebalkan di tempat kerja adalah politik kantor. ‘Anak emas’ para bos bisa melakukan hampir semua hal, kemudian melemparkan kesalahan yang dilakukannya kepada karyawan.

3. Rekan Kerja Yang Malas

Mereka bisa berasal dari tingkat yang berbeda, mungkin atasan Anda atau bawahan atau anggota tim lainnya. Sifat malas mereka bisa sangat mempengaruhi pekerjaan Anda.

4. Rekan Kerja Yang Stres

Rekan kerja yang stres akan bersikap negatif terhadap segala hal. Mereka bisa menularkan energi negatif kepada orang-orang di sekitarnya, termasuk Anda. Jadi, jangan sampai dia menguras energi positif Anda.

5. Kondisi Kantor Berantakan

Kertas di samping mesin fotokopi berantakan, pantry kotor, dan barang-barang berserakan di atas meja. Situasi seperti ini akan membuat Anda jadi stres dan juga malas bekerja.

Itulah beberapa faktor yang bisa membuat seseorang menjadi malas di kantor, sehingga semangat kerja pun jadi hilang. Namun, terlepas dari persoalan di atas, bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan sebuah bisnis tetapi tidak memiliki alamat kantor, bisa diatasi dengan menggunakan jasa Virtual Office.

Dengan menggunakan Virtual Office, Anda bisa menggunakan alamat kantor virtual tersebut untuk mengurus perizinan dan juga sebagai alamat kantor Anda. Dengan memiliki alamat kantor di zona perkantoran, maka bisnis Anda pun akan terlihat lebih profesional.

Salah satu Virtual Office dengan harga terjangkau serta dengan lingkungan yang kondusif yang dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Fasilitas yang ditawarkan di Gapura Office juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung usaha Anda berkembang. Tidak hanya internet super cepat, namun juga masih banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member GAPURA.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Virtual Office impian Anda sekarang juga, dan Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda.