Blog Post

Ini Tanda-Tanda Performa Kerja Kamu Sudah Bagus di Kantor

Performa Kerja

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Pernahkah Anda mengalami, sudah bekerja dari pagi hingga sore, bahkan terkadang harus lembur dan rela melewati makan malam di rumah bersama keluarga tercinta, namun setelah semua itu Anda sendiri bingung dan bertanya, “Sebenarnya performa kerja saya sudah bagus atau belum ya?”

Nah, jika Anda menemukan 6 tanda berikut ini, Anda tidak perlu khawatir. Cintai dan nikmatilah pekerjaan Anda!

1. Selalu Ada Tugas Yang Dikerjakan

Setelah menyelesaikan satu pekerjaan, Anda segera mengerjakan tugas berikutnya. Meskipun semua tugas telah tuntas, Anda selalu menemukan sesuatu untuk dikerjakan.

Dengan begitu, Anda membuktikan kemampuan yang jauh lebih luas dari job description yang diberikan. Tentu saja hal ini menjadi pertanda bahwa kontribusi Anda terhadap perusahaan sangatlah tinggi.

2. Mendapat Feedback Dari Bos

Mendapat pujian dari bos adalah salah satu tanda bahwa performa Anda bagus. Namun, jangan berkecil hati jika si bos memberikan kritik membangun mengenai kinerja Anda. Justru sebaliknya, ia melihat potensi dan percaya bahwa Anda mampu mengemban beban yang lebih besar. Mungkin atasan Anda ingin terus menantang dan melihat sejauh mana kemampuan Anda.

Nah, sebaliknya, jika sang bos tidak perduli, dan bahkan tidak pernah berkomentar negatif ataupun positif, barulah Anda khawatir.

3. Pendapat Anda Dibutuhkan

Anda menjadi orang terpercaya untuk menjawab segala pertanyaan yang dihadapi rekan kerja. Anda telah berhasil menjadi ‘si sumber informasi’. Kenyataan bahwa rekan kerja bisa bertanya kepada Anda tanpa rasa sungkan, hal itu menunjukkan bahwa Anda approachable.

Tak hanya itu saja, selain jadi tempat untuk menuntaskan masalah, Anda juga sering diminta pendapat oleh kolega dan juga atasan. Pendapat serta masukan dari Anda yang kontributif dianggap berharga, apalagi saat Anda menjelaskannya dengan penuh percaya diri.

4. Dipercaya Memegang Beban Kerja Besar

Saat meeting, Anda diminta untuk memegang proyek yang agak besar tanggung jawabnya. Jangan panik, ini merupakan tanda bahwa petinggi perusahaan melihat performa positif Anda selama ini. Tidak mungkin kan mereka memberikan tugas besar kepada orang yang dianggap inkompeten?

5. Menguasai Pekerjaan Yang Dilimpahkan

Ketika ditanya mengenai progres, Anda bisa menjawab tanpa terbata-bata. Saat ada dokumen yang perlu dilihat, Anda tidak menghabiskan waktu lama, karena semua sudah tersusun rapih. Anda juga mampu memilah pekerjaan, mana yang sebaiknya jadi prioritas dan yang tidak.

6. Mampu Menjelaskan Pekerjaan Anda

Saat seseorang bertanya, “Apa pekerjaan kamu?”. Anda tidak memerlukan waktu lama untuk menjawab. Bukan hanya mengenai job description saja, tetapi juga tentang perusahaan. Anda hafal dengan bidang tersebut dari A sampai Z, tanpa jeda dan pikir panjang.

Nah, jika semua hal di atas ada pada diri Anda, berarti performa kerja Anda di kantor bagus. Pertahankan dan terus tingkatkan!

Terlepas dari mengenali tanda-tanda bahwa performa kerja Anda sudah bagus seperti di atas, bagi Anda yang saat ini sedang merintis bisnis dan ingin sewa Virtual Office, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang, Anda bisa sewa kantor virtual di Gapura Office atau Virtual Officeku, dan dapatkan penawaran paket yang menarik dari kami.

Virtual Office yang ada di kami lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Dan yang patut untuk dicermati dengan baik adalah, dengan sewa kantor virtual di Gapura Office, pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.

Selain itu, layanan sewa Virtual Office di Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor secara virtual.

Lantas, apakah ada keuntungan lainnya bila sewa Virtual Office di Gapura Office? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.

Gapura Office memberikan fitur meeting room secara fisik. Di mana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun cukup memadai.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga sudah bisa teratasi, karena Gapura Office memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Virtual Office Jakarta, maka Anda dapat mempercayakannya pada Gapura Office atau Virtual Officeku.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official kami di https://www.virtualofficeku.co.id/.