Blog Post
Ini Kata Para Pakar Tentang Bekerja Secara Maya di Virtual Office
GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Bagi para pemilik usaha, bekerja secara maya atau virtual tidak hanya dapat menghemat biaya pengeluaran untuk sewa ruang kantor dan peralatan, namun juga dapat menghemat keuangan untuk para karyawan.
Melansir dari situs Reuters.com, sekitar satu di antara lima pekerja di dunia saling bertukar pesan. Sementara menurut CBS News, tercatat sekitar 20 persen dari seluruh pekerja menyelesaikan sebagian atau semua tugasnya di rumah.
Memang, tidak semua orang bisa bekerja secara maya atau virtual. Namun, jika Anda adalah salah satu diantara 20 persen yang biasa bekerja dari rumah, berikut ini adalah tips bekerja dengan Virtual Office atau kantor virtual.
Tips Bekerja di Virtual Office
1. Ciptakan Ruang Khusus Untuk Karyawan.
“Ruangan khusus ini akan membantu Anda untuk tetap fokus. Saya cukup beruntung memiliki kamar tidur yang bisa dibagi menjadi area tempat bekerja, dan saya bisa menutup pintunya bila pekerjaan telah selesai. Bila Anda tidak memilikinya, manfaatkan saja sudut ruang tamu atau ruangan di bawah tangga.”, demikian kata Lauren Berger, CEO Intern Queen.
2. Jangan Mengasingkan Diri.
Semangati komunitas Anda melalui Skype, GChat, dan Facebook Group. Berinteraksilah seperti Anda bekerja di kantor. Bentuk hubungan dan kerjasama dengan para pegawai dengan cara Anda, dan jangan menghindari berkomunikasi. Bekerja secara maya bukan berarti menjadi terasing.
3. Atur Waktu Untuk Menghindari Stres.
Menurut Founder and President of Glamour Gals, Rachel Doyle, mengatakan bahwa, “Bekerja secara maya bisa berarti menghabiskan banyak waktu di depan komputer. Atur waktu Anda dengan 30 menit untuk menelpon dengan tujuan yang jelas.”
Menelepon bukan hanya membantu Anda untuk berkomunikasi dengan orang lain, namun juga membagi keseharian Anda menjadi tugas-tugas kecil yang dilakukan secara teratur.
4. Berpakaian Rapi.
Meskipun Anda merasa nyaman dengan celana pendek dan sandal jepit, namun tampil rapilah setiap pagi. Perasaan seperti Anda berada di kantor membuat Anda berpenampilan seperti Anda berada di sana. Meskipun kita memiliki hari untuk bersantai dengan piyama, Anda akan lebih produktif bila menampilkan yang terbaik.
5. Jaga Keteraturan dan Siap Selalu Dengan Laptop serta Kalender.
“Prioritaskan waktu Anda dengan ‘to do list’, dan jadikan itu sebagai acuan setiap pagi.”, ujar Rachel Doyle.
Daftar ini akan memberitahu Anda apa yang harus diselesaikan hari ini dan apa lagi setelahnya. Sebelum Anda menyadarinya, pekerjaan Anda telah selesai.
Baca juga: Virtual Office Murah di Cengkareng Jakarta Barat
Itulah beberapa tips bekerja di Virtual Office secara maya. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang merintis bisnis dan ingin sewa Virtual Office, khususnya di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Anda bisa sewa kantor virtual di Gapura Office atau Virtual Officeku. Dan dapatkan penawaran paket yang menarik dari kami!
Virtual Office yang ada di Gapura Office lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Dan yang patut untuk dicermati dengan baik adalah, dengan menyewa Virtual Office di Gapura Office pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.
Selain itu, layanan sewa Virtual Office di Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor secara virtual.
Lalu, apakah ada keuntungan lainnya bila sewa Virtual Office di Gapura Office? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.
Gapura Office juga memberikan fitur meeting room secara fisik, dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun cukup memadai.
Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga sudah bisa teratasi, karena Gapura Office memberikan jasa penjawab telepon yang profesional.
Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.
Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.
Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?
Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.
1. Lokasi.
Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.
Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.
2. Fasilitas.
Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.
Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.
3. Harga Terjangkau.
Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan dengan harga yang sangat terjangkau.
4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.
Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.
Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.
5. Pengalaman.
Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di Jakarta.
Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.
Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.
Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.
Jadi, segera dapatkan Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Gapura Office!