Blog Post

Kenali Ciri-Ciri Karyawan Bandel

Karyawan Bandel

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Para ahli punya istilah khusus untuk menyebut tipe karyawan bermasalah, yakni toxic employee. Sementara Lifehack.org dan Entrepreneur.com memiliki deskripsi sendiri soal beragam ciri perilaku karyawan bermasalah.

Mulai dari si hobi gosip, si pencuri waktu yang pemalas dan sering buang-buang waktu, serta si penjebak yang menciptakan adegan emosional dengan menjadikan dirinya korban ketidakseimbangan bekerja dan kehidupan pribadi. Ada pula si pemberontak yang merasa paling benar dan susah ditegur, si sibuk yang memprioritaskan kepentingan pribadi, dan juga si temperamental yang mudah marah hingga berucap dan berlaku kasar.

Namun intinya sebenarnya sama saja, mereka bukan hanya menjadi karyawan yang menyulitkan, tetapi juga merugikan perusahaan dan orang di sekitarnya. Bisa dikatakan, mereka ini semacam biang onar yang membuat karyawan lain sering jengkel, kesal dan marah, sekaligus menguras energi, melumpuhkan semangat kerja, kinerja, dan produktivitas. Lengkap sudah masalah seputar pekerjaan.

Nah, jangan-jangan Anda juga dicap sebagai karyawan bandel. Lalu, apa saja sih ciri-ciri karyawan bandel?

Ciri-Ciri Karyawan Bandel

1. Sering Terlambat.

Janji datang pukul 10.00, tapi baru tiba pukul 12.00. Mungkin terasa wajar bila terjadi sekali, karena suatu halangan. Namun, bila ‘ngaret’ menjadi kebiasaan, jangan heran bila klien akan ragu pada Anda.

Apalagi jika hampir setiap kali masuk ke kantor selalu terlambat. Atasan bisa naik pitam karena produktivitas berkurang gara-gara sering terlambat.

2. Anti-Kritik.

Memiliki pendapat atau opini pribadi mengenai suatu hal merupakan hal yang wajar. Namun, bila pendapat tidak bisa ditangkis dan sulit menerima pendapat dari orang lain, seorang karyawan pun akan terlihat menyebalkan.

Lebih-lebih bila sikap ini ditambah dengan respons negatif dan keras yang muncul setiap kali dikritik. Orang-orang di sekeliling pun bisa menyingkir.

3. Malas.

Selalu menunda-nunda pekerjaan, pengerjaan tugas setengah hati, dan lamban bergerak, adalah ciri-ciri karyawan yang malas. Hindarilah sikap ini jika Anda tidak ingin mendapatkan teguran dari atasan atau surat peringatan dari perusahaan.

4. Bergunjing.

Gosip memang lekat di kehidupan banyak orang, termasuk juga merembet ke lingkup kantor. Membahas suatu masalah yang benar terjadi untuk mencari solusi merupakan hal yang positif. Namun, membahas hal yang tidak terkait dengan pekerjaan untuk menjatuhkan orang lain bisa membuat seorang karyawan mendapat stigma negatif.

Demikian juga jika karyawan sering membawa masalah pribadi ke kantor. Apalagi jika waktu untuk bekerja digantikan dengan bergunjing, teguran keras bisa melayang dengan mudah ke karyawan yang bandel.

5. Kesalahan.

Sebuah kantor tidak hanya menjadi lokasi untuk mendapatkan pemasukan, tetapi juga ruang untuk belajar. Karyawan yang tidak mau belajar biasanya kerap melakukan kesalahan.

Kesalahan yang sama dan dilakukan berulang-ulang menandakan bahwa karyawan tersebut tidak memiliki kemampuan tertentu, atau bisa juga karena karyawan tersebut enggan belajar dari kesalahannya.

Baca juga: Solusi Menghadapi Karyawan Yang Bandel

Itu dia tadi ciri-ciri paling khas dari karyawan yang bandel. Terima kasih telah berkunjung di website kami, Gapura Office atau Virtual Officeku. Bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis usaha rintisan atau Startup, dan sedang mencari Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space, maka Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berlokasi di beberapa tempat strategis seperti di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Gapura Office menawarkan fasilitas yang beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda untuk berkembang.

Tak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, yaitu :

1. Lokasi.

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 15 lokasi strategis. Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

3. Harga Terjangkau.

Soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Namun umumnya, tarif sewa Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, terbilang cukup terjangkau.

Misalnya, biaya sewa Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space di Gapura Office, semua fasilitas dan benefit sudah bisa Anda rasakan mulai dari harga yang cukup terjangkau, dengan masa sewa 1 tahun yang bisa disesuaikan dengan paket yang bisa Anda pilih.

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman.

Sebagai penyedia layanan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir di Indonesia. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

Itu dia beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia layanan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>