Blog Post

Keunggulan Menyewa Virtual Office

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office memang tidak dijanjikan untuk sebuah hasil yang instan. Namun, penyedia jasa ini menawarkan Anda untuk memiliki sebuah kantor secara digital. Sehingga perusahaan Anda tetap bisa eksis dan memiliki peluang untuk bekerja sama dengan perusahaan lain untuk meraih profit dan menjalin hubungan kerja sama yang baik.

Jika dikatakan efektif, semuanya tergantung kepada kompetensi dari karyawan yang terlibat dalam kegiatan perusahaan. Namun, pastinya dengan layanan Virtual Office ini, sebagai pemilik perusahaan, maka Anda masih bisa mengawasi kegiatan para karyawan.

Selain itu, dengan adanya layanan Virtual Office ini, maka Anda juga akan mendapatkan sarana konsultasi untuk membangun sistem yang lebih baik lagi bagi perusahaan agar tidak kehilangan sisi profesionalisme dan kompetensi selama masa pandemi.

Bekerja dari Virtual Office bukanlah sebuah halangan untuk tidak menjadi produktif bagi setiap karyawan sebuah perusahaan. Karena di setiap layanan Virtual Office juga tersedia bentuk paket Private Office, dimana pada layanan ini sebagai sarana untuk menjadikan produktivitas pekerja menjadi lebih baik lagi.

Ada banyak keuntungan jika Anda bekerja dengan dukungan layanan Virtual Office. Berikut beberapa keunggulan dari menyewa Virtual Office.

Keunggulan Menyewa Virtual Office

1. Perusahaan bisa memotong biaya bulanan seperti sewa gedung, tagihan air dan listrik, biaya pembenahan interior kantor, dan lain sebagainya. Biaya-biaya ini dapat dipangkas untuk lebih mengutamakan kesejahteraan karyawan atau mengisi kas perusahaan.

2. Bagi Anda pemilik perusahaan maupun para karyawan bisa lebih menghemat biaya transportasi. Anda tidak perlu lagi berjibaku dengan kemacetan jalanan di Jakarta dan dapat menghemat waktu untuk bisa bekerja lebih efisien dan leluasa.

3. Praktis dalam hal pengaturan pekerjaan. Dengan sistem manajemen yang teratur dan sudah dibantu dengan konsultasi dari jasa penyedia Virtual Office, Anda sebagai pemilik perusahaan tidak perlu khawatir kegiatan para karyawan tidak akan berjalan. Karena sudah disediakan wadah untuk mengontrol segala pekerjaan dari setiap divisi yang ada.

4. Mendapatkan pelayanan front office profesional yang ramah.

5. Disediakannya layanan Mail Box dari penyedia jasa Virtual Office.

6. Nomor telepon private.

7. Alamat atau domisili kantor yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

8. Harga khusus sewa meeting room untuk mengadakan pertemuan dengan klien atau rekanan Anda dengan ruangan yang nyaman dan private.

Itulah penjelasan mengenai keuntungan jika Anda bekerja dengan dukungan layanan dari Virtual Office, dan mengapa para pengusaha perlu memilihnya sebagai solusi ruang kerja saat ini.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Virtual Office, maka Anda dapat mempercayakannya pada kami, Gapura Office atau Virtual Officeku.

Kami menyediakan layanan sewa Virtual Office murah yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Virtual Office yang kami tawarkan juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Dan yang patut untuk dicermati dengan baik adalah, dengan menyewa Virtual Office di Virtual Officeku, pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.

Selain itu, fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok.

1. Lokasi Strategis.

Gapura Office memiliki lokasi yang strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok. Virtual Office kami terletak di dekat dengan jalan raya.

Akses menuju ke lokasi kami juga sangat mudah, karena dekat dengan halte Busway dan pusat perbelanjaan kuliner.

Sehingga, dengan menjadi member kami, maka Anda pun dapat bekerja fleksibel dimanapun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas Lengkap.

Fasilitas yang ditawarkan di Gapura Office juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Fasilitas ekslusif yang diberikan diantaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.

3. Harga Lebih Terjangkau.

Soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Namun umumnya, tarif sewa Virtual Office di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, terbilang cukup terjangkau.

Misalnya, biaya sewa Virtual Office di Gapura Office, semua fasilitas dan benefit sudah bisa Anda rasakan mulai dari harga yang cukup terjangkau, dengan masa sewa 1 tahun yang bisa disesuaikan dengan paket yang bisa Anda pilih.

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman.

Sebagai penyedia layanan Virtual Office, Gapura Office juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Jakarta. Hal itu karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di ibukota Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

Lalu, apakah ada keuntungan lainnya bila menyewa Virtual Office di Virtual Officeku?

Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, kami juga memberikan fitur meeting room secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum, dan kapasitasnya pun cukup memadai.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi?

Hal tersebut juga sudah bisa teratasi, karena kami memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami, Gapura Office, sebagai perusahaan penyedia Virtual Office adalah pilihan yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office yang ada di Gapura Office juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>