Blog Post

Ingin Buka Toko Indomaret Pakai Nama Sendiri? Ini Cara dan Persyaratannya

toko Indomaret

GAPURAOFICE – Hai sobat Gapura! Bisnis waralaba dapat menjadi bisnis yang menggiurkan sebagai alternatif passive income. Apalagi jika waralaba tersebut sudah banyak dikenal dan akrab di telinga masyarakat. Misalnya saja seperti toko Indomaret.

Jaringan waralaba milik Grup Indofood sendiri telah mengizinkan mitra untuk membuka minimarket dengan menggunakan nama sendiri sebagai nama tokonya atau franchise. Caranya, dengan bermitra bersama Outlet Mitra Indogrosir (OMI).

OMI berada di bawah PT Inti Cakrawala Citra (Indogrosir) yang sudah ada sejak tahun 2001. Investasi yang ditawarkan oleh OMI pun beragam, tergantung dari luas toko dan potensi penjualan.

Dikutip dari situs resmi perusahaan, berikut cara hingga sejumlah persyaratan yang diperlukan untuk membuka minimarket seperti Indomaret dengan menggunakan nama sendiri.

Perkiraan Investasi

1. Tipe toko R-8 dengan luas toko minimal 30-40 m2. Total investasi Rp 190 juta.

2. Tipe toko R-15 dengan luas toko minimal 40-50 m2. Total investasi Rp 250 juta.

3. Tipe toko R-29 dengan luas toko minimal >50 m2. Total investasi Rp 300 juta.

Adapun perkiraan nilai investasi tersebut sudah meliputi :

  • Peralatan dan barang dagangan (termasuk papan nama toko).
  • Peminjaman software dan support selama masa waralaba.
  • Training personil sesuai dengan SOP OMI.
  • Support promosi belanja hemat selama masa waralaba.
  • Supervisi atas operasional toko selama masa waralaba.
  • Promosi dan pembukaan toko.

Syarat Bermitra Dengan OMI

Berikut ini adalah persyaratan untuk dapat bermitra dengan Outlet Mitra Indogrosir (OMI), yaitu :

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Memiliki bangunan untuk toko dan gudang di lokasi yang strategis.
  • Memiliki modal kerja yang cukup sesuai dengan standar waralaba OMI.
  • Bersedia merubah tampilan toko baik di dalam maupun di luar toko sesuai dengan standar OMI.
  • Mempunyai minat dan keinginan dalam bisnis minimarket.
  • Mempunyai karyawan sendiri.

Adapun pay back periode waralaba OMI sekitar 24 hingga 36 bulan, tergantung dari potensi toko masing-masing. Saat ini cakupan toko OMI yang bisa dilayani sesuai dengan area coverage toko Indogrosir, yaitu meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Palembang, Semarang, dan Pekanbaru.

Demikianlah cara hingga sejumlah persyaratan yang diperlukan untuk membuka minimarket seperti Indomaret dengan menggunakan nama sendiri, seperti dikutip dari situs resmi perusahaan.

Nah, untuk membantu Anda mempermudah proses Izin Usaha Pendirian Toko Modern, baik itu Minimarket, Supermarket, Department Store, ataupun Hypermarket, maka Anda bisa mempercayakannya kepada kami, Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami adalah ahlinya!

Konsultasikan kepada kami, dan kami akan siap membantu Anda dalam pengurusan Izin Usaha Pendirian Toko Modern Anda. Kami akan membantu Anda untuk mengurus berbagai keperluannya dengan cepat dan mudah.

Banyak keuntungan yang didapatkan perusahaan ketika menggunakan Biro Jasa kami. Salah satunya adalah Anda tidak akan dipusingkan lagi dalam mengikuti semua prosedur yang ada. Anda hanya tinggal menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk mengurus Izin Usaha-nya saja.

Tentunya dengan menggunakan Biro Jasa kami, akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan legalitas perizinan usaha yang Anda perlukan.

Segera diskusikan pada kami terkait badan usaha yang ingin Anda dirikan. Kami siap menjadi partner Anda dalam mendirikan badan usaha yang Anda inginkan.

Soal kualitas dan kredibilitas, jangan pernah ragu untuk melegalkan perusahaan Anda di Gapura Office. Karena Anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan dan terjamin kualitasnya. Ditambah lagi, perusahaan kami sudah mengantongi Izin resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha.

Jadi, Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami sebagai partner dalam membuat atau mengurus Izin Usaha Pendirian Toko Modern atau legalitas bisnis lainnya. Ini adalah solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan lisensi Izin Usaha Pendirian Toko Modern dengan mudah.

Adapun soal biaya yang harus dikeluarkan, hal itu bisa dinegosiasikan, termasuk biaya untuk mengurus Izin Usaha Pendirian Toko Modern.

Jadi, jangan khawatir! Karena hal tersebut dapat disesuaikan dari lokasi Anda berdomisili. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Segera hubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar biaya dan layanan pembuatan badan usaha serta perizinannya. Kami menyediakan Konsultasi GRATIS bagi orang-orang yang ingin mengurus Izin Usaha menggunakan jasa kami. Dengan konsultasi ini, diharapkan dapat membantu Anda yang ingin menggunakan jasa kami.

Jangan ragu menggunakan Biro Jasa kami, karena perusahaan kami adalah Biro Jasa Perizinan Usaha yang terpercaya dan profesional. Kami akan membantu Anda untuk mengurus berbagai keperluan surat Izin Usaha Mendirikan Toko Modern dengan cepat dan mudah.

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Gapura Office silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke sales@virtualofficeku.co.id untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>